Jauh Banget! Sama-Sama Lakukan Operasi, Ini Perbedaan Mencolok Dorce Gamalama Dengan Lucinta Luna

Loading...
Tafsimix - Info selebritis. Beberapa hari yang lalu, Dorce Gamalama sempat hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program talkshow di salah satu tv nasional. Dalam perbincangan tersebut, Dorce sempat ditanyai mengenai gosip transgender yang tengah heboh di Indonesia. Meski enggan mengomentari Lucinta Luna, Dorce pun menceritakan bagaimana perjalanannya sampai jadinya diakui oleh pemerintah sebagai seorang perempuan. Meskipun sama-sama melaksanakan mekanisme operasi, Dorce Gamalama dan lucinta Luna mempunyai sederet perbedaan yang mencolok. Berikut tafsimix rangkum beberapa perbandingan antara Dorce dan Lucinta.

#1 Jujur vs Bohong
Meski pernah hidup sebagai seorang laki-laki dan melaksanakan mekanisme operasi untuk menjadi perempuan, Dorce tidak pernah aib untuk mengakuinya. Meski telah disahkan sebagai perempuan oleh pemerintah, Dorce juga tidak mempermasalahkan pandangan negatif dari sebagian orang terhadapnya.

Namun berbeda halnya dengan Lucinta Luna. Penyanyi yang diisukan seorang transgender itu seolah terus berkelit sekalipun banyak sekali bukti mengenai operasi dan jati dirinya yang sesungguhnya telah dibeberkan di hadapan publik. Lucunya, Lucinta pernah beberapa kali keceplosan mengenai siapa dirinya yang sesungguhnya.

#2 Wajah Asli vs Oplas
Meskipun tetapkan untuk menjadi seorang perempuan dan menjalani mekanisme trans3ksu4l, Dorce mengaku hanya melaksanakan operasi pada bab yang diperlukan untuk menjadi seorang wanita. Dorce tidak melaksanakan operasi pada wajah semoga terlihat cantik.

 Dorce Gamalama sempat hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program talkshow di salah sat Jauh Banget! Sama-sama Lakukan Operasi, Ini Perbedaan Mencolok Dorce Gamalama dengan Lucinta Luna

Berbeda jauh dengan Lucinta Luna. Seperti yang sanggup dilihat, Lucinya Luna melaksanakan operasi pada beberapa bab tubuhnya termasuk wajah sehingga penampilannya sangat jauh berbeda dengan penampilannya semula. Wajahnya menjadi sangat tirus dan Ia kerap bergaya ala Barbie.

#3 Prestasi vs Kontroversi
Sebelum dikenal sebagai Dorce Gamalama, pemilik nama orisinil Dedi Yuliardi ini sudah cukup dikenal sebagai seorang penyanyi dan pelawak. Setelah melaksanakan operasi, Dorce juga diakui sebagai salah satu artis berbakat yang multitalenta. Ia semakin dikenal alasannya prestasinya di dunia hiburan.

Berbeda halnya dengan Lucinta Luna. Penyanyi yang bergabung dengan duo bunga itu terkenal sehabis gosip transgender mencuat ke permukaan. Berbagai video yang membahas mengenai kontroversi Lucinta kemudian viral di sosial media. Anehnya, video itu bahkan lebih terkenal daripada video musik duo bunga.

Baca juga : Diwawancarai Terkait Isu Transgender, Begini "Tamparan" Dorce untuk Lucinta Luna?. Artis senior Dorce Gamalama yang pernah melaksanakan operasi kelam1n membeberkan pendapatnya mengenai gosip transgender yang beredar.

#4 Alami vs Setingan
Di tengah hebohnya perseteruan antara Lucinta Luna dan temannya Melly Bradley terkait gosip transgender, banyak netizen yang beranggapan bahwa perseteruan itu hanya setingan belaka untuk mendompleng popularitas. Hal itu diperkuat sehabis keduanya kepergok jalan bersama.

Berbeda dengan Lucinta Luna yang perjalanan karirnya penuh dengan drama, Dorce membangun karirnya secara natural dengan perjuangan keras tanpa membuat suatu kehebohan yang diseting demi mendongkrak popularitasnya.

#5 Proses vs Karbitan
Kalau diperhatikan, bersama-sama banyak netizen yang jadinya mengetahui sosok Lucinta Luna justri tanggapan gosip transgender bukan alasannya karyanya. Isu dan kontroversi tersebut begitu menghebohkan sehingga dalam waktu singkat melambungkan nama Lucinta Luna. Ia seolah berubah menjadi menjadi sosok artis yang namanya kerap diperbincangkan.

Hal ini jauh berbeda dengan Dorce Gamalama yang meniti karir dan meraih kesuksesan melalui proses yang panjang. Ia tidak serta merta menjadi terkenal. Ia terkenal alasannya karya yang Ia hasilkan dan masyarakat memandang Ia sebagai artis berprestasi bukan artis yang penuh kontroversi. Tak heran kalau Dorce jadinya mempunyai karir yang panjang.

Demikianlah perbandingan antara Dorce Gamalama dengan Lucinta Luna yang sanggup tafsimix rangkum. Informasi di atas tidak bermaksud untuk menjatuhkan pihak tertentu dan dibentuk untuk tujuan baik. Semoga kita sanggup memetik pelajaran konkret dari informasi yang kita terima.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jauh Banget! Sama-Sama Lakukan Operasi, Ini Perbedaan Mencolok Dorce Gamalama Dengan Lucinta Luna"

Posting Komentar