Loading...

Teori Konspirasi Di Balik Janjkematian Bintang Legenda Bollywood Sridevi, Benarkah Beliau Bersama-Sama Dibunuh?

Tafsimix - Kepergian aktris senior India, Sridevi yang terkesan tiba-tiba mengejutkan banyak pihak. Tidak hanya bersedih lantaran kehilangan sang idola, banyak pihak yang kemudian bertanya-tanya mengenai penyebab janjkematian artis tersebut. Sempat dikabarkan meninggal lantaran serangan jantung, informasi terakhir disebutkan bahwa Sridevi meninggal justru lantaran tidak sengaja karam dikala akan mandi. Menurut keterangan hebat yang menangani Sridevi di Dubai, artis tersebut kemungkinan pingsan sebelum balasannya karam di bathtub.

Informasi yang simpang siur mengenai janjkematian sang legenda lantas memunculkan beberapa spekulasi dari beberapa penganut teori konspirasi. Meski penyebab janjkematian artis tersebut telah diumumkan secara resmi dan kasusnya telah ditutup, namun beberapa pihak masih mencurigai fakta yang dijabarkan dan beropini bahwa artis tersebut meninggal lantaran penyebab lain dan hal itu sanggup jadi berkaitan dengan adanya tindakan pembunuhan.

Seolah tidak puas dengan keterangan resmi mengenai janjkematian Sridevi, beberapa orang kemudian mengangkat isu ini ke sebuah situs atau lembaga tanya jawab quora dan sebagian dari mereka mengajukan teori konspirasi yang mencoba menjelaskan penyebab janjkematian Sridevi. Berikut tafsimix rangkum beberapa teori mengenai janjkematian artis legenda tersebut.

#1 Kemungkinan Bunuh Diri
Salah satu anggota yang berpartisipasi dalam tanya jawab, Madhavrao mengutarakan sebua teori bahwa Sridevi kemungkinan melaksanakan bunuh diri. Teori ini sendiri merujuk pada sebuah artikel di laman pinkvilla yang menyatakan bahwa salah satu staff hotel menemukan Sridevi tak sadarkan diri di lantai kamar mandi.

Menurut sumber tersebut, sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Sridevi sempat meminta air kepada staf hotel dan lima belas menit kemudian pegawai hotel datang namun tidak menerima respon sehabis beberapa kali membunyikan bel pintu. Merasa ada yang salah, balasannya staf tersebut membunyikan alarm dan sehabis pintu dibuka ditemukan badan Sridevi di lantai.

 Tidak hanya bersedih lantaran kehilangan sang idola Teori Konspirasi di Balik Kematian Bintang Legenda Bollywood Sridevi, Benarkah Ia Sebenarnya Dibunuh?

Sayangnya, tidak ada informasi yang terang mengenai sumber yang mengutarakan informasi tersebut sehingga teori ini sulit dipastikan. Apalagi, informasi resmi yang diberitakan menyebutkan bahwa Boney Kapoor menemukan jasad Sridevi di dalam bathtub.

Kematian Sridevi balasannya disebut lantaran kecelakaan dikala akan mandi. Ia pingsan dan tenggelam. Hal itu didukung dengan adanya kandungan alkohol dalam badan Sridevi. Namun beberapa orang menyebutkan bahwa Sridevi sangat anti dengan minuman beralkohol sehingga mencurigai pernyataan itu. Selain itu Sridevi dikenal sebagai orang yang menganut gaya hidup sehat sehingga tidak mungkin mengonsumsi alkohol dalam kadar tertentu yang menyebabkannya pingsan.

Menurut teori konspirasi, staf hotel yang menemukan badan Sridevi di lantai melaporkan kepada polisi bahwa Sridevi melaksanakan upaya bunuh diri dan dikala itu Boney Kapoor tidak ada di sana. Saat ditemui polisi, Boney kemudian meminta pihak polisi untuk tidak mempublikasikan fakta tersebut. Setelah melaksanakan investigasi terhadap Boney, balasannya polisi melepaskan Boney dan pernyataan mengenai penyebab janjkematian Sridevi pun diumumkan.

Teori konspirasi lainnya menyebutkan bahwa sang suami sengaja merahasiakan penyebab janjkematian Sridevi yang bahwasanya (dalam hal ini diduga lantaran bunuh diri) untuk kepentingan klaim asuransi. Teori tersebut bahkan mengaitkan hal ini dengan status keuangan Boney Kapoor yang sudah usang tidak memproduksi film.

Meski teori bunuh diri ini sulit untuk dibuktikan, namun kenyataannya banyak rekan artis yang kemudian membuka tabir mengenai kekejaman industri film Bollywood terutama bagi kaum hawa. Mereka menyebutkan bahwa tekanan di indusrti film sangat besar sehingga tidak heran seorang artis mengalami depresi atau sampai memutuskan untuk mengakhiri hidup.

#2 Kemungkinan Dibunuh
Tenggelam secara kecelakaan dalam kolam mandi tampaknya masih menjadi penyebab janjkematian yang tidak masuk nalar bagi sebagian orang mengingat riwayat hidup Sridevi yang populer mengusung gaya hidup sehat. Apalagi Sridevi disebut sangat anti dengan minuman, sehingga tidak mungkin rasanya artis tersebut karam dalam kolam mandi kecuali ada yang menahannya sehinga tidak sanggup bernafas.

Salah seorang penulis berjulukan Taslima Nasreen menyampaikan bahwa sulit rasanya bagi orang sampaumur yang sehat untuk karam dalam kolam mandi secara tidak sengaja. Dalam hal ini mereka beranggapan bahwa Sridevi tidak dalam keadaan mabuk menyerupai yang diberitakan lantaran bila Sridevi begitu mabuk (dan menimbulkan ia pingsan sebelum) mengapa sang suami masih meneruskan niat untuk mengajaknya makan malam?

Selain itu di lokasi kejadian juga ditemukan beberapa fakta yang cukup janggal. Pertama Sridevi masih mempunyai cukup tenaga untuk mematikan airnya sendiri dan selanjutnya pihak rumah sakit menemukan ada memar di penggalan kepala namun hal itu diduga terjadi dikala sang artis tidak sengaja terjatuh dalam bak.

Keanehan tersebut kemudian memunculkan teori konspirasi yang menyebutkan bahwa kemungkinan Sridevi meningal lantaran dibunuh. Banyak orang memperntanyakan apa yang terjadi sebelum janjkematian Sridevi dan apa yang dilakukan sang suami bila ia memang berada bersama Sridevi di hotel. Orang juga menganggap permintaan makan malam (sebagai kejutan kepada Sridevi) sengaja dibentuk untuk menunjukkan bahwa kekerabatan mereka baik-baik saja.

Mereka beranggapan bila memang sang suami berada di kamar hotel dikala kejadian dan Sridevi terjatuh di kolam mandi, bagaimana sanggup sang suami tidak mendengar apapun (dengan perkiraan Sridevi kemungkinan akan berteriak meminta pertolongan). Selain itu, ada dugaan bahwa Boney terlebih dahulu menghubungi temannya dikala menemukan Sridevi karam padahal seharusnya ia dengan cekatan memanggil dokter.

Demikianlah dua teori konspirasi mengenai janjkematian artis legenda Sridevi. Teori di atas murni merupakan teori dugaan yang diajukan oleh beberapa penganut teori konspirasi dan tidak atau belum sanggup dipastikan kebenarannya. Bagaimanapun, Sridevi akan selalu dikenang!
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teori Konspirasi Di Balik Janjkematian Bintang Legenda Bollywood Sridevi, Benarkah Beliau Bersama-Sama Dibunuh?"

Posting Komentar