Lima Mitos Teraneh Mengenai Kucing, Benarkah Menabrak Kucing Sampai Mati Akan Mendatangkan Kesialan?

Loading...
Tafsimix - mitos kucing. Dari sekian banyak jenis binatang peliharaan, kucing merupakan salah satu yang paling digemari. Hewan satu ini bahkan tidak sulit untuk ditemukan sebab memang jumlahnya cukup banyak. Hampir di setiap rumah atau lingkungan niscaya sanggup ditemukan kucing. Biasanya kucing sengaja dipelihara oleh seseorang sebab hobi atau kecintaannya terhadap binatang tersebut. Tapi kadangkala, kehadiran kucing tidak diinginkan sehingga binatang tersebut juga kerap mendapat perlakuan yang tidak baik.

Meskipun hanya binatang peliharaan, kucing tetaplah harus diperlakukan dengan baik sebab bagaimanapun mereka ialah makhluk hidup. Lagipula, sebagai insan kitalah yang seharusnya mengendelikan emosi. Apapun alasannya tentu saja menyakiti binatang peliharaan ialah tindakan yang tidak benar.

Terkait dengan cara insan dalam memperlakukan kucing, ternyata sebagian mazpsyarakat di Indonesia masih ada yang percaya dengan mitos-mitos yang berafiliasi dengan kucing. Berikut tafsimix rangkum lima mitos mengenai kucing yang masih sering dipercayai.

#1 Menabrak Kucing
Menurut mitos, kalau anda tanpa sengaja menabrak seekor kucing hingga mati ketika dalam perjalanan, maka anda harus segera menguburkan kucing tersebut sebab kalau tidak, anda akan mengalami kesialan atau peristiwa alam dalam perjalanan anda.

 Dari sekian banyak jenis binatang peliharaan Lima Mitos Teraneh Mengenai Kucing, Benarkah Menabrak Kucing Hingga Mati Akan Mendatangkan Kesialan?

Sebagian orang percaya bahwa ketika sebuah kendaraan beroda empat menabrak kucing hingga mati dan membiarkan mayat kucing itu di jalanan, maka kendaraan beroda empat itu akan mengalami peristiwa alam ibarat tabrakan, terbalik, dan sebagainya.

#2 Kucing Melangkahi Mayat
Salah satu mitos yang cukup terkenal dan sempat diangkat dalam film horor ialah mitos yang menyampaikan bahwa kita harus menjauhkan kucing terutama kucing hitam dari mayit yang terbaring di tempatnya.

Menurut mitos, kalau kucing hitam melompati jenazah, maka hal itu sanggup menghidupkan si mayit untuk sesaat. Saat itu terjadi, mayit akan memegang atau memeluk seseorang yang ada di sekitarnya hingga sulit dilepaskan.

Baca juga : Kumpulan Mitos Menakutkan perihal Kuntilanak. Yang Lagi Menstruasi, Bener gak Sih Beresiko diikuti oleh Kuntilanak?

#3 Kucing Muncul Tiba-tiba
Jika anda sedang dalam perjalanan atau acara tertentu dan seekor kucing tiba-tiba muncul di hadapan anda sehingga menciptakan anda kaget, maka hal itu disebut-sebiu merupakan suatu menerangkan akan terjadi sesuatu yang tidak baik bagi anda. Mitos lain menyampaikan kalau kucing hitam pekat melintas tiba-tiba di perjalanan, maka menandakan perjuangan akan sia-sia.

#4 Memukul Kucing
Menurut mitos, kalau seseorang memukul kucing hingga terluka, maka Ia harus segera mengobatinya sebab kalau tidak, orang tersebut akan mengalami nasib buruk. Menurut mitos, kalau memukul kucing hingga terluka, maka rezeki orang yang melukai kucing tersebut akan berkurang selama dua bulan berturut-turut.

#5 Kucing Belang
Ada sebuah mitos yang menyampaikan kalau kucing peliharaan beranak dan mempunyai belang empat, maka pemilik rumah akan selamat sejahtera. Jika kucing tersebut beranak belang tiga, maka pemilik rumah akan sanggup rejeki dalam waktu dekat.

Baca juga : Kumpulan Mitos Mengenai Kecelakaan Maut yang Menelan Korban Jiwa. Di tempatmu sering terjadi kecelakaan? Bisa jadi ada hubungannya sama mitos ini.

Demikianlah lima mitos mengenai kucing yang masih banyak dipercayai oleh sebagian masyarakat. Benar tidaknya mitos itu kembali pada langsung masing-masing. Namun yang pasti, memperlakukan kucing dengan cara yang tidak baik ialah tindakan yang salah.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Mitos Teraneh Mengenai Kucing, Benarkah Menabrak Kucing Sampai Mati Akan Mendatangkan Kesialan?"

Posting Komentar