Loading...

Teknologi 5 Perempuan Di Bidang Teknologi








Assalamualaikum..

Sepertinya emansipasi perempuan berkembang di dunia digital atau kerap disebut “Emansipasi Digital” alasannya kini ini perempuan mulai “melek” dengan teknologi, hal ini menurut hasil survei dari Mobile Browser Satisfactory Index yang diluncurkan oleh Opera Software.

Survei imi dilakukan 6 kota besar ibarat Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar melibatkan lebih dari 420 responden dengan rentang usia dari 18 hingga 25 tahun.

Dan 60 persen responden perempuan mengakses mobile browser lebih dari 8 kali sehari untuk acara online mereka. Tingginya frekuensi mobile browswe ini ibarat dengan hasil responden pria. Untuk artikel lengkapnya kau sanggup lihat disini(url).

Nah, kini kau gak sanggup beranggapan kalua perempuan itu kurang “melek” dalam hal teknologi. Disini Cgaptek akan menampilkan beberapa perempuan di bidang teknologi yang sangat sanggup menciptakan kau (mungkin) terkagum akan kehebatan atau skill meraka.

1. Corrinne Yu



Wanita anggun ini kini nan hebat ini ialah seorang pragramer yang ketika ini bekerja di perusahaan besar yaitu Microsoft, banyak prestasi yang sudah ditorehkannya yang membuatnya kini menjabat sebagai Technical Lead di Microsoft’s Game. Corrine Yu jugalah yg merupakan sosok penting dibalik game – game populer ibarat Unreal Engine Hallo 4 dan Borderlands.

2. Amanda Wixted


Amanda Wixted juga ialah seorang programmer game dan merupakan sosok penting dibalik game Farmville, Vampire Wars, Live Poker dan Mafia wars. Amanda Wixted juga sebelumnya pernah bekerja di perusahaan sekelas Namco dengan menghadirkan game PAC – MAN , Ms. PAC – MAN dll. 

3. Leah Culver




Leah Culver ialah seorang Computer Programer dan Startup founder paras cantiknya memang berbanding lurus dengan skill pemogramannya yang hebat sudah banyak proyek yang diciptakan oleh Leah Curvel ini dan yang populer ialah di bidang Blogger yang penuh dengan komunikasinya.

4. Jade Raymon


Jade Raymond ialah perempuan blasteran Australia, China dan Kanada yang menjabat sebagai Managing Drictor di perusahaan besar Ubisoft. Salah satu prestasinya ialah menciptakan game populer di dunia yaitu Sim’s Online dan Assasin Creed.

5. Monica Nixia




Sekarang ada di dalam negeri yaitu Monica Nixia ialah salah satu gamer professional. Keahliannya dalam bermain game tidak kalah dengan laki-laki loh ia juga mendirikan situs berjulukan Nixia Gamer. Dan honor yang ia sanggup dari sponsor nya sanggup hingga 159 juta wooowww..


Nah, kau para laki-laki udah gabisa lagi nih bilang kalua perempuan kurang “melek” teknologi lah ga sanggup maen game lah atau yang lain – lain. Tapi dilihat di atas kebanyan ialah seorang programmer mungkin alasannya menjadi seorang programmer akan menemukan hal – hal rumit nan kompleks mungkin cocok kali ya dengan sifat mereka yang rumit haha..

Semoga artikel ini bermanfaat wassalam..

Sumber http://www.cgaptek.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi 5 Perempuan Di Bidang Teknologi"

Posting Komentar