Loading...

Pengalaman Menjadi Dropshipper Di Tokopedia

Loading...


Pengalaman menjadi seorang dropship di sebuah marketplace tentu sangat berharga. Terlebih kalau perjuangan dropship tersebut gres pertama kali di jalani. Seperti yang saya alami, mencoba untuk berjualan online di marketplace ternyata berbuah manis. Hanya bermodal dropship ternyata sanggup menawarkan laba yang lumayan.

Kali ini saya akan membagikan pengalaman menjadi seorang dropship di sebuah marketplace yang populer di Indonesia. Dalam hati masih terdapat rasa ragu untuk menjalani bisnis ini. Namun rasa ingin tau tetap mendorong untuk memulai bisnis dropship ini.

Setelah browsing kesana-kemari, alhasil saya menemukan cara untuk bisnis dropship di marketplace. Sebagai pemula saya juga mencari website yang share pengalaman bisnia online sebagai dropship. Namun banyak yang kurang memuaskan. Akhirnya saya tidak berfikir panjang dan pribadi memulai bisnis dropship.

Dengan modal seadanya dan upload manual tanpa scrape. Tentu akan menciptakan pekerjaan Dropship ini sangat melelahkan. Terlebih cara riset produk yang benar-benar saya tidak mengerti bagaimana caranya.
Saya hanya lihat produk yang terlaris dan pribadi upload ke etalase toko saya.

Yang berawal dari niat coba-coba, ternyata sehabis berjalan 1 ahad ordedan pertama saya dapatkan. Bingung apa yang harus dilakukan sempat saya alami. Namun sehabis browsing sana-sini alhasil orderan pertama sanggup teratasi. Dan menjadi penjualan pertama yang sukses.
Setelah itu, selang 2 hari orderan membludak, ada 6 orderan gres namun dengan jumlah pembelian yang banyak. Cukup bahagia namun juga menyedihkan.

Senangnya ternyata bisnis yang hanya coba-coba sanggup menawarkan laba yang lumayan. Sedihnya banyak orderan yang tidak sanggup dilayani alasannya yaitu kehabisan modal.
Karena keterbatasan tersebut saya mendaptkan profit Rp 80.000,- selama seminggu. Dengan mark up harga hanya 10%.

Itulah pengalaman saya, biar menginspirasi anda untuk memulai bisnis online. Untuk cara riset produk dan lain-lain akan saya share pada kesempatan yang akan datang.

Sumber http://cungit.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Menjadi Dropshipper Di Tokopedia"

Posting Komentar