Loading...

Teknologi Komunitas Indomusikgram, Bermusik Di Instagram? Dapat Kok!

Loading...
Assalamualaikum..

Instagram intinya yaitu aplikasi sharing foto dengan beberapa efeknya yang mendukung keindahan foto. Pada perkembangannya Instagram menambahkan fiturnya salahsatunya videosharing dimana kita dapat memposting video kita max  durasi 15 detik. Nah lahirlah beberapa komunitas yang memmanfaatkan fitur ini ibarat komunitas video Instagram pertama di Indonesia Indovidgram, Bandungvidgram dll. Nah ada yang mau saya perkenalkan nih salahsatu komunitas seru di Instagram yaitu Indomusikgram (@indomusikgram).


Bermusik di Instagram? Bisa kok! mungkin itu yang ingin ditunjukan dari @christianbong, @gazellecross, dan @rioktag selaku tim dari @indomusikgram. Antusias dari para followersnya sangat besar banyak yang menciptakan video musik dengan versi mereka sendiri bahkan ada ,yang ciptaannya sendiri dengan memaksimalkan durasi yang hanya 15 detik itu.


Indomusikgram juga sebagai promosi bagi pemusik amatir indonesia melalui media umum dan juga internet. Kaprikornus komunitas ini bukan hanya sebagai hiburan tetapi sarana promosi juga. Bermanfaat banget ya.


Indomusikgram mengadakan Gathering pertamanya “The First IndoMusikGram Meetup – #IMGMEETUP“ pada hari Sabtu (22/11/2014) kemarin di Birdcage Resto, Jalan Wijaya IX no. 23, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. So, gak ada alasan lagi buat kau untuk gak kratif alasannya yaitu kini sudah banyak wadah untuk menampungnya

Wassalam..

Sumber http://www.cgaptek.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Komunitas Indomusikgram, Bermusik Di Instagram? Dapat Kok!"

Posting Komentar