Loading...

Teknologi Jejak Sejarah Notebook Asus

Loading...
Assalamualaikum..

Udah usang nih gak update ni blog kasian juga :( . Oh.. iya waktu itu alasannya yaitu aku membeli NoteBook ASUS ciee :D hahahha... aku diberikan ASUS Guide Book sehabis iseng-iseng membuka ada salahsatu artikel yang menciptakan aku tertarik yaitu "Jejak Sejarah NoteBook ASUS" kira-kira apa saja ya?.


1.Notebook ASUS tidak mengalami kerusakan sedikitpun selama 600 hari Misi Luar Angkasa.

Dua notebook ASUS terpilih oleh R&K-pemasok pemasok utama komputer dan produk elektronik untuk misi keluar angkasa menyediakan komputasi terpercaya bagi astronot selama misi di Stasion Luar Angkasa MIR. Kedua notebook sama sekali tidak mengalami kerusakan selama periode 600 hari.


2.Notebook ASUS membantu helikopter penyelamat NRMA CareFlight untuk menyelamatkan banyak jiwa.

NRMA CareFlight sebuah unit helikopter penyelamat dan medis darurat yang melayani masyarakat New South Wales di Australia, memakai notebook ASUS dalam perawatan medis dan administrasi. Notebook ASUS mempunyai peranan yang cukup penting dalam kegiatan CareFlight yang bertujuan meningkatkan kelangsungan hidup dalam kecelakaan dengan trauma kepala yang cukup parah. Dengan derma komputasi mobile, CareFlight sanggup mengantarkan tim medis ke lokasi\lebih cepat daripada ambulans lokal, dan kegiatan gres ini dibutuhkan mengurangi final hayat jawaban cedera kepala sampai 33%.


3.Notebook ASUS beroperasi secara tepat selama Balapan Mobil Off-Road yang melelahkan.

Notebook ASUS terpilih untuk melaksanakan kiprah kritis selama balapan PATAGONIA 2000, yang memaksa komputer dipakai pad gurun yang begitu gersang dan pegunungan berselimut salju. Salahsatu kiprah kunci mengharuskan notebook berfungsi sebagai perangkat navigasi, yang melampaui fungsionalitas dan kemampuan GPS satelit terintergrasi mereka dalam menampilkan peta dinamis. Notebook ini harus berfungsi sebagai sentra komunikasi.

4.notebook ASUS yang Pertama mencapai Puncak Gunung Everest.

Kondisi yang keras di puncak tertinggi didunia sanggup mengganggu notebook lain, namun tidak bagi ASUS. Sebagian dari ASUS-termasuk U5, S6 (baik edisi kulit maupun bambu) W7 dan U1-terpilih untuk menemani tim pendaki gunung dalam sebuah expedisi mencapai Puncak Gunung Everest, yang dikenal penduduk lokal sebagai Puncak Qomlangma. Ketika mencapai markas utama pada ketinggian 5000m, hanya notebook ASUS yang tetap beroperasi.Notebook lainnya ggal untuk menyala alasannya yaitu rendahnya suhu yang begitu extrim. ASUS U5 bahkan bisa bertahan sampai mencapai Puncak Qomolangma pada ketinggian 8.848,43m yang mengejutkan berkat pemimpin ekpedisi Kapten Wang Yongfong yang membawa notebook U5 bersamanya sebagai penghormatan pada ramah lingkungan-menjadikan notebook ASUS pertama didunia yang pertama mencapai puncak tertinggi didunia. Wow..


5.Notebook ASUS menguasai Kutub Utara dan Kutub Selatan.

Notebook ASUS telah terbukti pada situasi berbeda untuk brfungsi tepat pada suhu hirau taacuh di Kutub Utara dan Selatan. bencana paling berkesan pada expedisi ini terjadi pada 16 september 2003, saat pendaki gunung tersohor Shi Wang dan Jian Liu memulai perjalanan mereka untuk mencapai puncak gunung Vinson, gunung tertinggi di Antartika pada ketinggian 16.000 kaki dan begitu dinginnya sampai kurang dari -100*F, Wang dan Liu masing-masing membawa serta notebook ASUS S200N untuk merekam dan membuatkan pengalaman mereka selama expedis. S200N memenuhi Kebutuhan mereka dengan sempurna; begitu ringan dan kompak, mempunyai kapasitas Hard Disk yang besar dan bisa menangani kerasnya medan pegunungan. "Mereka bekerja tanpa cacat dibawah kondisi ekstrim dan cuaca yang begitu berat. Sangat menyenangkan membawa notebook U5 bersamanya sebagai penghormatan pda teknologi ramah lingkungan-menjadikan notebook ASUS yang pertama didunia untuk mencapai puncak tertinggi didunia.


Wow ahli juga ya si ASUS ini. ya udah kalian kan udah tau, kini waktunya aku pamit udah pegel ngetik nih.. :'v

Sampai jumpa lagi.. Wassalamualaikum..

Sumber http://www.cgaptek.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Jejak Sejarah Notebook Asus"

Posting Komentar