Loading...

Teknologi Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi!


Assalamualaikum..

Game ber-genre Battle Royale yakni sebuah genre game yang sedang hype tahun ini mungkin game - game genre ini eksklusif head to head dengan game - game ber-genre MOBA apalagi di mobile. Nah sedikit cerita, dulu game yang ada di smartphone "kentang" aku ini yakni game Arena Of  Valor saja tapi, alasannya yakni game battle royale sedang hype aku pun ingin tau ingin mencoba game ber-genre battle royale ini.

Akhirnya sesudah aku lihat - lihat di youtube dan baca - baca artikel aku pun tetapkan untuk meng-install Free Fire dan aku enjoy dengan game itu. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu aku bosan dengan itu game dan kebetuan aku melihat iklan PUBG di televisi, eksklusif lah aku mendownload game-nya. Temen - temen aku pun banyak yang meng-install game tersebut dan aku sering mabar dengan mereka. 


Nah, sesudah 1 bulan saja aku merasa jenuh juga alasannya yakni experience saya bermain PUBG hampir sama mirip ketika aku bermain Free Fire memang PUBG itu better dari beberapa sisi dibanding Free Fire tapi ya experience saya itu sama ketika memainkan kedua game tersebut. Mulailah aku mencari game battle royale kembali yang unik dan beda dari kedua game yang sudah aku mainkan sebelumnya. Dan aku pun mendapat Creative Destruction ini.
Baca juga : 2 Games Horror Android Yang Wajib Kamu Coba
Katanya, game ini banyak kesamaan dengan game MAHA POPULER FORTNITE, yap memang betul ketika aku liat video kedua game di youtube tapi, disini aku tidak akan membandingkan atau mengkait - kait kan kedua game tersebut alasannya yakni aku belum pernah memainkan foortnite baik di PC maupun di Mobile maklum hape kentang :').


Untuk Gameplay game yang suka di sebut CD ini (bukan cd yang lain ya gan :v) sama dengan game battle royale lainnya yaitu, kita dilemparkan :v disebuah pulau dengan 100 orang dan kita harus jadi "The Last Man Standing" tapi, ada faktor uniknya yaitu di game ini kalian sanggup Building! yap kalian sanggup menciptakan tembok - tembok yang sanggup membantu kalian untuk menaiki rumah, atau  menciptakan bangunan unik sampe defense ketika kalian sedang head to head shooter dengan musuh.

Kalau aku sendiri sangat suka sekali dengan adanya fitur buiding ini alasannya yakni dengan ini kita juga dituntut se-kreatif mungkin untuk menciptakan building sambil defense loncat - loncat menembaki musuh, itu  kalo kalian udah sanggup cepet ngebuildingnya sanggup ampe jari kalian keriting :v.
Baca juga : World War Heroes : Penembak WW2 Game Yang Membawamu Ke Suasana Perang Dunia 2
Nah, nge-building itu kita memerlukan resource dan resource itu didapatkan ketika kita menghancurkan rumah, mobil, pohon dll memakai alat yang berjulukan "Destructor".



Didalam game match nya kita sanggup menciptakan beberapa tools dan jebakan mirip sarang lebah, Coke Propeller, Doll Decoy, Solar Warmobile, Springboard dll. Sedikit tips nih memakai tools favorit aku yaitu Springboard jadi ketika kalian kepepet dikejar oleh bluezone kalian menciptakan building ke atas hingga tinggi yang ibarat mirip tanjakan nah, apabila sudah dirasa tinggi kalian simpan Springboard tadi di ujung buildingnya kemudian kalian akan dilempar dan kalian akan terjun memakai parasut, cara ini lebih cepat dan efektif dibanding kalian lari atau memakai Coke Propeller.

Slot senjata disini juga lebih dari 3, bekerjsama kita diberi 5 slot yang sanggup kita isi dengan darah dan persenjataan kalau kalian memang tidak butuh heal kalian sanggup mengisi kelima slot itu dengan senjata semua. Brutal!!!


Ada 2 mode di game yaitu Classic Mode ya mode battle royale pada umumnya dan 1 lagi mode nya beda - beda selalu ber-ubah - ubah waktu aku dulu gres main game ini ada mode seek and fire dan kini yang paling gres mode quick match. Kalian juga sanggup bermain solo, duo, squad dan fire tim (bermain tim terdiri dari 5 orang).
Baca juga : ALASAN MENGAPA 2 GAME YANG TERINSTAL DI SMARTPHONE ADALAH IDEAL
Nah yang sangat disayangkan adalah..... game ini masih sepi di indonesia alasannya yakni ketika aku memainkannya sangat sedikit menemukan player indonesia bahkan di chat servernya pun jarang ada orang indonesia namun, perlahan tapi niscaya game ini terus meningkat alasannya yakni makin kesini aku sering menemukan player indonesia bahkan aku sudah mempunyai squad clan yang isinya semua player indonesia. So, game ini growing sedikit demi sedikit.


Sebenarnya masih banyak lagi hal - hal lainnya dari game ini yang sangat ingin aku tulis namun nanti malah kepanjangan dan kalian males buat bacanya jadi segini saja cukup untuk menggambarkan game "unik" ini kepada kalian.

Buat kalian yang sudah jenuh dengan terlalu "Real"nya game battle royale pada umumnya dan ingin mencicipi hal yang berbeda (unik) dalam bermain game battle royale kalian sanggup meng install game ini, sangat menyenangkan!

Oh.. iya game ini juga mempunyai versi PC baik yang biasa atau versi Steam silahkan download eksklusif di websitenya creative-destruction.com atau di toko OS kalian masing - masing.

Itu lah tadi sedikit review dari experience aku memainkan game Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi! .  Mari kita ramaikan!

Nick CD : irfankurrr

Instagram : irfankurrr


Wassalam..

Sumber http://www.cgaptek.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi!"

Posting Komentar