Loading...

Cara Convert Cd Audio To Mp3 Dengan Windows Media Player

Loading...
Cara mengconvert dan mencopy file yang berekstensi cda ke bentuk mp3. File cda atau CD audio biasanya anda temui dalam cuilan CD.

Nah, ketika anda membuka file cda dan mendengarkannya di komputer anda, mungkin anda akan bermaksud untuk mengcopy atau melaksanakan convert file tersebut ke dalam bentuk mp3, sehingga kapan sajapun anda ingin membukanya akan selalu ada di komputer anda tanpa harus memakai CD tersebut.


Namun jikalau anda eksklusif melaksanakan copy pada file cda yang ada dalam CD tersebut, mungkin anda hanya sanggup melihat file yang berukuran kecil ialah 1 kb dan tidak akan sanggup diputar jikalau anda simpan di dalam komputer.

Nah, untuk mengatasinya dibawah ini akan dijelaskan secara singkat bagaimana anda sanggup melaksanakan konvert file cda dengan gampang ke dalam format mp3.

Pertama masukkan CD yang menyimpan file cda tersebut ke dalam CD ROM/DVD RW anda, kemudian buka dengan Windows Media Player, dan klik Rip Settings, kemudian klik More Options dan pada Rip Music to this location tersebut merupakan daerah penyimpanan file yang akan anda rip, kemudian yang paling penting juga pada Rip Settings pilih format MP3 untuk menkonvert file cda tersebut ke bentuk file MP3, kalau sudah siap tekan OK. Lihat gambar berikut ini.



Untuk melaksanakan proses rip semoga file cda di konvert ke bentuk mp3, kini anda hanya perlu mengklik Rip CD, tunggu hingga proses konvert selesai, dan jikalau konvert sudah komplit, untuk melihat file hasil konvert tersebut anda sanggup buka folder di lokasi yang sudah anda setting sebelumnya pada dikala Rip Settings diatas. Untuk melaksanakan Rip CD, lihat gambar berikut ini.


Dan kini cari file hasil konvert tersebut di folder anda. Bagaimana gampang kan Cara Convert CD Audio to MP3? Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat untuk anda.
Sumber http://www.referensidunia.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Convert Cd Audio To Mp3 Dengan Windows Media Player"

Posting Komentar