Loading...

Artikel Sepak Bola Biodata Lengkap Dan Profil Andik Vermansyah


Banyak orang yang menyebutnya Messi dari Indonesia sebab kecepatan dan kelincahannya dalam mengolah sikulit lingkaran ia yakni Andik Vermansyah lahir di Jember, Jawa Timur,Andik melewati masa kecilnya dengan penuh usaha mulai dari keadaan ekonomi dan hingga orang bau tanah yang tidak mengijinkan andik untuk menjadi seorang pesepak  bola. Bayangkan saja andik harus berusaha untuk mewujudkan mimpinya dengan hanya sebagai penjual es.Andik mendapat hasil dari jualannya hampir tidak cukup untuk biaya hidup belum lagi Orang tuanya yang pada awalnya tidak mengizinkan untuk mengejar karier sepak bola. 

Namun, Andik tidak pernah patah semangat untuk mengejar mimpinya. Bahkan andik menganggap itu sebagai motivasi untuk tidak gampang putus asa. Dia berusaha keras untuk mengejar impiannya dengan segala cara. bahkan untuk sanggup membeli sepasang sepatu bola. Ia harus bermain sepak bola untuk turnamen antar-desa. Namun nasib Andik mulai berubah ketika instruktur SSB Suryanaga, Rudi, menemukan bakatnya. Rudi memperlihatkan andik untuk bermain di sekolah sepak bola di Jember, secara gratis dan andik sangat bahagia.

Andik Vermansah memulai kariernya dengan Persebaya U-18. Dengan Persebaya U-18, Andik berhasil memenangkan Liga Pemuda Regional Jawa Timur pada tahun 2007. Dan pada tahun itu, Andik berhasil membawa pulang medali emas ke kota Surabaya di Pekan Olahraga Provinsi.
Dengan Persebaya kemampuan Andik diasah untuk bermain sepak bola. Dan pada usia 17, Andik Vermansah bergabung dengan tim senior Persebaya. Dan pada ketika itu, Andik menjadi salah satu pemain termuda di skuat Persebaya. Dia menciptakan debut resminya untuk Persebaya pada tanggal 29 Agustus 2008. Di Persebaya karir Andik semakin bersinar dan semakin dikenali oleh para pecinta sepak bola Indonesia yang lalu andik dipanggil ke timnas U - 21, Timnas U-23 dan Timnas Senior hingga sekarang.
Andik mendapat penwaran dari salah satu klub Malaysia, dan pada 1 Desember 2013, Andik bergabung dengan klub Malaysia dengan kontrak dua tahun yaitu Selangor Fa dengan bayaran gaji yang ditawarkan oleh Ventforet Kofu. Gajinya (dikabarkan $150.000/tahun) menciptakan ia salah satu atlet termahal Indonesia. Andik memulai penampilan pertama di Liga ketika melawan LIONS XII Andik turun sebagai pemain cadangan. Andik baru mencetak gol pertama untuk klubnya pada pertandingan melawan Sarawak dengan skor 2-0.



Profil Pribadi
Nama Lengkap   : Andik Vermansyah
Tanggal Lahir      :23 November 1991
Tempat Lahir      : Jember, Indonesia
Tinggi                   : 162 cm
Umur                    : 26Tahun
Negara                 : Indonesia

Karier Klub
Persebaya Surabaya U 18
PON Jatim
POM Asean
Persebaya Surabaya Senior
Persebaya 1927
Selangor FA
Kedah FA hingga sekarang

Karier Timnas
Indonesia U-21
Indonesia U-23
Indonesia Senior hingga Sekarang

Penghargaan
Medali Emas Porprov Jatim I 2007 (Kontingen Kota Surabaya)
Juara Liga Remaja Regional Jatim (Persebaya U-18) 2007
Medali Perunggu POM ASEAN 2008 (Timnas Mahasiswa)
Medali Emas PON XVII Kaltim 2008 (Kontingen Jatim)
Medali Perak SEA Games Tahun 2011
Runner-Up TrofiHassal BolkiahTahun 2012




Sumber https://inspirasisikulitbundar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Sepak Bola Biodata Lengkap Dan Profil Andik Vermansyah"

Posting Komentar