Loading...

Peluang Perjuangan Menguntungkan Impor Produk Dari China

Loading...


Salah satu peluang perjuangan yang menguntungkan untuk anda ialah menjual produk impor dari luar negeri yang mempunyai harga yang sangat murah. Usaha ibarat ini sangat menguntungkan, terlebih jikalau produk yang anda impor sangat di butuhkan oleh masyarakat. Tentu akan lebih gampang dalam meraih profit.
Contoh produk yang dijelaskan disini ialah produk dari China.

Mengapa Harus Produk China?

Mungkin bagi anda produk China terkesan tidak berkualitas. Namun coba lihat perabot di dalam rumah anda. Mulai dari gembok hingga raket nyamuk.
Adakah produk buatan China ?
Tentu ada, dan anda sudah memanfaatkannya bertahun-tahun.

Baca juga : Cara Import Produk Dari China Dengan Harga Murah Dari Alibaba

Dari situlah kita ambil kesimpulan bahwa produk China bisa bersaing di masyarakat kita. Selain harga yang relatif terjangkau, sekarang produk-produk china mempunyai kualitas yang juga semakin membaik.

Perlu juga anda ketahui, bahwa harga produk China sangat murah meriah. Bahkan harga yang di mark up oleh penjual atau importir sangat besar. Hampir 100% untuk produk tertentu.


Coba anda simak pengalaman saya berikut ini :

Ketika saya mencoba-coba untuk memulai bisnis import dari China. Pilihan pertama saya ialah fashion. Dan ternyata jatuh pada sandal wanita. Terlihat waktu itu ada sebuah brand sandal dari negara China yang mempunyai harga 0,55$. Harga ini belum termasuk dalam Bea Cukai, PPH dan pajak-pajak lainnya.

Namun sehabis saya hitung keseluruhannya, maka harga sandal menjadi Rp 17.698,-
Bayangkan saja bila saya menjualnya dengan harga yang tidak mengecewakan mahal. Misal Rp 35.000,- tentu saya akan meraih profit yang sangat besar bukan ?


Produk sandal yang dimaksud



Jika anda tertarik untuk bisnis import dari China, gunakan tips berikut :

1. Persiapkan Peralatan Yang Dibutuhkan

Yang dimaksud dengan peralatan yang diharapkan ialah akun-akun yang sanggup mendukung proses import. Akun yang paling penting dan harus anda miliki ialah akun pembayaran Internasional.
Sekarang tidak perlu pusing, anda bisa memakai Paypal untuk transaksi International memakai mata uang dollar.


2. Tentukan Produk

Bisnis import produk tidak selalu mulus. Resiko tidak laris niscaya ada. Oleh alasannya ialah itu, anda perlu menentukan jenis produk yang sedang hits dan sangat gampang di serap oleh pasar. Biasanya produk yang gampang di serap ialah produk fashion, peralatan listrik, dan aksesoris.


3. Pilih Suplier

Suplier online sangat rentan dengan penipuan. Oleh alasannya ialah itu anda harus berhati-hati. Jangan hingga uang melayang gara-gara salah menentukan suplier.
Gunakan website populer ibarat Alibaba.


4. Tanyakan Dengan Detail Rincian Biaya

Harga yang tertera pada website suplier tentu masih fresh. Yang artinya belum di tambah dengan biaya ongkir dan juga Bea Cukai. Oleh alasannya ialah itu, anda perlu perundingan dan meminta pertimbangan harga.


5. Pilih Cara Aman

Cara kondusif yang dimaksud ialah memakai cara yang di setujui oleh pemerintah Indonesia terkait dengan kebijakan impor barang. Jangan tergiur dengan blackhat yang mencari celah untuk mengatasi Bea Cukai. Bisa-bisa anda mendapat tangan kosong gara-gara cara ini.

Sumber http://cungit.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Perjuangan Menguntungkan Impor Produk Dari China"

Posting Komentar