Bikin Video Perihal Whistle Register Di Channel Youtube, Netizen Kritik Juara The Voice Kids Ini Hanya Pamer

Loading...
Tafsimix - Informasi Selebritis. Sejak memenangkan kompetisi menyanyi The Voice Kids animo pertama yang ditayangkan di salah satu televisi nasional pada tahun 2016, Christoper Edgar memang sudah jarang tampil di televisi. Meski demikian, penyanyi berusia 15 tahun yang pernah bergabung dengan jadwal 'Di atas rata-rata generasi pertama' ini ternyata sempat aktif di channel youtube yang Ia kelolah.

Saat mengikuti kompetisi bernyanyi yang berhasil melambungkan namanya, Christoper bergabung dengan tim Tulus. Ia berhasil keluar sebagai pemenang sehabis meraih pinjaman bunyi terbanyak dari pemirsa dan mengalahkan dua penerima lainnya yang masuk dalam grandfinal.

Di grand final, Christoper tampil dengan ciamik membawakan lagu berjudul 'Fix You'. Penampilannya tersebut menerima standing applause dari coach Tulus yang terlihat gembira dengan penampilan timnya.

Di penampilan tersebut Christo juga sempat memakai whistle register di beberapa part. Kemampuannya memproduksi whistle voice memang menjadi salah satu nilai lebih buat Christo.

 Sejak memenangkan kompetisi menyanyi The Voice Kids animo pertama yang ditayangkan di sal Bikin Video Tentang Whistle Register di Channel Youtube, Netizen Kritik Juara The Voice Kids ini Hanya Pamer

Di channel youtube pribadinya, Christoper Edgar membagikan banyak sekali informasi mengenai dirinya. Ia membagi channelnya ke dalam beberapa kategori diantaranya, cover, vlog. question and answer, challenges, dan vocal lessons.

Di kategori vocal lessons, Christo telah mengupload sebuah video yang membahas wacana whistle voice. Dalam video berjudul 'What is Whistle Register?' itu, Christo mencoba menjelaskan apa yang dimaksud dengan whistle voice atau whistle register dan menampilkan beberapa pola dari video yang Ia kutip untuk mendukung penjelasannya.

Baca juga : Sangat Mirip dengan Orang Dari masa Lalu, Benarkah Artis Ini ialah Reinkarnasi? Informasi selebritis mengenao lima sosok artis yanb diisukan sebagai insan abadi. Siapa saja?

Di video tersebut, Christo juga sempat menceritakan awal mula ketertarikannya pada whistle voice. Di pertengahan video, Ia menunjukkan sebuah saran mengenai aplikasi yang manis untuk mengetahui nada yang sedang dinyanyikan. Ia juga sempat mempraktekkan keahliannya memproduksi whistle voice. Video tersebut ditutup dengan pernyataan Christo yang kemungkinan akan menciptakan tutorial wacana cara memproduksi whistle voice.

Video tersebut menerima banyak balasan dan kebanggaan dari beberapa netizen. Sebagian besar memuji Christo alasannya ialah pemahamannya di bidang musik yang sangat baik meski usianya masih muda. Akan tetapi, ternyata Ia juga menerima kritikan atas isi video yang ia unggah.

Salah satu netizen yang ikut berkomentar di kolom komentar menyebut Christo hanya pamer kemampuan memproduksi whistle voice. Kritik tersebut Ia lontarkan alasannya ialah merasa di video itu Christo sama sekali tidak mengajarkan bagaimana cara memproduksi whistle voice.

 Sejak memenangkan kompetisi menyanyi The Voice Kids animo pertama yang ditayangkan di sal Bikin Video Tentang Whistle Register di Channel Youtube, Netizen Kritik Juara The Voice Kids ini Hanya Pamer

Komentar atau kritikan tersebut pun menerima balasan dari netizen lainnya. Salah satu netizen menyampaikan bahwa di video tersebut, Christoper memang hanya menjelaskan apa itu whistle register sesuai dengan judulnya. Akun yang memberi kritik lalu beranggapan bahwa seharusnya diajarkan bagaimana cara memproduksi whistle alasannya ialah video tersebut masuk dalam kategori vocal lessons.

Well, pada hasilnya akun tersebut menyampaikan bahwa Ia tidak ada maksud jelek dan kritikannya ditujukan untuk tujuan yang membangun. Sebenarnya sih, jikalau dilihat dari judul videonya, tidak ada yang salah dengan isi video tersebut alasannya ialah memang tujuan Christo ialah untuk menjelaskan apa itu whistle voice bukan untuk mengajarkan bagaimana cara memproduksi whistle register.

Image source : wikipedia dan Christopper Edgar Youtube Channel.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Video Perihal Whistle Register Di Channel Youtube, Netizen Kritik Juara The Voice Kids Ini Hanya Pamer"

Posting Komentar