Loading...

Minuman Kegemaran Rasulullah Di Bulan Ramadhan

Menambah energy badan untuk berpuasa di Bulan ramadhan dengan  " Air Nabeez " Minuman Kesukaan Rasulullah. Apakah itu Nabeez atau air nabeez?? 

Air nabeez yaitu minuman sunnah kegemaran Rasulullah, yg yaitu type air rendaman kurma atau kismis/raisin. Air rendaman kurma atau kismis ini yaitu air tonik alkalin yang sangat bermanfaat bagi badan kita, diantaranya yaitu : 

Untuk metabolisme Tubuh

Dapat menghilangkan kandungan keasaman pada lambung 

Membersihkan sisa metabolisme dari Tubuh 

Meningkatkan peranan pencernaan 

Memperkuat daya ingat 

Memperbaiki kasus limpa, hati & untuk pasien yang memiliki kasus arthritis serta asam urat,.

Dengan mengkonsumsi air nabeez ini yaitu salah satu diantara alternatif terapi untuk kesehatan pasien arthritis serta gout. Insaa Allah. 

Perlu anda ingat, janganlah kurma digabung dengan kismis. 

Cara membuatnya yaitu sebagai berikut :


Langkah buat air nabeez cukup simpel cuma dengan merendam beberapa butir kurma dengan satu gelas air minum. Ikuti sunnah Nabi ambillah bilangan ganjil 3/5/7 butir kurma. Nah air rendaman  itu “nabeez” gres diminum sehabis 10-12 jam kemudian. 

Air rendaman kurma nabeez di buat ketika waktu sahur" bila untuk diminum ketika berbuka puasa. Bila untuk sahur maka buatlah ketika berbuka puasa.

Pengalaman dengan disiplin meminum air nabeez ini walau waktu sahur cuma makan sedikit saja, tapi badan merasa lebih bertenaga, puasa juga terasa lebih fresh serta fit. 

Serta waktu berbuka juga sama, sebelumnya konsumsi makanan besar, sangat baik lebih dahulu berbuka dengan air nabeez. 

Perlu diingat bila air nabeez ini tidak sanggup dilewatkan lebih dari 2-3 hari, karna akan menjadikan fermentasi serta tidak sanggup lagi dikonsumsi. Mengapa demikian? karna ketika fermentasi itu berlangsung maka ini awal terjadinya perubahan menjadi alcohol, Jika demikian berarti minuman itu jadi bab dari minuman mengandung alkohol serta hukumnya menjadi haram. 

Kaprikornus baiknya diminum waktu minuman masih segar saja apabila buat air nabeez ini. Buat pagi minumnya waktu berbuka puasa. Buat sore diminumnya ketika sahur. Kurma yang di rendam juga sanggup segera dikonsumsi sehabis airnya diminum, Kurma terasa  lebih nikmat serta lembut. 

Selamat mencoba, Insaa Allah anda akan mencicipi faedahnya dalam beberapa hari setelah  mengkonsumsi air nabeez ini. 
Semoga bermanfaat…



Sumber https://www.armadaberkah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minuman Kegemaran Rasulullah Di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar