Loading...

Dikira Hilang Alasannya Diculik Oleh Penculik, Ibu Dan Warga Terkejut Ketakutan Ketika Tahu Pelaku Bahu-Membahu

Loading...
Tafsimix - Kisah Nyata Horor. Cerita ini merupakan kisah konkret yang terjadi di kampungku ketika saya masih kanak-kanak kira-kira sekitar tahun 2000. Sore itu menyerupai biasanya kami belum dewasa berkumpul di salah satu lapangan untuk bermain. Setelah bermain kelereng, sore itu kami memutuskan untuk bermain petak umpet di akrab rumah salah satu temanku.

Lokasi rumah temanku ini terbilang masih sangat sepi lantaran hanya ada empat rumah yang kesemuanya yaitu rumah dari pemilik kebun dimana rumah itu berdiri. Di sekeliling rumah terdapat beberapa pohon yang tinggi dan rimbun menyerupai mangga, durian, jambu, dan sebagainya. Sementara di belakang rumah terdapat perkebunan kelapa sawit.

Lokasi ini merupakan lokasi favorit kami untuk bermain petak umpet lantaran menyediakan banyak spot untuk bersembunyi. Selain itu, lokasi rumah ini berada di tanah yang cukup tinggi sehingga setiap selesai bermain kami biasanya duduk santai di salah satu lokasi yang memungkinkan kami untuk melihat jalan raya dari atas.

Sore itu kami sudah bermain petak umpet selama tiga putaran. Selama itu, sudah dua orang temanku yang kebagian kiprah jaga. Pada putaran keempat saya dan salah satu temanku yang berjulukan Yakob saling berebut posisi sembunyi. Kami sama-sama ingin bersembunyi di balik pohon durian. Tapi lantaran Yakob tiba lebih dulu, saya akibatnya memutuskan mencari kawasan lain.

Satu demi persatu nama kami dipanggil oleh sobat yang jaga. Hingga akibatnya tersisa satu orang lagi yang masih belum keluar. Dia yaitu Yakob. Setelah mencari beberapa menit, Yakob tidak kunjung keluar. Aku lantas membisikkan kawasan persembunyian Yakob kepada sobat yang jaga.

Akan tetapi, ketika diperiksa ke sana, ia tidak menemukan Yakob. Anehnya, meski yang jaga sudah cukup jauh dari pos jaga, Yakob juga tidak kunjung keluar. Karena kesal, kami pun berteriak meminta Yakob untuk segera keluar. Karena Ia tak kunjung nongol, kami pun berkeyakinan bahwa Yakob sudah pulang tanpa memberitahu kami terlebih dulu.

Baca juga : Kumpulan Cerita Horor Dua Kalimat yang Paling Seram. Meskipun cuma dua kalimat, dongeng horor ino dijamin bikin bulu kuduk kau berdiri.

Sore itu kami pun memutuskan untuk mengakhiri permainan. Sekitar jam tengah enam sore, kami pun bubar ke rumah masing-masing. Menjelang magrib, datanglah Ibu Yakob kerumahku untuk menanyakan keberadaan Yakob. Aku lantas menyampaikan bahwa Yakob sudah pulang duluan sedari tadi sat sedang main petak umpet.

Ibu Yakob pun menjadi resah lantaran menurutnya Yakob belum pulang sama sekali. Mendengar penjelesan sang Ibu, saya lantas menjadi ikut bingung. Atas perintah Ayahku, saya pun pergi bersama Ibu Yakob untuk membantunya mencari Yakob.

Kami mencari Yakob dari satu rumah ke rumah lainnya, namun tidak berhasil menemukan Yakob. Tidak lagi berdua, ketika itu kami mencari Yakob ditemani oleh teman-teman yang sore itu bermain bersama. Karena tidak ada yang tahu keberadaan Yakob, Ibunya pun menjadi heboh. Apalagi sesudah dicek ke rumah saudaranya, Yakob juga tidak ada di sana.

Berita kehilangan Yakob akibatnya tersebar dari ekspresi ke ekspresi dan tidak hanya anak-anak, para orangtua juga akibatnya ikut membantu mencari. Oleh Bapak RT ketika itu kami disuruh mencari ke lokasi bermain petak umpet barangkali Ia tertidur di sana atau diserang binatang buas.

Dengan santunan senter dan cahaya lampu motor kami mencoba mencari Yakob. Dari sekian banyak yang ikut mencari tak satupun yang berhasil menemukan Yakob. Karena ketika itu sedang marak masalah penculikan anak, Ibu Yakob pun menangis terseduh lantaran berfikir Yakob menjadi korban penculikan.

Karena sudah terlalu malam, pencarian pun dihentikan. Keesokan harinya gosip kehilangan Yakob pun menjadi heboh di sekolah. Di jam istirahat banyak murid yang berkumpul membicarakan duduk masalah tersebut. Hingga salah satu murid berceletuk wacana hantu yang suka menculik belum dewasa yang biasa disebut wewe gombel atau nenek gombel.

Baca juga : Paling Populer, Ini jenis-jenis Hantu Lokal yang Paling Seram. Mendengar namanya saja sudah menciptakan banyak orang takut, apalagi bila melihat langsung.

Meski terdengar konyol, sepulang sekolah saya mengutarakan pedoman tersebut pada Ibu Yakob. Di luar dugaanku, Ibu Yakob ternyata sependapat. Kami lantas mendatangi salah seorang warga yang dituakan di kampung.

 Cerita ini merupakan kisah konkret yang terjadi di kampungku ketika saya masih kanak Dikira Hilang Karena Diculik Oleh Penculik, Ibu dan Warga Terkejut Ketakutan Saat Tahu Pelaku Sesungguhnya

Sekitar jam 4 sore, kami pun kembali mencari Yakob ke lokasi bermain petak umpet. Sebelumnya saya menceritakan kepada yang lain bahwa saya terakhir kali melihat Yakob bersembunyi di balik pohon durian. Maka pencarian pun dipusatkan di sekitar pohon tersebut.

Tapi sama menyerupai sebelumnya, pencarian tidak membuahkan hasil sampai sebagian besar dari kami memutuskan berpencar mencari ke lokasi lain. Saat itu, insiden yang benar-benar di luar logika pun terjadi. Kami yang sedang serius mencari dikagetkan dengan bunyi Ibu Yakob yang berteriak histeris.

Karena ingin tau saya dan beberapa temanku pribadi berlari mendekati Ibu Yakob yang ketika itu masih berada di akrab pohon durian. Setibanya di sana betapa terkejutnya kami mendapati sang Ibu tengah memeluk Yakob sembari mengusap-usap wajahnya. Saat itu Yakop terlihat terduduk di bawah pohon durian dan wajahnya menyerupai orang linglung. Di mulutnya, ia terlihat menyerupai mengunyah dedaunan kering.

Kejadian tersebut sontak menciptakan semua orang yang ada di sana menjadi heboh. Semuanya menjadi heran lantaran sebelumnya sudah berapa kali menilik ke sekitar pohon itu tapi tidak menemukan Yakob. Sontak insiden itu menciptakan orang berfikir bahwa Yakob diculik wewe gombel. Rumor wacana wewe gombel pun tersebar ke seluruh kampung. Dan semenjak ketika itu, kami tidak lagi berani bermain di lokasi tersebut.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Hilang Alasannya Diculik Oleh Penculik, Ibu Dan Warga Terkejut Ketakutan Ketika Tahu Pelaku Bahu-Membahu"

Posting Komentar