Loading...

Artikel Sepak Bola Biodata Lengkap Dan Profil Egi Maulana Vikri



Egi Maulana Vikri merupakan pesepak bola asal Indonesia yang kini menjadi salah satu talenta terbaik negeri ini. Egi merupakan anak kelahiran Medan yang semenjak kecil ia sangat menyukai sepak bola. Egi kecil bersekolah di SSB Tasbi, Medan. 

Bakat egi memang sudah terlihat semenjak ia kecil dan semakin terasah sehabis ia memperkuat Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia (ASSBI) Sumatera Utara. pada perhelatan Graaroots Indonesia U-12 Tournament pada tahun 2012 yang diadakan di Tanggerang Selatan.hebatnya Egi menjadi Top skor turnamen dengan 10 golnya, dan berhasil membawa klubnya menjadi juara.

Pada tahun 2015 Egi dan kawan-kawan juga berhasil membawa Indonesia menjadi juara di ajang Gothia Cup yang di adakan di Swedia. dan pada ajang yang sama Egi juga terpilih sebagai pemain terbaik pada kelompok umur U-15. tidak samapai disitu prestasi dan permainan Egi terus berkembang terbukti ketika Egi berhasil membawa Persab Brebes menjuarai Piala Soeratin dan merupakan pemain yang sangat di andalkan, egi juga terpilih menjadi pemain terbaik sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak pada turnamen tersebut.

Salah satu prestasi terbaik dan sekaligus yang menciptakan namanya semakin banyak dibicarakan di dalam maupun beberapa media luar ialah ketika Egi berhasil meraih penghargaan individu ialah Jouer Revelation Trophee pada Toulon Turnament tahun 2017. Egi berhak mendapatkan penghargaan tersebut alasannya egi merupakan pemain paling kuat dalam tim, penghargaan ini juga pernah diraih oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Egi merupakan langganan Timans semenjak U-16 hingga U-19 ibarat pada tahun 2018 Egi merupakan salah satu pemain yang berlaga pada ajang Piala AFF U-19  namun sayang Egi dan kawan-kawan hanya sanggup meraih juara ketiga tetapi Egi merupakan top skor turnament tersebut dengan 8 gol.

Sekarang Egi bermain di salah satu Klub Eropa atau tepatnya di Polandia ialah bersama Lechia Gdansk ia juga sudah sempat mencetak gol disana walaupun pada awal-awal pertandingan pertamanya ia mengaku sangat gerogi.

Berikut ini Biodata dan Profil lengkap Egi Maulana Vikri :
                                                                                   


                                                                               
                           INFORMASI PRIBADI
Nama Lengkap                           : Egi Maulana Vikri
Tanggal Lahir                             : 7 Juli 2000
Umur                                          : 18 Tahun
Tinggi Badan                              : 165 cm
Posisi Bermain                           :  Penyerang, gelandang sayap
Nomor Punggung                       :  10
Klub ketika ini                               :  Lechia Gdansk

                         INFORMASI KLUB
Tahun 2012                                SSB Tasbi Medan
Tahun 2013 -2017                      Diklat Ragunan

                         TIM SENIOR
Persab Brebes
Lechia Gdansk

                        TIMNAS
Timnas U-14
Timans U-15
Timans U-16
Timnas U-19
Timnas U-23


Itulah  Biodata Lengkap dan Profil Egi Maulana Vikri agar egi sanggup mengikuti dan bersaing di Eropa sehingga nantinya Egi sanggup menampilkan permainan terbaiknya dan sukses membawa Indonesia menjadi Juara.






Sumber https://inspirasisikulitbundar.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Sepak Bola Biodata Lengkap Dan Profil Egi Maulana Vikri"

Posting Komentar