Loading...

Beginilah Karenanya Bila Memakan Daging Babi


Beginilah Akibatnya Jika Memakan Daging Babi Beginilah Akibatnya Jika Memakan Daging Babi

Babi ialah salah satu binatang yang tidak boleh dikonsumsi bagi umat muslim. Larangan ini memang bukan tak beralasan, pasalnya Allah SWT telah mewanti-wanti jauh-jauh hari supaya tidak memakan masakan ini. Bahkan babi tergologn najis mughaladah atau najis berat. Dan taukah anda, ternyata daging babi mempunyai pengaruh jelek bagi manusia. Salah satunya ialah ancaman jenis cacing pita yang terdapat pada babi. Mengkonsumsi daging babi sanggup jadi mediator bagi cacing pita untuk sanggup masuk ke dalam tubuh manusia. Ketika cacing tersebut masuk dan hinggap dalam tubuh, ia akan berkembang biak disana dan akan mengambil semua sari masakan serta nutrisi yang masuk.

Yang lebih absurd lagi ternyata cacing pita ini tak cuman bersemayam di dalam perut melainkan sanggup berpindah ke potongan tubuh lain ibarat contohnya liver, mata, dan bahkan sampai ke otak. Apabila hal ini terjadi maka penderita sanggup beresiko mengalami kematian.

Di dalam daging babi aneka macam terdapat cacing. Bahkan tak cuman pada daging melainkan sampai darah babi tersebut. Ketika dikonsumsi manusia, sebagian cacing tidak mati dan telurnya beberapa masih aktif sehingga saat dikonsumsi akan masuk ke dalam tubuh. Yang harus anda ketahui adalah, binatang babi merupakan nirwana dari cacing pita dan ini akan dijadikan sebagai inang bagi cacing pita tersebut.

Seperti yang dikutip dari Guiyang Evening News, di China ada seorang perjaka yang mengalami penyakit dan dibawa ke rumah sakit. Salah satu tanda-tanda yang dialami ialah sering pusing, tubuh lesu, serta pandangan turun. Kemudian dilakukan investigasi lebih lanjut dan hasil CT scan mendapati hasil mengejutkan yakni Dokter menerima setidaknya terdapat 19 benalu pada otaknya, ini merupakan cacing pita tipe Taenia solium.

Dilansir dari Merdeka, salah satu hobi dari laki-laki ini ialah memakan daging babi. Dan salah satu kebiasaan ia ialah memakan darah babi segar yang kemudian mengolahnya menjadi sop Tian Xue.

Cacing pita melalui telurnya ini diketahui sanggup menginfeksi tubuh laki-laki malang tersebut melalui fatwa darah. Telur cacing pita tersebut kemudian bersarang pada otak dan kemudian menetas di sana. Sel saraf penderita kemudian mengalami kerusakan dan mengakibatkan hilangnya penglihatan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Karenanya Bila Memakan Daging Babi"

Posting Komentar