Loading...

Sempat Ngobrol Dengan Seorang Gadis, Perawat Mayit Ini Terkejut Ketika Melihat Sosok Yang Dia Kenal Di Kamar Mayat

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Malam itu, sepulang dari mushola, Dawin berjalan terburu-buru ke kamar mayat lantaran ada beberapa mayit yang gres tiba dan butuh perawatan. Menurut gosip yang Ia peroleh, jenazah-jenazah tersebut merupakan korban kecelakaan yang terjadi tak jauh dari lokasi rumah sakit. Dawin yang gres bekerja di rumah sakit itu selama sebulan, merasa begidik lantaran membayangkan kondisi mayit yang akan dirawat.

Setibanya di depan kamar mayat, Dawin melihat seorang gadis yang dari penampakannya masih berusia belasan tahun. Gadis tersebut mengenakan baju lengan panjang yang dipadu dengan celana jeans hitam. Ia menangis tertunduk sembari memeluk lututnya.

Karena merasa simpati, Dawin lalu tetapkan untuk menemui gadis tersebut terlebih dahulu. Dawin memberikan air minum yang kebetulan Ia bawa. Gadis itu menerimanya dan mengucapkan terimakasih dengan bunyi yang parau. Dawin yang yakin bahwa gadis tersebut yaitu keluarga dari korban kecelakaan pun memberikan belasungkawa dan berusaha menguatkan gadis tersebut.

Sekali lagi, gadis itu mengucapkan terimakasih. Meski begitu, Ia seolah enggan memandang Dawin secara pribadi dan cenderung lebih sering menatap ke bawah. Saat Dawin pamitan untuk masuk, gadis itu memegang tangan Dawin dan meminta Dawin untuk menemaninya di sana hingga keluarga yang lain datang. Saat itu, Dawin agak terkejut lantaran tangan gadis itu terasa dingin. Meski begitu, Ia menganggap hal itu sesuatu yang wajar.

buru ke kamar mayat lantaran ada beberapa mayit yang gres tiba dan butuh perawatan Sempat Ngobrol dengan Seorang Gadis, Perawat Jenazah Ini Terkejut Saat Melihat Sosok yang Ia Kenal di Kamar Mayat

Karena gadis tersebut menangis, Dawin pun tidak tega menolaknya. Lagipula Ia berfikir bahwa gadis itu mungkin akan ketakutan jikalau menunggu di sana sendirian. Jadi, Dawin pun tetapkan untuk tetap di sana sambil berharap keluarga korban segera datang.

Masih dengan suaranya yang parau, gadis itu mencoba menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpah keluarganya. Dawin jadinya tahu bahwa gadis itu merupakan satu-satunya korban yang selamat. Ia pun dengan sabar mendengarkan dongeng gadis itu hingga selesai.

Baca juga : Tinggal di Gedung Bekas Asrama Bidan, Gadis ini Kerap Melihat Penampakan. Cerpen horor perihal hantu penunggu asrama yang meneror sebuah sekolah.

Menurut dongeng gadis itu, sekitar jam 6 sore, Ia dan keluarganya tetapkan untuk makan malam di luar. Sore itu, sang Ayah sedang tidak yummy tubuh jadi Ia meminta anak laki-lakinya yang berjulukan Dani untuk menyetir mobil. Saat itu, anggota keluarga yang lain protes dan tidak mau pergi jikalau Dani yang menyetir lantaran Dani gres berguru dan belum begitu mahir.

Namun sang Ayah ketika itu berusaha meyakinkan yang lain bahwa Dani niscaya bisa. Sebab beberapa hari sebelumnya, sang Ayah sempat mengajari Dani secara langsung. Karena sang Ayah juga memang terlihat letih, jadinya anggota keluarga yang lain oke untuk pergi dengan Dani sebagai supir.

Awalnya semua berjalan baik-baik saja. Namun, ketika melintasi turunan Dani tiba-tiba menjadi panik lantaran ada orang yang menyeberang secara tiba-tiba. Dani yang panik menjadi hilang kendali. Ia berusaha mengerem kendaraan beroda empat namun yang terjadi malah sebaliknya. Mobil melaju semakin kencang dan ketika Dani berusaha untuk mengendalikannya, dari arah yang berlawanan terlihat sebuah truk yang membunyikan klaksonnya.

Dani semakin gugup dan seolah tidak tahu harus berbuat apa. Meski berhasil menghindar dari truk tersebut, kendaraan beroda empat keluarga gadis itu melaju tak tentu arah dan menabrak pembatas jalan. Mobil itu sempat berhenti beberapa ketika namun jadinya terjatuh ke jurang yang berada tak jauh dari turunan itu. Satu-satunya yang sanggup diingat gadis tersebut terakhir kali hanyalah jeritan histeris dari seluruh anggota keluarga.

Baca juga : Kembali ke Rumah Setelah Liburan, Gadis ini Heran Melihat Keluarganya Menangis. Cerpen horor perihal seorang gadis yang menyadari fakta perihal dirinya sehabis pulang dari liburan.

Saat gadis itu menuntaskan ceritanya, Dawin merasa ingin tau bagaimana gadis itu sanggup selamat dari maut. Namun gres saja Ia ingin menanyakan perihal tersebut, tiba-tiba Dawin mendapat panggilan dan diminta untuk segera masuk ke kamar mayat.

Dawin pun terpaksa meninggalkan gadis itu dan berpamitan padanya. Gadis itu mengangguk dan sekali lagi mengucapkan terimakasih. Setibanya di dalam, Dawin diminta untuk membantu merawat salah satu mayit yang kondisinya sudah cukup parah. Dawin lantas berjalan menuju salah satu ranjang yang di atasnya terbaring sesosok jenazah.

Ketika rekan Dawin membuka kain yang menutup wajah mayit tersebut, dalam seketika mata Dawin terbelalak seolah tak percaya. Ia sangat terkejut lantaran mayit yang akan Ia rawat yaitu mayit dari gadis yang sebelumnya Ia ajak bicara. Ternyata gadis itu sudah meninggal dan tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Ngobrol Dengan Seorang Gadis, Perawat Mayit Ini Terkejut Ketika Melihat Sosok Yang Dia Kenal Di Kamar Mayat"

Posting Komentar