Loading...

Miris! Takut-Takuti Warga Dengan Prank Pocong Demi Popularitas, Sekelompok Perjaka Berurusan Dengan Pihak Berwajib

Loading...
Tafsimix - Berita Viral. Ada-ada saja memang kelakuan para youtuber zaman sekarang. Demi menjaring viewer sebanyak-banyaknya, mereka kerap melaksanakan hal-hal yang di luar batas kawajaran. Salah satu konten video yang sedang marak dibentuk oleh youtuber yakni konten prank atau jebakan. Banyak youtuber yang menciptakan konten prank alasannya yakni peminat konten tersebut cenderung besar. Sayangnya, jebakan-jebakan yang dibentuk yotuber kadang-kadang kelewatan batas sehingga bukannya lucu, agresi prank mereka mala dikecam oleh netizen.

Seperti yang baru-baru ini sempat viral, sekelompok cowok di Jakarta Selatan hasilnya harus berafiliasi dengan pihak berwajib alasannya yakni melaksanakan prank kepada warga sekitar. Mereka dikecam oleh warga alasannya yakni jebakan yang mereka buat dinilai sangat meresahkan dan sanggup berdampak buruk.

Berawal dari wangsit prank pocong, sekelompok cowok lalu merencanakan prank mereka di suatu gang di bersahabat pemakaman yang sering dilintasi warga. Salah satu cowok didandani layaknya pocong lalu bangun di balik sebuah pagar untuk menakuti warga yang melintas di tempat tersebut.

Awalnya prank tersebut berjalan dengan lancar. Mereka berhasil mengabadikan momen-momen ketika seseorang yang melintas ketakutan melihat pocong. Namun semuanya berubah dikala seorang perempuan berdaster menjadi korbannya.

ada saja memang kelakuan para youtuber zaman kini Miris! Takut-takuti Warga dengan Prank Pocong demi Popularitas, Sekelompok Pemuda Berurusan dengan Pihak Berwajib

Wanita tersebut marah-marah sehabis berhasil memastikan bahwa pocong yang Ia lihat hanya pocong bohongan. Ia awalnya curiga alasannya yakni mendengar bunyi tawa dari balik tembok. Ia pun menemui para cowok itu dan mengancam akan melaporkan mereka ke RT.

Wanita itu sempat menanyakan apakah sekelompok cowok itu telah meminta izin sebelum melaksanakan aksinya. Pemuda itu lalu menjelaskan bahwa mereka sempat bertemi dengan ketua RT dan meminya izin padanya. Tapi pada kenyataannya, mereka sama sekali tidak mendapat izin.

Karena tindakan yang meresahkan itu, mereka hasilnya dilaporkan ke pihak berwajib. Menurut Lilis yang melaporkan bencana itu, agresi prank mereka sangat tidak lucu dan beresiko membahayakam warga yang kebetulan mempunyai penyakit jantung.

Erlangga (20) tahun bersama kelima rekannya lalu dikumpulkan oleh RT untuk menjelaskan duduk perkara tersebut. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh petugas polsek Cilandak dan pemuka agama di daerah tersebut.

Baca juga : Heboh Polemik Puisi Sukmawati, Ternyata Begini Loh Reaksi Menteri Susi yang Mengejutkan. Saksikan pembacaan puisi bersama para tamu lainnya, reaksi Menteri Susi beda sendiri!

Keenam cowok itu hasilnya menciptakan surat pernyataan meminta maaf kepada korban dan warga gang H Beben, lokasi di mana mereka melaksanakan agresi prank tersebut. Mereka juga diminta berjanji untuk tidak mengulangi agresi meresahkan ibarat itu lagi.

Kalau difikir-fikir, agresi prank ibarat itu memang sangat meresahkan warga. Apalagi dampaknya sanggup fatal. Kan gak lucu jika orang yang ditakut-takuti kena serangan jantung dan meninggal. Oleh alasannya yakni itu, semoga apa yang dialami Erlangga dkk sanggup menjadi pelajaran bagi kita semua untuk berfikir terlebih dahulu sebelum melaksanakan tindakan. Dan yang paling pentingm kita harus mendapat izin terlebih dahulu.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris! Takut-Takuti Warga Dengan Prank Pocong Demi Popularitas, Sekelompok Perjaka Berurusan Dengan Pihak Berwajib"

Posting Komentar