Loading...

Bikin Geram! Laki-Laki Asal Sidoarjo Ini Hina Nabi Muhammad Dan Sebut Ia Pelakor Serta Pembohong Di Facebook

Loading...
Tafsimix - Berita Viral. Lagi-lagi perkara penistaan agama kembali terjadi. Kali ini giliran seorang laki-laki asal Sidoarjo yang menjadi pelakunya. Pria berjulukan Rendra Kurniawan tersebut ditangkap dan ditahan oleh polisi sesudah dilaporkan oleh masyarakat. Masyarakat melaporkan laki-laki itu sebab kerap mengembangkan ujaran kebencian dan menghina agama di akun facebooknya.

Menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah, alhasil Rendra diamankan oleh Polres Mojokerto, Jawa Timur (26/4/2018). Rendra ditetapkan sebagai tersangka sesudah penyidik berhasil mendapatlan beberapa alat bukti berupa ujaran kebencian yang diperoleh dari akun media umum facebook.

Salah satu video yang menciptakan netizen geram dan dijadikan sebagai alat bukti berpengaruh akan adanya tindakan penistaan agama yakni video yang menunjukkan Rendra secara blak-blakan menghina Nabi Muhammad SAW. Dalam video tersebut, laki-laki itu bahkan menyebut Nabi Muhammad sebagai pelakor.

lagi perkara penistaan agama kembali terjadi Bikin Geram! Pria Asal Sidoarjo ini Hina Nabi Muhammad dan Sebut Beliau Pelakor serta Pembohong di Facebook

"Nabi Muhammad itu nabi epilog zaman, tapi beliau manusia, insan yang akhlaknya di Arab. Enggak ada kebagusan dia, enggak ada! Dia itu pelakor," ucap Rendra dalam video.

Tak hanya menyebut pelakor, laki-laki itu juga menyebut Nabi Muhammad sebagai pembohong. Di video yang sama, Rendra juga memplesetkan kata 'Syekh' dengan 'Syekhtan'. Dalam video itu, Rendra terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil.

Video tersebut tentu saja menyulut kemarahan masyarakat khususnya masyarakat yang beragama Islam. Banyak netizen yang lalu menghujat laki-laki tersebut dan menginginkan laki-laki itu diberikan eksekusi yang berat. Bagaimana tidak, laki-laki itu secara terang-terangan telah menghina dan menista agama mereka.

Baca juga : Karena Keterbatasan Ekonomi, Warga Miskin di Negara ini Gunakan Sepeda Motor untuk Angkut Jenazah. Gak kebayang kan gimana seramnya bawa mayat pakai sepeda motor? Nyali supirnya gede banget nih!

Dari hasil penyidikan, polisi memastikan bahwa Rendra dalam keadaan normal dan tidak mengalami gangguan jiwa. Itu artinya, laki-laki tersebut secara sadar memberikan ujaran kebencian di akun media sosialnya. Itu akan menjadi pertimbangan ihwal eksekusi yang akan dijatuhkan kepada tersangka.

Jika kita telusuri akun facebooknya, akan ditemukan banyak sekali postingan yang berbau penistaan. Dalam salah satu postingan, Rendra pernah menyebut dirinya sebagai cucu Dajjal. Di postingan itu, Ia bahkan menuduh para wali yang telah memfitnah Dajjal. Tak heran kalau banyak masyarakat yang melaporkannya ke polisi.

Image source: facebook.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Geram! Laki-Laki Asal Sidoarjo Ini Hina Nabi Muhammad Dan Sebut Ia Pelakor Serta Pembohong Di Facebook"

Posting Komentar