Kunjungi Keluarganya Di Rumah Sakit, Laki-Laki Ini Malah Menangis Histeris Ketika Tahu Keluarganya Masih Hidup

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Rado meringis kesakitan sembari berusaha sekuat tenaga untuk menarik besi yang menjepit kakinya. Sambil terus berusaha, Ia menangis lirih mendapati sosok orang yang dicintainya terluka dalam keadaan tak lagi bernyawa. Ada sang Ibu yang memeluk adiknya di bangku belakang sedangkan sang Ayah sempurna berada di sampingnya masih terlihat memegang kemudi seolah laki-laki itu masih terus berusaha di detik-detik terakhirnya.

Rado jadinya berhasil keluar dan merangkak tertatih-tatih. Tak berapa lama, terlihat beberapa kendaraan beroda empat polisi dan dua buah ambulance datang di lokasi kejadian. Lokasi yang terjal menciptakan polisi kesulitan untuk mengevakuasi korban. Para korban berada di dalam sebuah kendaraan beroda empat yang sempat menabrak pembatas jalan sebelum jadinya terjun dan terjebak di antara dua tebing.

Ketika Ia sudah bersahabat dengan kendaraan beroda empat ambulance, Rado segera meminta pertolongan pada salah satu petugas yang kebetulan tidak ikut mengevakuasi korban. Namun bukannya membantu Rado, petugas itu hanya membukakan pintu kemudian pergi sembari menunjukkan verbal takut. Ia bahkan membiarkan Rado merangkak ke atas kendaraan beroda empat seolah sama sekali tidak bersimpati atau mungkin terlalu ngeri melihat kondisi Rado.

Rado membaringkan tubuhnya dan menangis terseduh. Untuk kesekian kali, kejadian nahas yang menimpah keluarganya kembali berkelabat di kepalanya seolah Ia kembali mengalami kejadian itu secara langsung. Ingatan tersebut membuatnya kesakitan dan jadinya kembali tak sadarkan diri.

Baca juga : Pengalaman Pertama Merawat Jenazah, Pria ini Terkejut Melihat Mayat yang Ia Kenal. Cerita horor pengalaman angker seorang penjaga kamar mayat yang juga perawat jenazah.

Setelah berusaha sekitar 3 jam, polisi jadinya berhasil mengevakuasi keluarga Rado. Mereka segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Tak usang sehabis datang di rumah sakit, Rado terbangun dan mendapati dirinya masih berada di atas kendaraan beroda empat ambulance.

Lagi-lagi Ia dibentuk terheran atas tindakan petugas yang seolah tidak menghiraukan penderitaannya. Dengan tenaga yang tersisa, Rado mencoba bangun dan meninggalkan ambulance tersebut. Sambil menahan sakit di sekujur tubuhnya, Rado berjalan menuju ruang UGD yang tak jauh dari lokasinya.

Ketika mendengar bunyi jeritan dari ruangan tersebut, untuk sesaat Rado merasa ada sebuah harapan. Suara itu yaitu bunyi sang Ibu. Mengetahui Ibunya masih hidup, Rado lantas mencoba berjalan lebih cepat untuk menemui Ibunya. Tentu saja Rado ingin meluapkan kesedihan bersama sang Ibu sehabis apa yang mereka alami.

 Rado meringis kesakitan sembari berusaha sekuat tenaga untuk menarik besi yang menjepit k Kunjungi Keluarganya di Rumah Sakit, Pria ini Malah Menangis Histeris Saat Tahu Keluarganya Masih Hidup

Tapi dikala Rado memasuki ruangan tersebut, sang Ibu sama sekali tidak menghiraukannya. Wanita itu terus menangis memegang tangan salah seorang dokter yang menanganinya. Dengan histeris, perempuan itu mencoba memberitahu sang dokter bahwa masih ada satu korban lagi yang belum dievakuasi.

Ucapan sang Ibu sontak menciptakan Rado terkejut. Ia perhatikan ruangan tersebut dengan seksama untuk mengetahui siapa yang belum dievakuasi. Tak jauh dari posisi sang Ibu, Rado melihat adiknya yang sedang mendapat perawatan dari beberapa perawat. Gadis malang itu masih terbaring tak sadarkan diri.

Baca juga : Alami Musibah dikala Liburan, Gadis ini Kembali ke Rumah sehabis 40 hari. Cerita horor ihwal seorang gadis yang memutuskan untuk kembali ke rumah sehabis berlibur cukup lama.

Di ujung ruangan terlihat beberapa petugas yang juga sedang menangani seorang pasien. Karena agak jauh, Rado tidak sanggup melihat siapa pasien tersebut. Rado lantas berjalan mendekat dan tak usang sehabis melihat Ayahnya di sana, Rado menjatuhkan tubuhnya ke lantai. Ia terduduk lemas dan menangis lirih.

Di waktu yang bersamaan, Ia mendengar sang Ibu mencoba menjelaskan kepada seorang polisi yang gres datang di sana bahwa anak laki-lakinya yang berjulukan Rado belum dievakuasi dari lokasi kejadian. Tangisan sang Ibu seolah melempar Rado kembali ke suatu kawasan dimana jasadnya tergeletak tak bernyawa.

Di sana, di lokasi kecelakaan yang merenggut nyawanya, Rado menyaksikan beberapa polisi mencoba mencari jasad Rado yang ternyata berada agak jauh dari mobil. Rado diduga sempat mencoba keluar namun justru terjatuh ke jurang dikala mencoba untuk menyelamatkan diri.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Keluarganya Di Rumah Sakit, Laki-Laki Ini Malah Menangis Histeris Ketika Tahu Keluarganya Masih Hidup"

Posting Komentar