Loading...

Mengapa Saya Disiksa Bu?


 Di atas yaitu foto seekor kucing yang sedang bersedih Mengapa Aku Disiksa Bu?

Di atas yaitu foto seekor kucing yang sedang bersedih, terlihat sekali raut wajahnya dan matanya ibarat yang sedang mengeluarkan air mata. Bila kucing ini dapat bicara, mungkin inilah curhatan hatinya :

Bu mengapa banyak insan yang tidak suka saya ?
Apa salah saya bu? Apa saya bandel dan suka mencuri ikan?

Aku lakuin itu karna saya lapar bu saya butuh makan untuk menyambung hidupku, Apa saya dan sebangsa ku binatang yg menjijikan dan membawa penyakit ya bu untuk insan ?

Ibu bilang ke mereka bahwa saya yaitu binatang kesayangan Rassulullah , tapi kenapa insan itu banyak yang jahat sama saya dan sebangsa ku Bu ? Banyak sodara-sodaraku yang di pisahkan sama induknya, ada yang tega membunuh sodara-sodaraku, bahkan banyak sodara-sodaraku yang di buat cacat sama mereka.

Bu seandainya saya dapat kolaborasi ibarat manusia, mungkin saya tidak akan mencuri masakan mereka. Aku tidak akan memaksa insan untuk suka sama saya bu, tapi tolong bilang ke mereka jangan sakitin saya dan sodara-sodaraku lagi. Aku juga berhak hidup sama ibarat insan dan kita sama-sama ciptaan Allah bu.

Catatan :

Jika kita mempunyai binatang peliharaan khususnya kucing, maka rawatlah ia dan sayangilah dia, alasannya yaitu itu merupakan tanggung jawab kita dan kewajiban kita sebagai tuannya dan Allah SWT menyukai orang yang mempunyai rasa kasihan dan penyayang, maka akibat yang diberikan Allah yaitu syurga dan ganjaran yang baik. Semoga kita dilindungi Allah dari siksa dan kemurkaan-Nya...

Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca artikel ini
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan artikel ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin

Sdh baca Like komen Aamiin dan bagikan dgn Ikhlas !
AAMIIN YAROBBAL'ALAMIN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Saya Disiksa Bu?"

Posting Komentar