Loading...

Teknologi Aplikasi Be My Eyes Bantu Penyandang Tunanetra

Loading...
Assalamualaikum..

Semakin meningkatnya pertumbuhan pengguna smartphone semakin meledak juga jumlah aplikasinya, salahsatunya aplikasi Be My Eyes nih.. aplikasi ini untuk membantu penyandang cacat salahsatunya ialah Tunanetra biar aktifitasnya semakin lancar.

sumber: gadgetgan.com

Aplikasi ini sudah memiliki relawan sekitar 3.000 lebih dan 2.000 orang lebih yang sudah terbantu oleh aplikasi ini. Cara kerjanya, Aplikasi ini akan memanfaatkan kamera smartphone dan fitur videochat untuk berikteraksi dengan objek sekitar. Cara menggunakannya memang cukup mudah, pengguna hanya perlu menjalankan aplikasi, lalu ada semacam customer service (Sang Relawan) yang siap membantu pengguna dari jarak jauh, dan memberitahu benda apa saja yang diharapkan atau untuk melihat Expired di kemasan makanan.


smber: inilah.com

Aplikasi ini gres tersedia di Platform iOS dan akan segera meluncur dalam waktu akrab ini di Platform Android. Kabarnya, Para pengembang sedang mempertimbangkan untuk memberlakukan sistem langganan dan/atau bantuan mulai September, ketika dana mereka menipis.

So, jangan khawatir dan takut untuk mengatakan aplikasi ini kepada yang membutuhkan. Sangat RECOMMENDED!

Sampai disini saja postingan saya semoga bermanfaat dan kau semakin gak GAPTEK :v .
Wassalam..

Sumber http://www.cgaptek.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Aplikasi Be My Eyes Bantu Penyandang Tunanetra"

Posting Komentar