Loading...

Cara Menampilkan Tombol Idm Yang Hilang (Contoh: Di Youtube)

Loading...
Alasan orang banyak memakai IDM yaitu fasilitas dalam download, termasuk saat kau download video di YouTube, tetapi apa yang terjadi saat kau ingin download video YouTube dengan IDM tetapi justru plugin IDM tidak muncul di YouTube? Tidak perlu khawatir, ada dua cara yang dapat kau lakukan untuk mengatasi hal ini. Cara yang pertama tentu saja dengan update atau download IDM terbaru. Karena biasanya bila kau mengupdate browser kau maka IDM juga akan menyediakan support untuk browser terbaru, maka dari itu pastikan kau memakai IDM versi terbaru.

Cara kedua agak panjang tetapi tidak sulit untuk dilakukan, yaitu ibarat berikut ini:
  • Buka browser yang kau gunakan misalnya Mozilla Firefox atau Google Chrome. Setelah itu masuk ke bab extension atau add-ons, dalam pola ini saya memakai browser Google Chrome -> Setelah itu pilih Remove

  • Lalu buka My Computer, kemudian pilih Local Disk C. Setelah itu Pilih Program Files (untuk Windows 32bit) atau Program Files (x86) untuk Windows 64bit, pilih folder -> Internet Download Manager, kemudian cari file dengan nama IDMGCExt.crx

  • Klik kemudian Drag file tersebut ke halaman Extensions di Chrome seperti ini

  • Setelah itu akan muncul pop up, pilih Add, dan akan muncul halaman keterangan bahwa Internet Download Manager extension for Google Chrome telah terinstall. (Bila tidak terinstall dan ada warning "Attempted to downgrade extension", lihat cara di bawah.

  • Buka kembali YouTube kamu, dan kau akan melihat tombolnya sudah muncul ibarat biasa
Ternyata gampang bukan caranya, bila kau masih gundah dapat pribadi tanyakan ke kami. Selaludownload IDM terbaru agar mendapat extension terbaru juga tentunya, selamat mencoba.
Sumber
=====

CARA MEMPERBAIKI ERROR "ATTEMPED TO DOWNGRADE EXTENSION" GOOGLE CHROME

Waktu Kalian Ingin menginstall extension dari komputer anda ( bukan dari Chrome Web store ) Dengan Mengdrag Dan Drop ke halaman chrome extension muncul notice "Attemped to downgrade extension", kini saya ingin memberi tahu cara memperbaiki error tersebut .

  1. Pertama buka window explorer , klik tool > Folder options > View > Remove Tick Mark for "hide extensions for known file types’, klik ‘OK’.
  2. Ganti ekstensi crx dengan zip , contohnya : namaekstensi.crx ganti menjadi namaekstensi.zip , klik yes dan extract ke folder.
  3. sekarang pergi ke halaman Chrome://Extensions dan aktifkan developer mode , klik 'load unpacked extension...' cari dan pilih folder yang kita extract tadi , klik OK
  4. Extension akan sukses terinstall.

Sekian Artikel "Cara memperbaiki error "Attemped to downgrade extension" Google Chrome"
Sumber

Sumber http://www.referensidunia.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menampilkan Tombol Idm Yang Hilang (Contoh: Di Youtube)"

Posting Komentar