Loading...

Faktor Pageone: Alasan Besar Lengan Berkuasa Artikel Dapat Berada Dihalaman 1 Google

Ketika kita sedang belajar seo dan berharap supaya artikel yang dibentuk ketika itu nantinya sanggup berada di halaman 1 google kemudian tak kunjung berhasil menempati daerah terbaik paling depan paling atas maka ketika itu juga Anda berpikir " Bagaimana sanggup berada dihalaman 1 google ?  "

Anda kemudian mulai merasa bahwa google tidak adil alasannya yaitu Anda sudah menulis artikel secara orisinil, tanpa melaksanakan copas ( copy paste ) namun artikel Anda tetap saja tidak sanggup pageone.

Kemudian Anda mulai menabur backlink banyak-banyak diluar sana, tak peduli apakah itu tindakan terlarang berdasarkan google atau tidak, Anda kemudian melaksanakan spam sana sini hanya untuk mendapat supaya artikel Anda sanggup berada dihalaman 1 google.

Anda mengupayakan semua itu supaya artikel Anda sanggup pageone.

Padahal...  Anda sanggup mendapatkan peringkat pertama google tanpa backlink

Google yaitu daerah untuk semua orang. Untuk mereka, untuk Anda dan saya. Namun untuk sanggup dipercaya google maka berikan apa yang google butuhkan.

Caranya gampang saja.. Ketika Anda sedang menciptakan artikel, Maka pastikan apa yang Anda tuliskan mempunyai kegunaan bagi banyak orang.

Jangan percaya dengan opini salah Anda, jangan memaksakan kehendak, namun berikan yang benar2 sanggup menjadi solusi bagi banyak orang, jangan memanipulasi alasannya yaitu google ketika ini bukan google yang dulu.

Google yang kini makin lengkap dan semakin pintar, kian hari algoritmanya kian dikembangkan.

Google melaksanakan itu tak lain hanya untuk sanggup menjadi search engine terbaik di dunia yang menyediakan gosip yang mempunyai kegunaan bagi banyak orang.

Dan hingga ketika ini masih saja banyak pemilik blog diluar sana yang artikelnya hanya membahas itu itu saja.

Maksudnya, sudah dibahas orang lain kemudian kemudian dibahas lagi dengan jenis pembahasan yang beda tanpa menambahkan poin penting lainnya.

Jika sudah ibarat itu, lantas bagaimana artikel Anda sanggup pageone ?

Google butuh gosip yang gres setiap hari. Tak lebih dan tak kurang semua untuk kepentingan bersama. Jika Google sanggup kaya akan gosip maka Anda akan gampang mendapat ilmu.

Paham... ?

Misalnya ibarat ini....

Seorang bloggers mempunyai sebuah artikel dengan 7 pokok penjelasan. hingga ketika ini artikelnya lah yang dianggap sangat relevan bagi google.

Dan Artikel Itu Pageone..

Kemudian Anda tiba dengan artikel Anda dengan tema yang sama namun hanya mempunyai 6 pokok penjelasan.

Ada 2 kemungkinan. Apakah artikel Anda sanggup pageone menggeser posisi pesaing Anda atau tidak tergantung dari kredibilitasnya.

Jika hanya memakai 6 poin klarifikasi saja tapi itu lengkap dan ter arah maka tentu artikel Anda sanggup mengalahkan pesaing Anda yang memliki 7 poin klarifikasi tadi.

Atau mungkin Anda menciptakan sebuah artikel dengan jumlah kata lebih dari 2000 kata tapi tetap saja tidak sanggup menggeser posisi lawan Anda.

Sampai disini opini mengenai artikel sebaiknya di bikin sepanjang mungkin sanggup terbantahkan.

Karena bahu-membahu Artikel Tidak Harus Panjang Agar Bisa Pageone

Salah satu yang menjadi alasan paling berpengaruh yaitu nilai relevan.

Yang menjadi pertanyaan, dan sebaiknya Anda tanyakan, bagaimana menciptakan sebuah artikel supaya sanggup dianggap relevan ?

Anda sebaiknya baca hingga habis, lantaran wawasan tersebut sanggup Anda dapatkan ketika ini juga.

Faktor Pageone


Dalam artikel ini Anda akan mendapat gosip terbaru mengenai pageone nya sebuah artikel.

Disini saya tidak akan mengulas bagaimana langkah-langkahnya namun akan menjelaskan kepada Anda apa saja alasan google yang menjadi faktor page one nya sebuah artikel.

Sebuah faktor penentu dianggapnya relevan untuk sebuah artikel.

Sebaiknya Anda simak baik baik, lantaran ini penting untuk masa depan Anda dan blog Anda...

1) Pengucapan Kata Kunci

Ada yang bilang, kalau mau artikelnya sanggup menempati posisi paling atas maka gunakanlah kata kunci yang kurang bersaing.

Kurang bersaing ? walaupun kurang bersaing, tapi tetap saja bersaing bukan.. ?

Kalau sudah ibarat itu, mending pilih saja yang high competitiion. sekali bersaing yah mari bersaing.

Jadi, tidak ada istilah untuk jangan memakai kata kunci yang high competition... lantaran yang google butuhkan yaitu nilai relevan.

Dan nilai relevannya sanggup dilakukan melalui judul artikel.

Longtails Keyword Untuk Mendapatkan Short Tails

Ini buktinya...

 dan berharap supaya artikel yang dibentuk ketika itu nantinya sanggup berada di halaman  Faktor Pageone: Alasan Kuat Artikel Bisa Berada Dihalaman 1 Google
Ini juga.....
 dan berharap supaya artikel yang dibentuk ketika itu nantinya sanggup berada di halaman  Faktor Pageone: Alasan Kuat Artikel Bisa Berada Dihalaman 1 Google
Dan ini juga....
 dan berharap supaya artikel yang dibentuk ketika itu nantinya sanggup berada di halaman  Faktor Pageone: Alasan Kuat Artikel Bisa Berada Dihalaman 1 Google
Semua pola kw diatas yaitu yang persaingannya tinggi namun sanggup berada dihalaman depan.

Mengapa ini terjadi..?

Karena pada judul artikel itu memakai kata yang saling berkaitan satu sama lain dan isi artikelnya memang membahas wacana apa yang judul artikel itu sebutkan.

Diputar-putar setiap kata namun bila masih saja ketemu satu sama lainnya dan cocok dengan pembahasan maka tetap saja artikel itu nangkring di depan.

Itulah mengapa visitor yang banyak gampang untuk didapatkan.

Silahkan pelajari cara saya memakai taktik ibarat ini pada artikel Satu Judul Artikel Banyak Kata Kunci

Jadi, pada poin klarifikasi ini faktor pertama ada pada cara Anda menyebutkan kata kunci.

2) Originalitas

Originalitas juga menjadi faktor pageone nya sebuah artikel. Seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa google mau sesuatu yang gres dan berguna.

Originalitas kemudian disalah artikan bagi sebagian bloggers di luar sana. Beberapa diantaranya memakai tools check plagiarism untuk memilih apakah artikel itu sudah unik atau tidak.

Jika sudah unik maka artikel itu bebas plagiarism.

Makara semakin hari kian bertambah pula bloggers yang kerjanya menulis ulang konten milik orang lain.

Bahkan sebagian memakai tools rewriter gratisan.. :D

Padahal mereka tidak sadar nilai unique sebuah artikel sesuai stAndar google, Makara harus sesuai dengan algoritma google.

Bukan sesuai dengan tools online untuk melaksanakan periksa keunikan artikel. bukan memaksakan nilai original sebuah artikel.

Jika saja Anda salah satu dari sekian banyaknya yang masih saja selalu memakai cara cara ibarat itu, saya yakin visitor Anda mentok disitu2 saja. Tidak mengalami perkembangan trafik secara signifikan.

Karena Anda tidak sanggup menawarkan apa yang google butuhkan.

Jadi, ketika Anda sanggup menawarkan sesuatu yang gres untuk google, google pun akan menawarkan hadiah terbaik untuk Anda.

Posisi paling atas dan paling depan sanggup Anda dapatkan.

3) Jangan Memanipulasi Search Engine

Google sangat benci dengan website yang mempunyai niat manipulasi. Google sangat benci dengan blog yang kerjanya hanya mengejar peringkat tanpa menawarkan sesuatu yang bernilai bagi banyak orang.

Dari situlah google menawarkan sebuah peringatan dan hukuman. Hukumannya berbentuk penalty dimana rangking website Anda akan mengalami penurunan peringkat.

Jika saja ketika ini web/blog milik Anda mengalami penurunan peringkat coba ingat ingat lagi.. apakah beberapa hari silam Anda menabur link sana sini ?

Karena menabur link yang banyak, mencari backlink membabi buta yaitu proses keterpurukan untuk Anda alasannya yaitu itu dianggap sebagai pola manipulasi.

Saya ingatkan lagi... google yang kini sudah beda. Tak sanggup Anda manipulasi lagi.

Hindari backlink ! Jangan fokus dengan backlink...

Kalau memang backlink sanggup menimbulkan sebuah artikel sanggup berada pada peringkat pertama google maka semua orang sebaiknya mencari backlink saja.Tidak usah menawarkan nilai plus untuk google. cukup backlink saja sana sini.

Tapi saya ingatkan lagi... Tahun 2017 kini ini backlink bukan lagi faktor penentu untuk sanggup mendapat peringkat halaman 1 google. Walaupun beberapa artikel saya yang kemudian sempat membahas mengenai backlink.

Mau bukti bahwa tanpa backlink sebuah blog gres sanggup nangkring diatas hanya dengan mengAndalkan pengucapan kata kunci saja.. ??

Sekarang, coba ketikkan ke google " Optimasi Ulang Website" dan temukan om nya seo disana.

Periksa juga blog itu  apakah ada backlinknya atau tidak. artikel itu sudah bertengger usang pecahan atas tanpa di sanggup digeser. Itu lantaran artikel itu paling relevan berdasarkan google. Jadi, ketika seseorang sanggup menggesernya, itu artinya nilai relevan yang gres sudah ada untuk menggantikan artikel itu.
Sumber http://www.omblogging.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktor Pageone: Alasan Besar Lengan Berkuasa Artikel Dapat Berada Dihalaman 1 Google"

Posting Komentar