Loading...

Menginap Di Villa Tua, Sang Istri Terkejut Dapati Suaminya Tidur Di Atas Sebuah Kuburan

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Bulan ini yakni masa-masa yang indah bagi Dani dan Ria, pasangan suami istri yang gres saja menikah ahad lalu. Alih-alih berbulan madu ke luar negeri, pasangan yang sama-sama hobi traveling ini lebih menentukan berlibur ke daerah terpencil yang terisolasi. Sebuah desa berjulukan Dadimulih pun menjadi pilihan mereka.

Desa tersebut terletak di balik salah satu kaki gunung yang berada sekitar dua hari perjalanan dari rumah mereka. Sebelum tiba ke desa tersebut, mereka terlebih dahulu menitipkan kendaraan beroda empat mereka di salah satu daerah penitipan di kota kecil yang merupakan kanal satu-satunya menuju desa tersebut.

Dari kota, Dani dan Ria menumpang sampan nelayan untuk menyeberangi sungai. Di seberang sungai, mereka sudah dinantikan oleh seorang bocah pria berjulukan Pite yang akan memandu mereka ke desa Dadimulih. Tidak ada kanal jalan untuk kendaraan menuju desa tersebut sehingga perjalanan ke sana harus ditempuh dengan berjalan kaki.

Perjalanan sanggup menghabiskan waktu hingga 4 jam lantaran jalan yang dilalui cukup terjal dan sulit. Saat itu, sebagian besar jalan setapak juga sangat licin alasannya gres saja diguyur hujan. Oleh lantaran itu butuh ekstra hati-hati semoga tidak tergelincir. Tapi di sanalah letak kesenangan yang dirasakan pasangan tersebut.

Sudah terbiasa mendaki gunung dan berjalan kaki cukup jauh, Dani dan Ria sama sekali tidak mengeluh dengan kondisi jalan yang sulit. Sebaliknya mereka bahkan sangat senang dan kerap mengabadikan momen-momen lucu mereka melalui foto atau video.

Baca juga : Berenang di Pantai ketika Sedang Menstruasi, gadis ini alami insiden horor yang menciptakan trauma. Faktanya dijamin bikin cewek-cewek bakal pikir berkali-kali buat ngelakuin hal yang sama.

Mereka tiba di desa sekitar jam 3 sore. Pite membawa mereka ke salah satu rumah warga untuk makan dan istirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Mereka berencana mengunjungi spot-spot indah di desa tersebut sambil menikmati masa-masa kebersamaan mereka.

Sekitar jam 5, Dani mengajak Ria untuk melihat-lihat sekitar. Beberapa kali pasangan tersebut tampak berdecak kagum menikmati pemandangan yang ada di hadapan mereka. Ria bahkan bergurau bahwa ia sangat ingin tinggal di desa tersebut selamanya. Gurauan tersebut dibalas Dani dengan senyuman.

 pasangan suami istri yang gres saja menikah ahad kemudian Menginap di Villa Tua, Sang Istri Terkejut Dapati Suaminya Tidur di Atas Sebuah Kuburan

Menjelang magrib, Pite tiba menghampiri pasangan tersebut dan mengajak mereka untuk kembali ke rumah lantaran hari sudah mulai gelap. Namun, Dani dan Ria sepertinya masih asik dan enggan untuk beranjak dari keindahan yang mereka nikmati. Mereka bersikeras untuk tetap di sana menikmati pemandangan matahari tenggelam.

Pite lantas membiarkan mereka tetap di sana, di bawah sebuah pohon rimbun yang di bawahnya terdapat sebuah dingklik kayu. Di atas dingklik kayi tersebutlah mereka duduk. Namun sebelum pergi, Piter mengingatkan mereka untuk tidak pergi terlalu jauh dan segera kembali kalau sudah gelap.

Dani dan Ria hanya mengangguk sembari tersenyum. Tak berapa usang kemudian, Pite pun menghilang dari pandangan mereka. Seiring dengan kepergian Pite, langit pun mulai gelap dan bunyi jangkrik mulai terdengar keras. Awalnya tak ada yang gila di sana. Meski gelap, daerah itu masih terasa nyaman dan bersahabat.

Namun ketika hari semakin gelap, tiba-tiba terdengar bunyi raungan serigala dari kejauhan. Pasangan itu mulai panik dan memutuskan untuk kembali ke rumah. Akan tetapi ketika mereka berjalan meninggalkan daerah tersebut, Ria terkejut setengah mati lantaran pohon rimbun yang tadinya ada di atas mereka tiba-tiba tumbang. Sontak saja pasangan teresebut berlari semoga tidak tertimpah pohon.

Meski terhindar dari pohon yang tumbang, pasangan tersebut sempat jatuh terjungkal. Saat bangkit, keduanya pun heran lantaran daerah itu menjadi sangat gelap. Begitu gelap sampai-sampai menciptakan mereka panik. Nyaris tidak ada apa-apa yang sanggup mereka lihat.

Dani lantas mengeluarkan handphonenya untuk penerangan. Dengan saling berpegangan, keduanya berjalan hati-hati sambil meraba-raba. Setelah berjalan cukup lama, Ria akibatnya menggerutu lantaran ia merasa jalanan yang mereka lalui berbeda dengan jalan sebelumnya. Sang suami pun akibatnya mencicipi hal yang sama dan menjadi khawatir.

Sempat frustasi lantaran tidak sanggup menghubungi siapapun untuk meminta bantuan, keduanya akibatnya sanggup bernafas lega sesudah bertemu dengan seorang perempuan yang dari suaranya terdengar masih muda.

Wanita itu lantas membawa Dani dan Ria ke sebuah villa renta tak jauh dari daerah mereka bertemu. Saat Ria meminta santunan semoga diantar ke rumah warga daerah mereka menginap, perempuan itu menolak dengan lembut. Ia menyampaikan bahwa rumah yang dimaksudkan oleh Ria letaknya jauh dan ancaman kalau keluar terlalu malam.

Baca juga : Dikira Bernyanyi untuk Sang Putri, Pria ini Akhirnya Sadar Nyanyikan Nina Bobo untuk hantu. Kisah horor wacana hantu gadis kecil yang suka mengambil posisi orang lain.

Dengan alasan tersebut, Dani dan Ria akibatnya oke untuk bermalam di villa tersebut atas saran dari perempuan itu. Akan tetapi, suasana villa yang angker dan remang menciptakan pasangan itu tidak nyaman. Saat jamuan makan malam dihidangkan, Ria berteriak histeris lantaran mendapati banyak belatung di piringnya.

Dani terkejut melihat Ria begitu histeris, sedangkan perempuan yang menolong mereka terlihat tersenyum dengan tatapan aneh. Seolah sadar ada yang tidak beres, Ria segera bangun dari daerah duduknya dan mengajak Dani untuk pergi. Tapi bukannya menenangkan Ria, Dani malah murka dan meminta Ria untuk bersikap sopan. Saat itu, mereka tidak lagi melihat perempuan gila itu di kursinya.

Ketika Ria mendapati perempuan itu berdiri di sampingnya secara tiba-tiba dengan tatapan yang tajam, Ria berusaha menarik tangan Dani namun ia tidak bergeming. Seolah tidak sanggup befikir panjang, Ria memutuskan berlari sendiri sembari berteriak ketakutan. Sementara Dani tetap membisu di kursinya dengan mulut yang datar.

Ria terus berlari seolah tidak peduli dengan sekelilingnya yang gelap gulita. Di suatu daerah yang sama sekali tak ia kenali, Ria terhenti dan mulai menangis lantaran tidak tahu harus berbuat apa. Tak usang kemudian terdengar bunyi Pite yang berteriak memanggil Ria dan Dani. Ria lantas menghampiri Pite dan dengan panik mencoba menjelaskan insiden yang ia alami.

Bersama beberapa warga, Ria dan Pite kemudian mencoba mencari Dani. Mengetahui bahwa tidak pernah ada villa di desa tersebut menciptakan Ria semakin cemas akan keberadaan suaminya. Setelah mencari sekitar tiga jam, dengan santunan orangtua di sana, akibatnya Dani ditemukan dalam kondisi tertidur di atas sebuah kuburan yang terletak tak jauh dari lokasi terakhir mereka menikmati matahari tenggelam.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menginap Di Villa Tua, Sang Istri Terkejut Dapati Suaminya Tidur Di Atas Sebuah Kuburan"

Posting Komentar