Loading...

Mengapa Wajah Britney Spears Terlihat Lebih Renta Dari Usianya? Benarkah Ada Konspirasi Dibalik Perubahannya?

Tafsimix - Sebagai seorang entertainer, para bintang dituntut untuk selalu menjaga penampilan mereka. Bagi artis wanita, berpenampilan manis dan menawan sanggup jadi merupakan salah satu modal besar lengan berkuasa untuk terus bertahan di industri hiburan di samping talenta yang dimiliki. Tak jarang, para artis menghabiskan dana sampai ratusan juta untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Mulai dari olahraga, perawatan, sampai pisau bedah menjadi alternatif yang cukup umum dilakukan para bintang.

Memiliki wajah yang abadi muda dan terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya tentu merupakan sebuah kelebihan yang harus disyukuri. Kelebihan ini sanggup jadi membawa keberuntungan bagi seorang artis lantaran dengan wajah yang senantiasa terlihat muda, ia seolah mempunyai jenjang karir yang lebih usang lantaran ia masih sanggup memerankan aksara yang jauh lebih muda dari usianya. Artis dengan kelebihan menyerupai ini biasanya berpeluang menjadi artis lintas generasi.

Akan tetapi, sudah hakikat insan untuk menua. Bagaimanapun insan berusaha menghindarinya, penuaan akan tetap datang pada waktunya. Yang berbeda hanyalah kecepatannya. Ada yang sudah bertahun-tahun masih terlihat sama menyerupai ketika muda, namun adapula yang terlihat begitu cepat menua padahal usianya masih muda.

Jika anda perhatikan, ada beberapa aktris Hollywood yang wajahnya terlihat lebih bau tanah daripada usianya. Salah satu penyanyi Internasional yang perubahan wajahnya menjadi perbincangan lantaran terlihat lebih bau tanah daripada usianya yakni Britney Spears. Jika anda membandingkan penampilan diva ini ketika awal kemunculannya dan penampilannya sekarang, maka akan terlihat perbedaan yang sangat mencolok.

 para bintang dituntut untuk selalu menjaga penampilan mereka Mengapa Wajah Britney Spears Terlihat Lebih Tua dari Usianya? Benarkah Ada Konspirasi Dibalik Perubahannya?

Banyak fans atau netizen yang kemudian bertanya mengapa wajah Spears terlihat lebih bau tanah padahal usianya masih 30-an (36 tahun). Untuk mendukung pertanyaan tersebut, beberapa netizen juga membagikan beberapa foto diva tersebut dan menyampaikan bahwa wajahnya terlihat menyerupai sudah berusia di atas 40 (beberapa foto yang ditunjukkan yakni foto sang diva tanpa make up sama sekali).

Pada alhasil pertanyaan-pertanyaan tersebut menyebabkan jawaban-jawaban liar dan teori konspirasi yang mencoba menghubungkan antara perubahan penampilan Britney yang drastis dengan sepak terjang kehidupan asmara dan karirnya belakangan ini. Berikut beberapa teori yang diajukan oleh beberapa netizen mengenai perubahan wajah Spears yang terlihat lebih bau tanah dari usianya.

#1 Faktor Genetik
Salah satu pendapat yang tampaknya cukup masuk nalar mengenai perubahan drastis pada wajah Britney Spears yakni lantaran faktor genetik. Sebagian orang beropini bahwa Britney terlihat lebih bau tanah dari usianya lantaran faktor genetis lantaran sang Ayah juga diketahui mempunyai wajah yang terlihat lebih bau tanah dari usianya.

Baca Juga : Benarkah Artis-artis ini Sebenarnya Sudah Meninggal? Simak teori konspirasi mengenai beberapa artis Hollywood yang diisukan meninggal dan diganti oleh Kloningan Illuminati.

#2 Faktor Gaya Hidup
Pendapat lain menyebutkan bahwa Spears kemungkinan terlihat jauh lebih bau tanah dari usianya lantaran gaya hidupnya yang tidak sehat. Sebagian orang beropini perubahan drastis yang terjadi pada wajah pelantun Toxic itu kemungkinan besar lantaran pengaruh dari n4rkoba. Kondisi ini terbilang cukup masuk nalar mengingat gaya hidup selebritis memang rentan dengan alk0hol dan 0bat-ob4tan.

#3 Faktor Kosmetik
Sebagai seorang artis, tentu Britney sangat bersahabat dengan kosmetik untuk menunjang penampilannya. Tingginya jam terbang dan kurangnya waktu istirahat sanggup jadi menciptakan Britney nyaris memakai make up sepanjang hari. Memiliki kulit sensitif, sanggup jadi penuaan pada wajah Britney merupakan faktor dari banyak sekali kosmetik yang ia gunakan.

#4 Faktor Tekanan
Karir Britney memang sanggup dikatakan cemerlang dan tentu banyak orang yang ingin mencicipi kesuksesan sepertinya. Akan tetapi, Ia juga pernah mengalami masa-masa sulit dan insiden memalukan yang membuatnya menjadi materi olok-olokan. Penyanyi ini bahkan sempat menyampaikan bahwa ia merasa kehilangan kepercayaan diri di awal-awal kebangkitannya.

Well, kehidupan artis memang tidak seindah yang terlihat. Di balik kesuksesan yang diperoleh, Britney menyimpan banyak sekali tekanan dalam hidupnya mulai dari problem asmara, hubungannya dengan sang suami, sampai tekanan dalam karirnya. Tekanan tersebut sempat membuatnya depresi dan kemungkinan hal itu berdampak pada penampilannya ketika ini.

#5 Teori Konspirasi
Dari sekian banyak teori mengenai perubahan Britney Spears yang cukup drastis, salah satu teori yang cukup sulit dibuktikan namun masih terus diperbincangkan yakni teori konspirasi yang menyebutkan bahwa Britney yang kita lihat ketika ini yakni hasil kloningan. Penganut teori ini beranggapan kulit Spears terlihat menyerupai sintetik dan berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga : Tak Terima Keterangan Dokter, Netizen Beberkan Teori Kematian Sridevi. Simak beberapa kejanggalan yang dibeberkan netizen terkait informasi ajal Sridevi.

Sebelumnya memang pernah beredar informasi bahwa Britney gotong royong telah meninggal akhir kecelakaan dan digantikan oleh kloningannya. Namun salah satu kelemahan dari hasil kloning tersebut yakni laju penuaan yang terlalu cepat sehingga Britney terlihat lebih bau tanah dari usianya. Akan tetapi tentu saja teori ini masih terlalu jauh untuk dibuktikan kebenarannya.

Demikianlah beberapa pendapat dan teori konspirasi mengenai perubahan wajah Britney yang sanggup tafsimix rangkum. Bagaimanapun teori tersebut hanyalah suatu pendapat dan sesungguhnya penuaan merupakan hal yang alamiah dialami manusia. Yang terpenting, Britney merupakan salah satu referensi faktual yang sanggup dijadikan motivasi bagi siapapun untuk terus berdiri sekalipun harus terjatuh di titik tertentu.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Wajah Britney Spears Terlihat Lebih Renta Dari Usianya? Benarkah Ada Konspirasi Dibalik Perubahannya?"

Posting Komentar