Loading...

Gambar Kata Kata Tinggalkan Saja Dia Yang Tidak Mencintaimu

mengertilah bahwa seseorang yang kamu cintai belum tentu dia bisa tulus menyayangimu dan balik cinta sama kamu,cobalah untuk fahami apakah yang kamu rasakan ini untuk bertahan dengan dia membuat kamu bahagia atau justru sebaliknya bikin kamu sakit hati terluka dan galau

mencintai tanpa di cintai atau karena dia telah Berubah Sikap dari yang dulunya mesra romantis tapi sekarang malah acuh dan tak pernah perduli sama kamu, bahkan aku juga pernah mengalami hal seperti itu contohnya pada artiklel Kata nyindir pacar yang cuek

pilihlah aku dan tinggalkan dia

 mungkin ada alasan yang kuat ketika ada orang yang bilang kata cinta seperti itu karena dia lebih tulus mencintaimu daripada orang yang kamu pertahankan, kalau ada yang lebih baik dari dia lalu kenapa kamu mempertahankan orang yang justru tidak mencintaimu itu cuma bikin sakit bahkan lebih pedih daripada cinta tak terbalas


Kalau lagi galau pasti banyak banget yang nanya kenapa dan sok perhatian itu bikin males banget karena merek hanya basa basi saja pafahal peduli mah kagak, aduh nyesek banget yah saat sedih gini memang gak ada yang peduli



di bilang teman tapi terlalu dekat kadang aku merasakan rindu tapi setelah di pikir aku ini siapanya kamu? maka dari itu cobalah untuk tinggalkan dia dan datanglah kepadaku yang selama ini mencintaimu lebih dari dia yang justru membuat kamu resah dan terluka bahkan jauh dari kata cinta



ini dia yang mungkin seseorang harapkan dari pasangannya atau pacarnya yang tak pernah beraikap baik atau berubah dan tidak seperti dulu lagi. banyak faktor salah satunya bosan jenuh atau yang terparah dia punya idaman yang baru waduuh kayaknya sih begitu heheh


dan untuk gambar kara kata di bawah ini kamu harus baca dengan baik, di saat ada yang lebih sayang dari dia lalu kenapa masih pertahanin yang cuma bisa bikin sakit? mau tunggu sampai kapan apakah sampai nanti saat dia oergi dan meninggalkanmu tanpa perduli dengan perasaan kamu. sadar dong kamu itu baik dan layak mendapatkan yang terbaik bukan dia yang bilang cinta hanya di bibir saja.



Buat Apa Di Pertahankan

di saat kamu sayang sama pacar kamu tapi dia malah biasa saja atau mungkin sudah bosan sama kamu alangkah baiknya jika di bicarakan apa yang sebenarnya terjadi jangan kamu pendam sendiri yang namanya pasangan itu harus saling terbuka jangan ada satu hal pun yang di pendam apalagi di rahasiakan, karena kita harus sling mengerti memahami dan juga melengkapi serta menerima kekurangan masing-masing maka itulah yang di sebut dengan cinta


Subscribe to receive free email updates: