Loading...

Kerap Melihat Anak Pria Berteriak Dari Balik Jendela, Gadis Ini Bongkar Kejadian Tragis Yang Usang Tersembunyi

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Hari itu yakni hari pertama Dina menempati kamar barunya. Ia tetapkan pindah kos ke tempat yang lebih bersahabat dari sekolahnya. Sepulang sekolah, Ia pribadi menyusun barang-barang yang belum sempat dirapikan. Dina memindahkan pakaiannya ke lemari dan menyusun bukunya di atas meja belajar.

Awalnya semua berjalan dengan baik. Tak ada insiden abnormal menyerupai rumor yang Ia dengar. Sebelum pindah ke sana, dian sempat diingatkan oleh seorang temannya bahwa rumah tersebut menyeramkan dan kerap ada penampakan. Hanya saja, sebab lokasinya sangat strategis, Dina menentukan mengabaikan dongeng temannya. Lagipula, Ia tidak begitu percaya dengan hal-hal semacam itu.

Memasuki hari kedua, Dina mulai mencicipi sesuatu yang aneh. Bukan dari kamar yang Ia tempati melainkan dari suatu tempat tak jauh dari kamar itu. Saat mencoba untuk memejamkan mata, Dina mendengar bunyi menyerupai beling jendela yang digedor. Awalnya Dina mengabaikan bunyi itu sebab Ia menduga ada yang sedang memperbaiki jendela. Akan tetapi bunyi itu tak kunjung hilang dan malah semakin kuat.

Merasa terganggu dengan bunyi itu, Dina pun segera berdiri dari tempat tidur. Ia berjalan ke arah jendela dan membuka tirai jendela itu begitu datang di sana. Ia amati tempat sekitar dari balik jendela. Saat matanya menatap lurus ke gedung yang berada sempurna di hadapan kamarnya, Dina mihat seorang bocah laki-laki sedang memukul jendela dari dalam ruangan.

 Hari itu yakni hari pertama Dina menempati kamar barunya Kerap Melihat Anak Laki-laki Berteriak Dari Balik Jendela, Gadis ini Bongkar Kejadian Tragis yang Lama Tersembunyi

Dari posisinya berdiri, Dina sanggup melihat bocah itu dengan cukup jelas. Bocah itu terlihat menyerupai ketakutan dan seolah berusaha untuk keluar. Tak berapa lama, Dina melihat seorang laki-laki bakir balig cukup akal yang tiba-tiba muncul di belakang bocah itu. Pria itu menarik bocah laki-laki itu sehingga bunyi beling jendela tak lagi terdengar.

Dina pun jadinya sanggup istirahat dengan tenang. Meski sedikit heran, tapi ia tidak mau ambil pusing dengan apa yang barusan dilihatnya. Keesooan harinya, persis ketika Ia akan tidur, Dinag lagi-lagi mendengar bunyi yang sama. Segera Ia berdiri dan menyerupai dugaannya, bunyi itu berasal dari gedung yang sama menyerupai sebelumnya.

Baca juga : Niatnya Liburan untuk Menghilangkan Stress, Pria ini Malah Makin Tertekan Karena Teror di Lokasi Wisata. Kisah horor wacana hantu kapak penunggu pulau terpencil.

Kali ini Dina mencoba mengamati bocah itu dengan seksama. Seolah keinginannya terjawab, Dina berhasil menciptakan kontak mata dengan bocah itu. Dina melambaikan tangannya sembari tersenyum. Tapi bocah itu terus saja menggedor beling jendela. Tak usang sehabis itu, Dina melihat lisan bocah itu terbuka seolah mengucapkan sesuatu kepadanya.

Dina mencoba memahami apa yang disampaikan bocah itu. Masih belum selesai Ia berfikir, lagi-lagi muncul seorang laki-laki yang lalu menarik bocah itu menjauhi jendela. Saat itu Dina melihat dengan terperinci ada ekspresi ketakutan dari wajah bocah itu. Ketakutan Dina semakin menjadi ketika Ia merasa memahami apa yang disampaikan bocab itu kepadanya.

Keesokan harinya, sepulang sekolah Dina pribadi menemui Ibu kos untuk menceritakan apa yang Ia lihat. Ibu kos hanya tersenyum dan menyuruh Dina untuk tidak menghiraukan hal itu. Wanita itu juya menyuruh Dina untuk menutup indera pendengaran dan tidak melihat ke jendela jikalau mendengar bunyi itu lagi.

Karena penasaran, tentu saja Dina menanyakan alasannya. Namun Ibu kos hanya bilang untuk tidak menghiraukan bunyi itu. Alhasil Dina berdiri berjam-jam di balik jendela untuk melihat bocah itu lagi. Namun hingga menjelang pukul 8 malam, Ia tak kunjung melihat bocah itu.

Keesoakan harinya, Dina mencoba mengunjungi gedung itu. Ternyata gedung itu berada di belakang sebuah ruko dan susukan ke gedung itu sudah ditutup. Setelah mencoba beberapa kali, jadinya Dina berhasil menemukan jalan sempit yang mengarah ke gedung itu. Seperti yang dijelaskan oleh Ibu kos, ternyata gedung itu memang gedung kosong.

Baca juga : Buatkan Teh Hangat Untuk Sang Ayah yang Kehujanan, Gadis ini Menangis Karena itu Ternyata Pertemuan Terakhirnya. Cerita horor wacana seorang laki-laki yang meninggal karam akhir jembatan roboh.

Tapi bukannya takut, Dina malah masuk untuk mencari ruangan yang mengarah ke kamarnya. Setelah berhasil menemukan ruangan itu, Dina melihat bekas telapak tangan di beling jendela yang sudah berdebu. Di lantai, Dina juga menemukan sebuah jejak menyerupai bekas sesuatu diseret. Jejak itu menuntun Dina pada suatu inovasi yang membuatnya terkejut.

Dina menemukan kerangka insan di bawah tempat tidur. Ia pun segera melaporkan inovasi itu kepada Ibu kos. Setelah dilaporkan ke pihak berwajib jadinya terungkap bahwa rangka yang ditemukan yakni rangka dari seorang bocah berjulukan Luois yang dulu tinggal di gedung itu. Bocah itu dibunuh oleh sang paman yang ingin menguasai harta warisan peninggalan orangtuanya.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerap Melihat Anak Pria Berteriak Dari Balik Jendela, Gadis Ini Bongkar Kejadian Tragis Yang Usang Tersembunyi"

Posting Komentar