Loading...

Dihadiahi Boneka Oleh Seorang Peramal Yang Gres Saja Meninggal, Keluarga Ini Alami Kejadian Tragis

Loading...
Tafsimix - Cerpen fiksi horor. Sebagai anak-anak, Daniar yang ketika itu berusia 5 tahun sangat bahagia ketika perempuan paruh baya yang Ia yakini ialah sobat baik sang ibu memberinya hadiah. Wanita yang Ia panggil oma itu memberinya sebuah boneka berukuran cukup besar menyerupai bayi. Bukan boneka baru, meski begitu Daniar begitu antusias menerimanya.

Saat datang di rumah, sang Ibu terkejut melihat Daniar menggendong sebuah boneka sambil bernyanyi layaknya seorang Ibu menidurkan anaknya. Ia lantas bertanya pada Daniar darimana anak itu mendapatkan boneka. Daniar pun menjawab dengan jujur. Dengan besar hati Daniar menyampaikan bahwa boneka tersebut hadiah dari sobat sang Ibu lantaran Ia anak yang baik.

Saat Tania menyebutkan nama perempuan yang memberi boneka tersebut, sang Ibu semakin terkejut. Dengan cepat Ia berjalan ke luar rumah untuk memastikan ucapan anaknya. Melihat sang Ibu yang tampak panik, Daniar pun mengikuti sang ibu. Dari teras rumahnya, sang Ibu terlihat memandang ke arah rumah yany ada di seberang mereka. Rumah itu ialah rumah perempuan yang disebut oleh Daniar.

Rumah tersebut masih terlihat sepi lantaran memang tidak ada orang di sana. Pemiliknya, oma Jasmine sedang dirawat di rumah sakit dan sudah hampir dua ahad tidak kunjung membaik. Tentu saja sang Ibu terkejut ketika Dania menyampaikan ia bertemu dengan perempuan itu. Bukan hanya lantaran perempuan itu memang sedang berada di rumah sakit, tapi juga lantaran Ia gres saja mendapat kabar bahwa oma Jasmine telah meninggal dan akan segera dibawa ke rumah duka.

Untuk kesekian kali, sang Ibu mencoba memastikan ucapan Daniar. Ia bertanya apakah Daniar yakin bahwa boneka itu pemberian oma Jasmine. Gadis kecil itu menjawab dengan semangat dan begitu meyakinkan. Meski merinding, sang Ibu meminta Daniar untuk menyimpan boneka itu dan menyuruhnya makan. Namun Dania tampaknya sangat menyukai boneka itu dan menolak menyimpannya. Sebaliknya, Ia membawa boneka itu ke meja makan.

Sekitar jam 3 sore, Ibu Daniar bersama beberapa tetangga pergi melayat oma Jasmine. Saat itu, mayat perempuan yang dikenal oleh para tetangga sebagai seorang peramal itu dibawa ke rumah salah satu anaknya yang terletak di gang sebelah. Di jalan, Ibu Dania menceritakan perihal boneka yang dibawa anaknya dengan impian mendapat pencerahan perihal kejadian gila tersebut.

Salah seorang sobat lantas menyarankan Ibu Daniar untuk membuang boneka itu alasannya ialah ditakutkan akan membawa musibah bagi keluarga mereka. Menurut penuturan perempuan itu, boneka itu ialah boneka kutukan yang dulu dihadiahkan kepada oma Jasmine yang kemudian menciptakan oma Jasmine sanggup melihat hantu. Ia juga menyampaikan bahwa beberapa anak oma Jasmine meninggal secara tidak masuk akal yang kemudian dihubungkan dengan sosok boneka yang diterimanya.

Baca juga : Lama Tak Ketemu, Wanita ini Histeris Dapati Hal Aneh di Rumah Sepupunya. Kisah horor perihal seoranh perempuan yang menemukan fakta mengejutkan ketika berkunjung ke rumah saudara.

Sepulang melayat, sang Ibu segera mencari Daniar untuk sekaligus mengusut boneka tersebut. Ketika berada di depan kamar Daniar, sang Ibu mendengarkan bunyi tawa dari dalam kamar. Suara tersebut tampaknya berasal dari dua anak kecil yang tengah bercanda. Dengan cepat sang Ibu kemudian mencapai gagang pintu dan membukanya. Tapi pintu itu menyerupai di kunci dari dalam.

Ia lantas berteriak memanggil Daniar dan memintanya membuka pintu. Tapi bukannya menjawab, Daniar terdengar terus saja tertawa seolah tidak mendengar panggilan Ibunya. Sang Ibu pun menjadi panik ketika tiba-tiba bunyi tawa Daniar bermetamorfosis jeritan histeris seolah telah terjadi sesuatu yang mengerikan di dalam.

Sang ibu tentu saja menjadi sangat panik dan terus berteriak memanggil Daniar sambil berusaha membuka pintu kamar. Tapi usahanya itu sia-sia dan jeritan Daniar semakin menjadi-jadi. Sang Ibu yang panik lantas berusaha mencari bantuan. Untunglah sang Ayah datang di rumah ketika kejadian itu. Mereka pun pribadi menuju kamar Daniar untuk melihat apa yang terjadi.

Tapi setibanya di depan kamar, bunyi jeritan Daniar sudah tidak terdengar lagi. Sang Ibu pun menjadi semakin panik. Ia takut terjadi sesuatu pada Daniar. Sang Ayah lantas memegang gagang pintu dan membuka pintu tersebut. Anehnya, pintu itu sanggup terbuka tanpa harus didorong padahal sebelumnya sang ibu sudah berkali-kali mencoba membukanya.

 tahun sangat bahagia ketika perempuan paruh baya yang Ia yakini ialah sobat baik sang ibu me Dihadiahi Boneka Oleh Seorang Peramal yang Baru Saja Meninggal, Keluarga ini Alami Kejadian Tragis

Saat masuk ke dalam kamar Daniar, sang Ibu pun semakin gundah lantaran mereka menemukan Daniar dalam kondisi sedang tidur. Tepat di sebelahnya terdapat boneka yang tangannya dipegang oleh Daniar seolah gadis kecil itu tak ingin berpisah dengannya. Sang Ibu pribadi memeluk Daniar sehingga Daniar terbangun.

Melihat tingkah gila sang istri, Ayah Daniar lantas mengajaknya bicara. Saat mendengar kisah sang Ibu, Pria itu pun menyampaikan bahwa ibu Daniar terlalu paranoid dan mungkin hanya berhalusinasi. Sang Ibu yang yakin betul dengan apa yang dilihatnya pun bersikeras bahwa ia tidak  berhalusinasi.

Dengan nada serius sang Ibu meminta Ayah Daniar untuk membuang boneka itu. Tapi laki-laki itu tampaknya hanya tersenyum dan tidak menanggapi seruan itu dengan serius. Awalnya Ibu Daniar mencoba membuang jauh-jauh kecemasannya dan berusaha berfikir positif. Tapi beberapa hari semenjak kehadiran boneka itu, Daniar terlihat sangat aneh.

Gadis kecil itu jadi jarang keluar kamar dan selalu membawa bonekanya kemana pun. Ia bahkan meminta sang Ibu untuk membawa dua piring makanan ke kamar alasannya ialah Ia tak ingin makan di meja makan. Seperti sebelumnya, sang Ibu juga kerap mendengar Daniar tertawa bersama seseorang di dalam kamar. Dan ketika diperiksa, lagi-lagi Daniar sedang tertidur di atas ranjangnya.

Sadar ada yang tidak beres, sang Ibu kembali membujuk Ayah Daniar untuk membuang boneka itu. Merasa tidak mendapat dukungan dari suaminya, Ibu Daniar pun alhasil memutuskan untuk melakukannya sendiri. Entah sudah berapa kali Ia membuang boneka itu ketika Daniar tertidur, tapi keesokan harinya boneka itu tetap ada di tangan Daniar.

Baca juga : Kaget Dengar Suara Tangis di Rumah Tetangga, Sumber suaranya Ternyata Lebih Mengejutkan. Cerpen horor perihal seorang gadis yang alami kejadian mistis ketika punya tetangga baru.

Suatu hari, dengan tatapan penuh kebencian Daniar menatap mata sang Ibu dan memintanya berhenti. Saat sang Ibu menanyakan maksudnya, Daniar hanya membisu namun sang Ibu menyaksikan dengan terperinci kepala boneka yang semulanya menghadap ke arah Daniar tiba-tiba berputar ke arahnya.

Sontak hal itu menciptakan sang Ibu ketakutan. Seolah kehabisan akal, perempuan itu pun kemudian merampas boneka itu dari tangan Daniar dan membawanya ke lantai atas. Daniar tidak berbicara tetapi ia mengikuti sang Ibu dengan tatapan yang aneh.

Setibanyan di atas, sang Ibu mencoba merusak boneka itu dan memisahkan bagian-bagian tubuhnya. Ia kemudian membuang bagian-bagian tersebut ke arah yang berbeda dari atas balkon. Daniar hanya melihat namun tidak berusaha mencegah sang Ibu.

Sekitar jam 8 malam, sang Ayah yang gres pulang kerja dikejutkan dengan kejadian tragis yang menimpah istrinya. Ia menemukan jasad Ibu Daniar tergeletak bersimbah darah di atas tanah sempurna di bawah balkon. Di atas balkon, Ia melihat Daniar sedang memegang boneka menatap ke arahnya. Daniar dan boneka itu terlihat tertawa menyaksikan jasad sang Ibu.


Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihadiahi Boneka Oleh Seorang Peramal Yang Gres Saja Meninggal, Keluarga Ini Alami Kejadian Tragis"

Posting Komentar