Loading...

Artikel Sepak Bola Instruktur Pertama Yang Sukses Menjuarai Liga Champions Tiga Kali Beruntun


                                                                     
Liga Champions Eropa merupakan kompetsi paling bergengsi di benua biru. Dimana kompetisi ini diikuti oleh klub – klub terbaik dari liga – liga terbaik di dunia. Semua pemain dan instruktur sangat berambisi memenagkan tropi Liga Champions ini atau sering dibilang orang tropi si Kuping Besar.
Sampai ketika ini gelar juara Liga Champions sudah banyak Real Madrid merupakan Klub yang paling banyak memenangkan gelar Liga Champions dan di ikuti oleh tim- tim besar lainnya ibarat AC Milan,Liverpool, Bayern Munchen dan tentunya Barcelona.

Berbicara gelar Liga Champions tidak adil rasanya jikalau kita tidak membahas sosok yang sudah mengantarkan klub-klub tersebut meraih gelar siapa lagi jikalau bukan pelatih. Yap pelatihlah yang sudah memutar otak untuk menciptakan dan meracik strategi yang jitu biar tim selalu tampil konsisten dari awal kompetisi hingga simpulan kompetisi dan tentunya dengan gelar yang sangat di dambakan oleh setiap pemain maupun pelatih.


Ngomong – ngomong soal instruktur Zinedine Zidane merupakan instruktur tersukses yang sudah membawa timnya yakni Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun tepatnya pada tahun 2015/2016,2016/2017 dan 2017/2018. Dengan begitu Zidane sudah menyamai rekor tiga kali juara Liga Champions milik Bob Paiesley (1976/1977,1977/1978 dan 1980/1981) dan juga Carlo Ancelotti (2002/2003,2006/2007 dan2013/2014).

Namun capaian Zidane sedikit lebih pantastis dimana Zidane memenangkan Tropi Liga Champions tiga kali secara beruntun dimana yang terbaru Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions sehabis berhasil mengalahkan Liverpool di partai puncak. Dan hingga ketika ini Real Madrid sudah tiag belas  kali memenangkan gelar Liga Champions diposisi kedua ada AC Milan dengan tujuh gelar dan disusul oleh klub – klub besar lainnya dengan Lima gelar yakni Bayern Munchen, Liverpool dan Barcelona.




Sumber https://inspirasisikulitbundar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Sepak Bola Instruktur Pertama Yang Sukses Menjuarai Liga Champions Tiga Kali Beruntun"

Posting Komentar