Loading...

Fashion Registrasi Hc Kawasan Untuk Sementara Ini Ditutup

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim. Teman-teman berkenaan dengan registrasi HC Cabang yang baru, ingin memberikan beberapa hal sebagai berikut:

Pendaftaran HC Cabang ditutup dan email tidak akan diproses dahulu

Dengan berat hati kami memberikan bahwa pendaftaran menjadi HC Cabang untuk sementara ini akan ditutup dahulu hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dilakukan alasannya yakni butuhnya waktu bagi HC Pusat untuk mempersiapkan sistem yang lebih matang dalam penyeleksian cabang-cabang yang ingin bergabung. Bagi mereka yang sudah mengirimkan email pendaftarannya, email tersebut tidak akan diproses sampai pengumuman selanjutnya.

Visi dan misi yang sama antara HC Pusat dan HC Cabang

Perlu disadari bahwa pembentukan HC didaerah bukanlah hal yang gampang dan ini memerlukan tanggung jawab yang besar. HC yakni sebuah komunitas yang dibangun sebagai wadah silaturhami untuk saling berguru dan menyebarkan penemuan gres bagi para muslimah-muslimah yang ingin bergabung. Semua muslimah diajak bergabung dengan kesempatan yang sama dan dengan niatan yang terperinci yaitu untuk mengakibatkan kita pribadi yang lebih baik lagi dimata Allah SWT. Oleh alasannya yakni itu diperlukan bagi teman-teman yang ingin berdaftar menjadi bab dari HC untuk memiliki visi dan misi yang sama dengan HC Pusat.

HC Cabang yang sudah terbentuk ofisial

Sejauh ini HC sudah memiliki 2 (dua) cabang ofisial yaitu di kota Bandung dan kota Yogyakarta. Maka jikalau ada komunitas yang mengaku bab dari HC selain dua cabang kota yang disebutkan diatas, maka pernyataan tersebut yakni salah dan HC tidak bertanggung jawab atas segala acara yang mereka lakukan disana.

Bagi yang berada di kota Bandung dan Yogyakarta dan ingin bergabung, kalian dapat mengunjungi twitter mereka dan bertanya eksklusif kepada mereka. Twitter mereka adalah:

HC Bandung: @HijaberscommBDG
HC Yogyakarta: @HijaberscommYOG

Sekian pengumuman ini disampaikan. Kami harapkan pengertiannya dan terima kasih atas waktu yang telah diberikan. Semoga HC pelan-pelan dapat terus berkembang ke daerah-daerah lain dan memperlihatkan warna yang positif kepada muslimah-muslimah disekitarnya. Mohon maaf jikalau ada salah-salah kata. Terima kasih sekali lagi kau ucapkan.




Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Warm Regards,








Sumber http://www.hijaberscommunity.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Registrasi Hc Kawasan Untuk Sementara Ini Ditutup"

Posting Komentar