Loading...

Fashion Launching Flashback



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Halo teman-teman HC, bagaimana kabar kalian? Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT. Amien ya Rabbal alamin.

Pada posting kali ini kami akan menceritakan sedikit flashback dari Launching (HCL) yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2011 kemarin. Enjoy!



Meja pendaftaran dibuka sesaat sesudah adzan Dzuhur berkumandang. Beberapa komite HC berjulukan Kara Rahmamitya & Puput Utami bertugas melayani teman-teman yang telah mendaftarkan diri melalui email,  Ola Fadly bertugas melayani para tamu VIP, sedangkan Febby Pramitha bertugas melayani pendaftaran untuk pihak media. Selain itu komite HC yang lain pun saling pundak membahu untuk membantu semoga proses pendaftaran berjalan dengan tertib dan lancar.  Alhamdulillah sekitar tidak kurang dari 500 orang yang terdiri dari para peserta, tamu undangan, serta rekan-rekan dari media cetak terus berdatangan bahkan hingga jam 4 sore.



Rangkaian program dimulai. Sebagai pembuka, para penerima dihibur oleh alunan merdu penyanyi Indie muslimah yang merupakan Best New Comer dalam ajang Indonesia Cutting Edge Music Award (ICEMA) 2010, berjulukan Ode to Peace. Walaupun sempat turun hujan pada dikala pembukaan program yang menciptakan para komite sedikit khawatir, namun Windri berhasil menghangatkan hati kami dengan lagu-lagunya. Merci beaucoup, Windri and Friends! 

Selanjutnya HCL dibuka oleh duo MC cantik: Nina Septiani, dan Cempaka Jennitha. Duo MC ini gres saling mengenal untuk keperluan HCL, tapi mereka sukses membawakan program HCL dengan kompak, seru, dan menyenangkan. You both are so talented girls! Thanks Nina & Titha! 

Setelah pembacaan ayat suci Al- Qur'an yang dilantunkan oleh Fitri Aulia serta Ghaida Tsurayya sebagai pembaca sari tilawah, ketua yaitu Jenahara Nasution kemudian memberikan pidato pembukaan HCL. Di dalam pidatonya, Jenahara yang dekat dipanggil kak Je, memberikan latar belakang berdirinya ; beberapa jadwal yang insyaAllah akan dilaksanakan dalam beberapa waktu kedepan menyerupai pengajian dan fashion show produk lokal; Bank BRI sebagai pendukung keberhasilan program HCL ini;  serta sekertariat resmi di Jl. Raden Saleh no.55 Jakarta. 



Setelah Kak Je memberikan pidatonya, para penerima kemudian dihibur oleh penyanyi muslimah anggun berjulukan Ina Rovi yang juga tergabung dalam komite HC. Ina menyanyikan hits singlenya yang berjudul Terimalah Taubatku dengan syahdu.



Acara HCL selanjutnya diisi tausiyah oleh Teh Ninih. Beliau memberikan tausiyah yang sangat berkhasiat bagi kami semua. Tausiyah ini juga diisi oleh sesi tanya jawab. Para penerima sangat antusias untuk bertanya seputar hijab dan budbahasa seorang hijabers yang baik. Untuk isi tausiyah yang lebih lengkap, tunggu posting kami selanjutnya ya... :)



Selanjutnya ialah program yang paling ditunggu-tunggu oleh semua peserta. Yup, apalagi jikalau bukan fashion show dari 8 designer , yaitu: Dian Pelangi, Irna La Perle by Irna Mutiara, Gda's by Ghaida Tsurayya, Mainland Heritage by Ima Demiliana, Restu Anggraini dan Wulandari Sofwan, Shabilla by Nabilla Ayumi, Ida Royani, dan Shabby Chic by Ria Miranda.

                                


Fashion Show ditutup dengan penampilan kembali dari Ina Rovi yang membawakan single keduanya “Pelangi Hati” dimana disertai dengan sebagian besar dari komite yang ikut naik ke atas stage dan bernyanyi bersama.

Acara kemudian diberhentikan sementara untuk Break sholat Ashar. Selain itu waktu istirahat juga dipakai para penerima untuk melihat-lihat dan berbelanja di stand bazaar yang berada di sekeliling area acara. Kesempatan ini juga dipakai para penerima untuk bersilaturahmi dan berkenalan dengan sahabat baru. Alhamdulillah ...

                                    



 
Sekitar  pukul 4.00 sore, para penerima kembali berkumpul di aula utama HCL. Disana telah menanti seorang penyanyi muslimah perempuan berjulukan Puput Melati. Mantan penyanyi cilik ini telah siap untuk menghibur para penerima dengan beberapa lagu hits nya.




Sebagai epilog program ialah pemilihan Best Dress yang dipilih oleh Dian Pelangi,  Ria Miranda dan Mainland Heritage. 6 orang yang terpilih ialah Hanna Faridl from Casa Elana, Rizki Ayi Nuning, Sarah, dan 3 muslimah lainnya yang belum kami dapatkan namanya. Jika teman-teman ada yang mengenal, sanggup ditulis lewat laman komentar di posting ini ya ... :D Last not not least, door prize 20 tiket bermain sepatu roda dari Dunia Inlike Skate (@duniainlinesk8).



Sekian posting kami sementara ini, untuk detail program akan kami update dalam posting yang berbeda. Kami memberikan beribu terima kasih kepada Allah SWT yang telah melancarkan program launching ini. Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada teman-teman penerima HCL yang sudah menyempatkan diri untuk tiba ke program ini. Semoga program ini mendatangkan manfaat untuk teman-teman semua. Amin ya Rabb.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu


Written by: Ola Fadly
Editor: Wulandari Sofwan
Photographed by: Studio55
Digital Imaging by Ola Fadly

Sumber http://www.hijaberscommunity.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Launching Flashback"

Posting Komentar