Cara Deposit Akun Fbs Dengan Bank Lokal

Loading...


Untuk melaksanakan deposit pada broker fbs sanggup memakai bank lokal. Sehingga anda sanggup dengan gampang alasannya yaitu sanggup deposit tanpa harus mempunyai money changer. Dengan ketentuan ini sanggup mempermudah trader yang akan melaksanakan drposit via bank lokal.

Cara deposit akun FBS dengan bank lokal sangat mudah. Apalagi kalau anda memilki akomodasi Internet Banking, maka tidak perlu pergi ke mesin atm. Untuk tutorial cara deposit akun FBS dengan bank lokal sebagai berikut :


1. Login ke akun FBS anda.

Ketik di browser my.fbs.id kemudian masukan email dan pasword untuk sanggup log in ke personal area.




2. Klik Menu Deposit

Posisi hidangan deposit berada di bawah hidangan operasi keuangan. Setelah anda klik, maka akan muncul pilihan cara deposit. Silahkan pilih akun bank yang akan anda gunakan untuk deposit.




3. Akan Muncul No Rekening FBS

Silahkan transfer ke nomor rekening yang tertera pada dasbor personal area anda. Transfer lebih baik di tambahkan dengan info transfer. Yaitu "Bayar jasa invoice + nomor akun fbs anda".




4. Buat Konfirmasi Transfer

Dengan cara klik hidangan Buat Notifikasi Pembayaran. Isikan dengan data transfer anda kemudian konfirmasi dengan cara klik unggah. Jika memakai transfer via atm bersama, silahkan upload struk bukti transfer supaya lebih cepat di proses.



Tunggu 1-4 jam sampai diproses oleh pihak keuangan FBS. Setelah saldo di dasbord tertera dengan nominal yang anda transfer sebelumnya. Pertanda deposit sudah di proses. Silahkan lakukan acara trading dengan modal yang telah anda depositkan.

Sumber http://cungit.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Deposit Akun Fbs Dengan Bank Lokal"

Posting Komentar