Loading...

Arti Mimpi Melihat Awan Terbelah

Sebelum mencari makna dari mimpi anda, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa sanggup jadi mimpi anda itu hanyalah bunga tidur yang tidak ada makna di baliknya. Munculnya mimpi melihat awan terbelah yang anda alami, sanggup saja terjadi alasannya ialah fenomena alam serupa yang sebelumnya anda alami di dunia nyata. Atau sanggup pula alasannya ialah tayangan yang anda tonton dan menyita fikiran anda sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati tragedi setelahnya percaya bahwa mimpi melihat awan terbelah bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang sanggup dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran awan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami sanggup jadi merupakan suatu mengambarkan baik atau mengambarkan jelek bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda ketika mengalami mimpi tersebut.

Momen gumpalan awan yang tampak seakan-akan terbelah mungkin pernah anda saksikan dalam sebuah tayangan di film atau sinetron. Biasanya tampilan tersebut dipakai sebagai mediator antar frame atau untuk menjadikan kesan tertentu yang difungsikan sebagai pendukung situasi dan jalan kisah dalam film tersebut.

Jika anda amati gumpalan awan di langit, maka bentuknya cenderung berubah-ubah dari waktu ke waktu. Terkadang beberapa gumpalan awan tampak bergabung membentuk gumpalan yang lebih besar dan sebaliknya sebuag gumpalan tampak memisah menjadi beberapa gumpalan awan. Dalam beberapa kasus, pemisahan gumpalan awan mungkin terlihat seakan-akan awan tersebut sedang terbelah. Jika tragedi ibarat itu anda alami di dalam mimpi, kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat awan terbelah sebagai mengambarkan kurang baik. Jika anda bermimpi melihat gumpalan awan seakan-akan terbelah menjadi dua bagian, maka hal itu kemungkinan merupakan mengambarkan munculnya kekecewaan dalam kehidupan anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi intinya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi sanggup saja mempunyai makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor ibarat jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama sanggup saja menawarkan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berafiliasi dengan awan dalam aneka macam situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa warta yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang niscaya berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat awan terbelah Merupakan mengambarkan kurang baik, yaitu akan mengalami kekecewaan.
Mimpi awan mendung Merupakan mengambarkan tidak baik, yaitu akan mengalami kesialan dalam pekerjaan atau usaha.
Mimpi melihat malaikat menaiki awan Merupakan mengambarkan baik, yaitu akan memperoleh keunggulan atau sesuatu yang diharapkan.
Mimpi awan putih cerah dengan matahari bersinar terang Merupakan mengambarkan baik, yaitu akan memperoleh kesuksesan dalam pekerjaan, perjuangan atau sekolah.
Mimpi melihat awan  putih berkembang menjadi hitam Merupakan mengambarkan tidak baik, yaitu  akan mengalami suatu kesusahan.

Sumber http://kitatafsi.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Awan Terbelah"

Posting Komentar