Loading...

Dikenal Dengan Image Polos, Video Mesra Dengan Sang Pacar Menciptakan Mikha Tambayong Panen Hujatan

Loading...
Tafsimix - gosip selebritis. Mikha Tambayong yang dikenal sebagai sosok artis yang polos dan gak neko-neko belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi melainkan karena tindakan yang menciptakan netizen teekejut. Setelah menerima banyak kritikan karena tampil terlalu berani dalam sebuah pemotretan tahun lalu, kali ini artis tugas yang juga menjadi presenter dan penyanyi itu kembali menuai hujatan dari nerizen.

Hal itu karena belum usang ini Mikha Tambayong memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih melalui insta story. Dalam video singkat tersebut, kekasih Daniel Wenas itu terlihat membelai rambut sang pacar, sementara sang pacar bersandar di dada Mikha.

Video tersebut bersama-sama sudah dihapus oleh Mikha karena menerima respon negatif dari pengikutnya. Akan tetapi, video singkat itu kemudian diupload kembali oleh salah satu akun gosip yang populer sehingga menciptakan netizen heboh.

Video yang diambil di atas sofa di ruang menonton itu sontak menciptakan netizen heboh. Video tersebut pun pribadi menerima kritik pedas dari netizen. Sebagian netizen menyayangkan perilaku Mikha yang memamerkan kemesraan di sosial media. Sebagian lagi merasa terkejut karena tak menyangkah Mikha akan bertindak menyerupai itu.

Menurut mereka, gaya pacaran Mikha dalam video tersebut sudah kelewat batas. Mereka beranggapan bahwa kemesraan menyerupai itu tidak seharusnya dipamerkan, apalagi keduanya belum menikah atau masih dalam status pacaran.

 Mikha Tambayong yang dikenal sebagai sosok artis yang polos dan gak neko Dikenal dengan Image Polos, Video Mesra dengan Sang Pacar Membuat Mikha Tambayong Panen Hujatan

Selain panen kritikan, ada juga netizen yang merasa kecewa dengan perilaku Mikha karena selama ini Mikha dipandang sebagai sosok artis yang polos dan cenderung menyembunyikan kekerabatan asmaranya. Akan tetapi, belakangan ini Mikha memang tak lagi sungkan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Karena biasanya terkesan tertutup wacana kekerabatan asmara, video mesra bersama sang pacar itu lantas menciptakan banyak pihak terkejut. Meski begitu, tak sedikit juga yang memperlihatkan derma kepada Mikha dan meminta netizen untuk tidak berfikir negatif.

Baca juga : Sama-sama Transgender dan Trans3ksu4l, Ini perbedaan yang mencolok antara Dorce dan Lucinta. Perbandingannya jauh banget, netizen cenderung tidak respect kepada Lucinta Luna.

Menurut mereka, apa yang dilakukan oleh Mikha yaitu suatu bentuk perhatian kepada sang pcar yang ketika itu sedang murung. Lagipula, apa yang terlihat di sosial media tidak sepenuhnya menggambarkan apa yang ada di dunia nyata. Kalau berdasarkan kalian gimana?

Mikha sendiri telah memperlihatkan penjelasan terkait video tersebut. Ia menyampaikan bahwa apa yang netizen katakan tidak menyerupai yang terlihat. Mikha mengapresiasi segala kritik yang tiba namun Ia merasa netizen seharusnya mengenakan kata yang positif dan tidak menciptakan orang lain down.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikenal Dengan Image Polos, Video Mesra Dengan Sang Pacar Menciptakan Mikha Tambayong Panen Hujatan"

Posting Komentar