Nyanyikan Nina Bobo Untuk Putrinya, Laki-Laki Ini Terkejut Setengah Mati Dikala Melihat Anaknya Di Dalam Lemari

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Malam itu, tidak ibarat biasanya, Putri tiba-tiba menjadi sangat manja dan penakut. Untuk ke kamar yang yang sudah hampir satu tahun ia tempati saja Putri tidak berani. Alhasil, Putri terus mengikuti kemanapun sang Ayah pergi. Karena malam itu sang Ayah sedang sibuk di ruang kerjanya, maka Putripun mengikutinya ke sana.

Sang Ayah awalnya bertanya mengapa Putri tidak pergi tidur tapi Putri ibarat enggan menjawabnya. Ketika ditanya untuk kali kedua, Putri pun mengaku takut untuk tidur di kamarnya. Saat sang Ibu tiba mengajaknya untuk tidur, Putri malah menolak dan merapat ke badan sang Ayah seolah tak ingin sang Ibu membawanya.

Ketika sang Ibu pergi, Putri pun menjelaskan ketakutannya kepada sang Ayah. Putri menyampaikan bahwa Ia melihat sang Ibu berbicara dengan hantu di kamar. Mendengar perkataan tersebut, sang Ayah pun terkejut. Tapi alasannya Putri masih kecil, sang Ayah berfikir bahwa Putri hanya sedang ngelantur atau melihat sang Ibu berbicara dengan hantu di dalam mimpi.

Dengan bunyi lembut sang Ayah mencoba memastikan ucapan Putri. Kali ini Putri pun menjawabnya dengan cara berbisik ke indera pendengaran sang Ayah. Ia menyampaikan bahwa Ibu lebih sering berbicara dengan hantu itu daripada berbicara dengannya. Putri bahkan menyampaikan sang Ibu kerap mengacuhkannya seolah Ia tidak ada.

Melihat mimik muka Putri yang serius, sang Ayah lantas mencoba memangkunya. Sang Ayah lalu kembali menanyakan bagaimana wujud hantu yang ia bicarakan. Dengan bunyi gemetar Putri menyampaikan bahwa ia tidak pernah melihat wajah hantu itu tapi penampilannya sangat seram ibarat hantu anak kecil yang ada di tv.

Mendengar jawaban tersebut, sang Ayah balasannya menyimpulkan bahwa Putri hanya mengalami mimpi jelek atau delusi jawaban menonton film horor di tv. Ia lantas membujuk Putri untuk pergi ke kamar dan berjanji akan segera menyusul begitu pekerjaannya selesai. Sang Ayah berjanji akan menemaninya tidur dan menyanyikan nina bobo untuknya.

Putri balasannya baiklah untuk pergi ke kamarnya. Sebelum keluar Ia sekali lagi meminta sang Ayah untuk menyusul dengan cepat. Sang Ayah menganggukkan kepala sembari tersenyum namun verbal wajah Putri sama sekali tidak menyampaikan reaksi. Ia masih terlihat sedih dan takut ibarat semula.

 Untuk ke kamar yang yang sudah hampir satu tahun ia tempati saja Putri tidak berani Nyanyikan Nina Bobo untuk Putrinya, Pria Ini Terkejut Setengah Mati Saat Melihat Anaknya di Dalam Lemari

Baru lima menit meninggalkan ruang kerjanya, sang Ayah kembali mendapati Putri berjalan terburu-buru menghampirinya. Ia terlihat ketakutan dan wajahnya sedikit pucat. Dengan sigap sang Ayah memeluk Putri dan menanyakan apa yang terjadi. Namun bukannya menjawab, Putri hanya melongo sembari memeluk sang Ayah dengan begitu erat.

Merasa ada yang tidak beres, sang Ayah balasannya memutuskan untuk menyudahi pekerjaannya dan mengantar Putri ke kamarnya. Sebelum masuk ke kamar, Putri menyampaikan bahwa ia tak ingin tidur di kamar itu. Ia meminta supaya ia dibawa ke kamar sang Ayah saja. Namun dengan lembut sang Ayah mencoba meyakinkan Putri bahwa tidak ada hantu di kamarnya.

Putri pun balasannya menyerah. Bersama dengan sang Ayah Ia memasuki kamarnya yang tampak berantakan. Untuk sesaat sang Ayah merasa heran dengan kondisi kamar Putri tapi lalu Ia mencoba berfikir positif. Meski Putri sangat jarang menyerakkan mainannya, sang Ayah berfikir mungkin Putri sedang sangat aktif belakangan ini.

Ketika sang Ayah menidurkan Putri di atas ranjangnya, terdengar bunyi decitan papan yang tampaknya berasal dari salah satu lemari di kamar itu. Sang Ayah mencoba mengamati sekeliling sementara Putri pribadi tersentak dan memegang bersahabat lengan Ayahnya seolah tak ingin sang Ayah beranjak.

Sang Ayah lalu menyampaikan pada Putri bahwa itu kemungkinan bunyi tikus dan tidak perlu khawatir. Sang Ayah lantas ikut naik ke atas kawasan tidur dan berbaring di sebelah Putri sambil menyanyikan nina bobo. Saat itu, Putri masih terus memegang tangan Ayahnya erat-erat.

Nyanyian sang Ayah terhenti dikala tiba-tiba Ia mencium aroma busuk melintas di ruangan tersebut. Aroma tersebut sangat terperinci seolah sumbernya tak jauh.

Untuk kali kedua, pintu lemari pakaian yang berada sempurna di depan kawasan tidur kembali berdecit. Daun pintu tersebut ibarat bergerak seolah ada yang menggerakkannya dari dalam.

Sontak saja hal itu menciptakan Putri semakin ketakutan. Dengan bunyi gemetar Ia berbisik kepada sang Ayah bahwa ada hantu di dalam lemari bajunya. Putri juga menyampaikan bahwa hantu itu berbau busuk.

Meski tidak percaya pada hantu, sang Ayah yang tadinya berani mendadak menciut nyalinya. Apalagi aroma busuk yang menusuk hidungnya secara tiba-tiba sulit untuk ia jelaskan asal usulnya. Sang Ayah sanggup mencicipi atmosfer dalam kamar seolah berubah dan bulu kuduknya pun berdiri.

Tetap mencoba berfikir positif, sang Ayah lantas tersenyum ke arah Putri dan mencoba meyakinkannya bahwa tidak ada hantu di sana. Masih dengan cara berbisik, Putri lantas meminta sang Ayah untuk menyidik lemari. Anehnya, ajakan Putri tersebut seolah menantang sang Ayah untuk menerangkan ucapannya. Putri pun  melepaskan pegangannya dan mencoba menutupi wajahnya dengan selimut.

Meski gusar, sang Ayah lantas memutuskan turun dari kawasan tidur untuk menyidik lemari tersebut. Dengan gerakan ragu-ragu laki-laki itu mencoba membuka pintu lemari yang terlihat sedikit terbuka. Dan dikala lemari berhasil dibuka, sang Ayah terkejut setengah mati mendapati Putri bersembunyi di balik gantungan pakaian.

Putri segera memeluk sang Ayah dan tubuhnya bergetar alasannya ketakutan yang luar biasa. Sambil berbisik lirih, Putri menyampaikan pada sang Ayah bahwa ada hantu di atas kawasan tidurnya. Ucapan tersebut sontak menciptakan sang Ayah menciut. Ia bahkan tak berani menoleh ke belakang untuk memastikan siapa yang tadi bersamanya di atas kawasan tidur.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyanyikan Nina Bobo Untuk Putrinya, Laki-Laki Ini Terkejut Setengah Mati Dikala Melihat Anaknya Di Dalam Lemari"

Posting Komentar