Loading...

Teknologi Akhir Ga Konsisten Berguru Ngoding



Assalamualaikum.. :v


Hola - hola udah usang lagi ga apdet di blog ini bukan karna kesibukan atau hal  - hal penting yang mengakibatkan saya ga ngeblog sih emang males aja (jangan ditiru). Nah postingan kali ini saya akan memberitahukan (berdasarkan pengalaman) apa sih akhir gak kosisten ngoding apalagi masih NOB kaya saya T.T cekibraggg...


1. LUPA

Yaps, Lupa! uadah mah NOB jarang latihan ya pastinya jadinya lupa syintak - syntak lupa, algoritmanya lupa. Berbeda dengan yang sudah master mungkin kalau usang ga ngoding, pas ngoding lagi malah  jadi semangat, kalon untuk nob sih malah jadi resah lagi ini gimana ya? ini kaya gimana ya? yaps alasannya belum terbiasa dengan si syntak alhasil malah lupa :v makannya rajin - rajin latihan ampe terbiasa sama syntaknya biar ga lupa. :)

2. KAKU

Yap, KAKU! Jari ngetik keyboard menjadi kaku. Karena ngoding membantu kita untuk berlama - usang mengetik keyboard alhasil ngebantu kita buat mengetik cepat, Nah alasannya sudah jarang latihan ngoding jadinya pas mau ngetik di keyboard si tangan jadi kaku jadi lambat deh ngetiknya. Jangan sampe terjadi bro..

Saya yang sedang so - so an ngoding padahal cuma megnag keyboard doang :v

3. NgeSTUCK

Nah ini yang paling berbahaya dari cewek PMS broh, karna kalo udah ngestuck udah kaya yang lupa lagi ngoding itu kaya gimana, alhasil kita harus liat tutorial dari awal lagi, dari dasar banget. Terus? kapan kita majun ke level selanjutnya? entah lah hanya kau dan yang kuasa yang tau. Makannya konsisten terus dalam latihan ngoding semoga gak terjadi yang namanya stuck hihhh.

Maka dari itu, konsisten lah dalam segala hal termasuk ngoding semoga apa yang sudah kita kerjakan itu tidak sia - sia. Tetep berkarya juga jangan menyerupai saya sehingga hingga ketika ini saya belum menjadi apa - apa. Wassalam..

Sumber http://www.cgaptek.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Akhir Ga Konsisten Berguru Ngoding"

Posting Komentar