Loading...

[Terbukti] Cara Ampuh Menghemat Pengeluaran Rokok Sebulan Sampai 70% !

Loading...

Sobat netter yang berbahagia, khususnya buat para pengepul alias smoker alias perokok.. :D heheh

Artikel ini tentunya akan menggembirakan kalian sebab membantu memberi solusi yang sempurna untuk menekan pengeluaran sebab acara mengepul, sehingga dana yang tersisa sanggup dialihkan untuk keperluan lain seperti: membeli domain, menyewa hosting, kulakan ke supplier bagi reseller, ongkos kirim buat dropshipper, membayar tagihan internet, dan keperluan promosi bagi internet marketer dan lain lain.

Berawal dari ajaran saya yang sering berada di depan lappie hingga berjam2 (segala bisnis online, promosi, browsing2, download, xxx de el el) maka mengepul (baca: merokok) sudah menjadi kebutuhan pokok layaknya sandang, pangan dan papan, demi menjaga fokus/konsentrasi dan mencegah kantuk layaknya menyetir ke luar kota lintas pulau. 


Sementaraa itu .....

Harga rokok ketika ini sudah (semakin) menggila. Harga sebungkus rokok yg rasa masih diterima lisan dan tenggorokan minimal 15rb. Kecuali jikalau mau merk2 gaje (gak jelas) seharga 7-10rb yang menjamin tenggorokan jadi panas, batuk, serak dll.

So, dengan perkiraan sehari mengkonsumsi rokok sebungkus, maka sebulan pengeluaran kebutuhan tersier yang jadi primer buat para pengepul ini adalah:

30 x 15rb =  450rb.. hahh?
(setara biaya kost sebulan untuk anak perantauan x_x)

Belum lagi jikalau pakai sistem salome (satu lokok lame2), pengeluaran sanggup mencapai 1.5 s/d 2 kali lipatnya.. Bagaimana juga untuk jenis rokok yang lebih mahal (17-20rb)..?? alamakkk

Pikiran pribadi muter.. Intinya gimana cara tetep menjadi pengepul tanpa menjebol kantong, minimal ngirit separuhnya aja...

Apakah mungkin? Bisa.. dan saya sudah membuktikannya :) (y)



Akhirnya sehabis usang mencari2, ketemu solusinya yaitu: Rokok TINGWE alias ngelinting dewe atau melinting sendiri (y). Sudah setahun lebih ini (akhir 2014 hingga sekarang) saya merokok tingwe dan fine2 saja, nikmat tanpa keluhan, dan hingga nggak tahu lagi harga sebungkus rokok sebab nggak pernah beli lagi .. he2

Bahan2 yg dibutuhkan:

- Alat Linting Rokok
- Tembakau yang berkualitas
- Kertas rokok / papir
- Gabus rokok / filter
- lem kertas / lemstik
- cengkeh (optional, untuk nambah sedap / gurih rasa)

Alat Linting ada 2 jenis yang murah, ringan, mudah dan awet, yaitu Alat Linting Besar dan Alat Linting Kecil / Saku / Mini. Saya coba performance keduanya langsung.. hehe

Alat Linting Besar saya dapatkan dengan harga 25rb, menyerupai ini penampakannya:


 khususnya buat para pengepul alias smoker alias perokok [TERBUKTI] Cara Ampuh Menghemat Pengeluaran Rokok Sebulan Hingga 70% !


Terbuat dari Plastik, dan gampang cara pemakaiannya. Dan sanggup disetel untuk filter besar (seperti rokok jarum, gudang garam, marlboro) atau filter kecil menyerupai rokok mild.
Ini pecahan yang sanggup disetel untuk menyesuaikan ukuran filternya:



 khususnya buat para pengepul alias smoker alias perokok [TERBUKTI] Cara Ampuh Menghemat Pengeluaran Rokok Sebulan Hingga 70% !

 

Alat linting saku / mini saya dapatkan dengan harga 15rb, menyerupai ini penampakannya:




Lanjutt: mencari materi utama dari proses pengepulan ini yaitu: Tembakau

Untuk tembakau, sehabis pencarian panjang dan melelahkan (melelahkan kantong) dengan teknik 3D: Dilihat, Dibaui, Dirasakan.. Maka ketemu harga tembakau dengan rasa sesuai di tenggorokan (halus, gak panas, enak, gak bikin batuk / serak) yaitu setara harga rokok sebungkus: 15rb - 20rb. Lah kok sama broo..???

Sabar Bro.. :)

Mari kita hitung, harga tembakau dengan kualitas mendekati rokok bungkusan dipatok 15rb per ons. Pertanyaannya, berapa batang rokok yang dihasilkan dari 1 ons tembakau itu?
Ini hasilnya:



 khususnya buat para pengepul alias smoker alias perokok [TERBUKTI] Cara Ampuh Menghemat Pengeluaran Rokok Sebulan Hingga 70% !


80 batang rokok dengan durasi waktu melinting sekitar 2 jam ! Untuk percobaan ini memakai tembakau rasa mild.

Lanjut ke perhitungan:

80 batang / 12 (standar rokok bungkus) = 6.67 bungkus. Ambil saja 6 bungkus.

Berarti 1 ons tembakau sanggup untuk 6 hari.
Berarti sebulan hanya butuh 5 ons tembakau.
Berarti sebulan pengeluaran hanya 15rb x 5 atau 75rb saja untuk tembakau.
Ditambah lain2 (papir 3rb x 5 = 15rb, filter 5rb x 5 = 25rb) jadi total 140rb perbulan.

Berapa pengiritan yang terjadi?

140 / 450 = 0.31 atau 31% berarti ngirit 69% kan? Anggap saja 70% hehe..

PROBLEM SOLVED !! ;) (y) Selamat mengepul ria tanpa takut kantong jebol..



 khususnya buat para pengepul alias smoker alias perokok [TERBUKTI] Cara Ampuh Menghemat Pengeluaran Rokok Sebulan Hingga 70% !

--------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi yang di wilayahnya susah mencari perlengkapan Tingwe meski sudah muter2 dan tetap pengen ngirit pengeluaran rokok dengan tidak mengorbankan kenikmatan sebagai pengepul, silahkan sanggup ditanyakan pribadi ke bakul rekomendednya, di 

Open Order Tingwe Online Februari 2017, harga (masih) sama, kualitas sama, sanggup dipesan mulai sekarang:

No Kontak Order Terbaru:
Telp/WA/SMS: 0822 4342 3473

Terimakasih dan Selamat Berbelanja Kembali :) (y)

atau buka webnya untuk melihat detail produk tingwe:



www.alatrokoktingwe.blogspot.co.id



Sumber http://ndeprok.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Terbukti] Cara Ampuh Menghemat Pengeluaran Rokok Sebulan Sampai 70% !"

Posting Komentar