Berkali-Kali Racuni Anjing Dengan Potasium, Laki-Laki Buleleng Menciptakan Warga Geram Sesudah Tujuannya Terbongkar

Loading...
Tafsimix - info viral. Baru-baru ini tindakan culas seorang pedagang sate terungkap dan menggegerlan warga. Belum lagi kelar duduk kasus aturan alasannya meracuni anjing milik tetangganya, lagi-lagi Komang Widi alias Ribut (41) kembali menciptakan ulah dengan tindakan kejahatan yang sama. Pria yang sudah dikaruniai dua anak tersebut tertangkap tangan meracuni anjing milik warga dan memasukkan jasad anjing itu ke dalam karung.

Kejadian tersebut berlangsung di hari ahad (22/4/2018) di Banjar Dinas Dharma Kerto, kabupaten Buleleng. Kejahatan Ribut terungkap sehabis salah seorang warga berjulukan Erik (29) merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku. Saat itu Erik melihat Ribut di akrab rumah tetangganya yang kebetulan memelihara anjing.

Karena merasa curiga, Erik tetapkan untuk mengikuti Ribut dan mengamati tindakannya. Ternyata kecurigaan Erik terbukti. Ia melihat Ribut menunjukkan makanan kepada seekor anjing. Tak usang sehabis itu, anjing tersebut muntah-muntah dan mati. Ternyata makanan tum yang diberikan Ribut sudah dicampur dengan potasium.

Setelah anjing yang diketahui berjenis kelamin jantan itu mati, Erik melihat Ribut memasukkan anjing itu ke dalam karung berwarna putih yang lalu ia taruh di atas motornya untuk dibawa. Ribut pun ketika itu segera pergi meninggalkan lokasi kejadian.

baru ini tindakan culas seorang pedagang sate terungkap dan menggegerlan warga Berkali-kali Racuni Anjing dengan Potasium, Pria Buleleng Membuat Warga Geram Setelah Tujuannya Terbongkar

Erik lantas segera memberitahukan temannya tentang anjing peliharaannya yang diracuni oleh Ribut. Bersama si pemilik anjing, Erik lantas mengejar Ribut dan berhasil menemui laki-laki itu di sebuah gang. Di sana, Ribut tidak sanggup mengelak alasannya di motornya ditemukan anjing mati yang dimasukkan ke dalam karung.

Selain barang bukti seekor anjing jantan yang sudah mati, warga sekitar juga berhasil menemukan tum dan pentunhan kayu di lokasi insiden yang lalu dijadikan sebagai barang bukti dan diserahkan kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

Baca juga : Kualat Ngerjai Orang Tua, Pemuda Asal spanyol Terancam Penjara 2 Tahun. Pelajaran penting nih buat anak muda yang hobi ngeprank orangtua tanpa fikir panjang dulu.

Saat ditanya tujuannya membunuh anjing tersebut, Ribut menyampaikan bahwa daging anjing terebut rencananya akan dibawa pulang untuk dimasak menjadi sate dan dijual kepada pelanggan. Tentu saja tindakan Ribut tersebut menciptakan warga geram.

Sebelumnya, Ribut juga sempat berurusan dengan polisi alasannya permasalahan yang sama. Saat itu Ribut membunuh anjing milik seorang warga. Anjing jenis peking itu lalu Ia masak menjadi sate untuk dijual.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkali-Kali Racuni Anjing Dengan Potasium, Laki-Laki Buleleng Menciptakan Warga Geram Sesudah Tujuannya Terbongkar"

Posting Komentar