Loading...

3 Langkah Memulai Trading Bitcoin Untuk Pemula

Loading...


Cara trading Bitcoin bergotong-royong tidak berbeda dengan trading komoditi lain menyerupai emas, forex dan juga saham. Cara trading Bitcoin juga dapat di pelajari sendiri. Namun akan lebih maksimal kalau anda memulai trading Bitcoin dengan mencar ilmu dari trader yang sudah profesional.

Untuk anda yang masih pemula dalam dunia trading, terutama trading bitcoin. Tidak perlu khawatir untuk mencoba memulai bisnis ini. Karena akan kami berikan 3 langkah cepat untuk memulai trading Bitcoin bagi pemula.


Berikut ini isu wacana 3 langkah memulai trading Bitcoin untuk pemula :


1. Buka Akun Bitcoin

Akun bitcoin ini berfungsi untuk menyimpan seluruh Bitcoin yang anda miliki. Biasanya akun bitcoin dinamakan dengan Wallet. Wallet tersebut mempunyai ID atau alamat pemilik yang berbeda-beda. Dan sifatnya sangat rahasia. Apabila pasword wallet anda diketahui oleh orang lain, maka kemungkinan besar anda akan kehilangan Bitcoin yang sudah anda simpan di wallet tersebut

Jika anda akan membuka wallet atau akun Bitcoin. Silahkan anda mendaftar di bursa yang terpercaya di negara anda. Karena disitulah para pengguna Bitcoin berkumpul dan bertransaksi secara legal. Jangan hingga anda mendaftar pada bursa yang belum terang statusnya. Bisa saja anda ditipu dan akan mengalami kerugian.

Kabar baiknya, kini anda dapat melaksanakan trading bitcoin di bursa berjangka bitcoin. Yaitu Bursa derivatif bitcoin oleh Cboe Futures Exchange pada Minggu 10 desember 2017 waktu New York.


2. Lakukan Deposit

Setelah anda berhasil membuka akun, langkah selanjutnya yaitu melaksanakan deposit. Deposit ke akun bitcoin di setiap negara tentu berbeda-beda. Tergantung kebijakan bursa bitcoin yang anda gunakan.
Anda perlu melaksanakan deposit alasannya akun atau wallet bitcoin anda masih nol. Sehingga tidak dapat melakuakan transaksi Bitcoin atau trading Bitcoin. Setelah anda melaksanakan deposit, jumlah dari deposit tersebut yang dapat anda gunakan sebagai modal untuk trading atau transaksi Bitcoin di Bursa Bitcoin.


3. Trading

Setelah 2 langkah diatas berhasil anda lakukan, langkah selanjutnya yaitu melaksanakan transaksi Bitcoin. Transaksi ini memakai saldo dari Wallet Bitcoin yang telah anda miliki.
Meskipun begitu, sebaiknya anda tidak pribadi melaksanakan pembelian Bitcoin. Karena anda harus memantau nilai Bitcoin terlebih dahulu. Tujuan kita yaitu membeli Bitcoin pada nilai terendah dan menjualnya kembali pada nilai tertinggi. Sehingga dapat mendapat profit.

Untuk mengetahui nilai terendah yang pernah di alami oleh Bitcoin selama sepekan, anda dapat memantaunya di "Spot Market"
Silahkan anda pantau nilai yang paling rendah, sesudah itu tentukan berapa nilai yang akan anda beli.

Jika sudah berhasil memilih nilai yang cocok, atur limit dengan nilai yang anda inginkan. Sehingga akun anda akan melaksanakan transaksi secara otomatis saat nilai bitcoin setara dengan nilai limit yang telah anda tetapkan.
Setelah itu tunggu hingga nilai bitcoin naik. Lalu jual dan anda akan mendapat keuntungan.

Sumber http://cungit.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Memulai Trading Bitcoin Untuk Pemula"

Posting Komentar