Loading...

Budiaya Sayuran Yang Cepat Menghasilkan Uang

Loading...


Budidaya sayuran menjadi salah satu sektor bisnis yang banyak dilirik. Namun aneka macam yang gagal dalam budidaya sayuran ini. Sehingga tidak banyak pembudidaya pemula yang mencoba memulai perjuangan sayuran.

Sebenarnya ada beberapa jenis sayuran yang sanggup menghasilkan uang lebih cepat. Hal ini di karenakan ada beberapa sayuran yang tidak membutuhkan waktu usang untuk panen. Jika dibandingkan dengan perjuangan lain, perjuangan budidaya sayuran ini mempunyai keunggulan dalam proses pemasaran. Yaitu lebih cepat dan terbuka lebar sebab sangat dibutuhkan. Namun juga mempunyai kelemahan yaitu cepat busuk.

Inilah jenis budidaya sayuran yang paling cepat menghasilkan :


1. Toge

Toge memang bukanlah jenis sayuran yang ditanam. Namun toge juga masuk kedalam jenis sayuran dan juga sangat dibutuhkan. Terutama dalam hidangan makanan soto atau karedok.

Toge menjadi sayuran yang paling cepat menghasilkan uang. Kurang dari 48 jam anda sudah bisa panen dalam budidaya toge ini. Sangat cocok untuk anda yang minim modal.


2. Kangkung

Jenis sayuran ini memang sangat diremehkan. Karena harga jualnya yang sangat murah. Yaitu sekitar Rp 500,- per ikat. Namun perlu anda ketahui. Budidaya kangkung merupakan budidaya flora yang sangat gampang untuk dijalankan. Selain itu proses pemasaran kangkung sangat luas dan pasar juga terbuka lebar.



3. Kacang Panjang

Kacang panjang menjadi salah satu perjuangan budidaya sayuran yang banyak di terapkan oleh petani di Indonesia. Namun kebanyakan hanya sebagai sampingan sebab memanfaatkan lahan kosong.
Sebenarnya flora ini sangat menguntungkan. Terlebih bila anda menerapkan teknik pertanian modern yang bisa memproduksi kacang panjang disaat trend kemarau. Tentu akan lebih menguntungkan.



4. Sawi

Sawi sangat diharapkan oleh pengusaha makanan menyerupai mie ayam. Sawi juga sayuran dengan tipe yang sangat gampang dibudidayakan. Tidak butuh waktu usang untuk bisa panen sawi.
Walaupun harganya tidak jauh berbeda dengan kangkung. Namun sawi ini layak anda coba. Selain gampang dan cepat panen, sawi juga gampang dalam pemasaran.



5. Daun Singkong

Daun singkong tampaknya jenis sayuran yang sangat sepele. Namun sayuran ini banyak di cari oleh masyarakat Indonesia. Sehingga menunjukkan peluang yang cukup menguntungkan untuk anda.
Harga daun singkong sangat murah. Tetapi lebih mahal dibandingkan dengan kangkung. Keunggulan yang dimilikinya yakni proses budidaya yang tidak rumit dan juga cukup menanam sekali dan sanggup dipanen berkali-kali.

Sumber http://cungit.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budiaya Sayuran Yang Cepat Menghasilkan Uang"

Posting Komentar