Loading...

Tips Untuk Sukses Di Era Digital Di Mana Semua Serba Online

Loading...
pengusaha sukses


Tantangan besar di sekitar milenium adalah bagaimana wirausaha mereka. Apakah mereka benar-benar lebih inventif daripada generasi sebelumnya dapat diperdebatkan, tapi sekarang lebih mudah daripada generasi sebelumnya.

Kami memiliki begitu banyak alat yang bisa kita gunakan untuk membuat langkah awal menjadi pengusaha real deal lebih mudah dari sebelumnya. Anda bisa mendapatkan jutaan mata pada produk Anda melalui Instagram. Anda bisa mendapatkan bantuan untuk startup Anda di grup Facebook. Anda bisa memproduksi produk dari desain Anda sendiri tanpa menjadi ahli mekanik. Anda bisa mendapatkan aplikasi yang dibuat untuk Anda, dan meluncurkannya dengan harga beberapa dolar.

Ada banyak metrik palsu untuk mengalihkan perhatian kita, mungkin lebih dari sebelumnya dalam sejarah bisnis, namun hambatan masuk sangat rendah sehingga jika Anda dapat tetap fokus, Anda akan baik-baik saja.

Bahkan dengan semua kelebihan ini, menjadi atasan Anda sendiri bukan untuk semua orang. Anda bertanggung jawab untuk secara harfiah segalanya. Beban seluruh dunia bisa terasa seperti berada di pundak Anda, dan ini menyebalkan saat segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.

Jika Anda tidak ingin memulai bisnis sendiri, tidak masalah. Ada begitu banyak pembelajaran dan pengalaman yang bisa didapat dalam angkatan kerja modern; sangat menyenangkan sambil menghasilkan uang; Begitu banyak koneksi yang harus dilakukan. Cari startup yang menarik dengan masalah di bidang Anda yang menurut Anda menantang dan menggairahkan.

Dalam tahun-tahun saya bekerja dengan para pemula, saya telah menemukan bahwa ada dua jenis pendiri - pengrajin dan ahli.

Pengrajin adalah yang terbaik pada hal yang spesifik dan mencoba meregangkan talenta mereka menjadi produk atau platform yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang. Pakar mengetahui industri atau masalah di dalam dan di luar. Masalah yang mereka selesaikan akan bisa dipecahkan oleh mereka, jadi mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menyelesaikannya untuk seluruh dunia. Tak satu pun dari para pendiri ini dapat melakukannya sendiri. Ada banyak keterampilan khusus yang tidak mereka impikan untuk mewujudkan impian mereka.


1. Pengembangan bisnis.

Ahh, pengembangan bisnis. Keterampilan untuk berjejaring dan bertemu orang-orang yang tidak dimiliki setiap pengusaha. Startups membutuhkan pengembangan bisnis untuk membuat bisnis baru. Menemukan penawaran atau permintaan dan menjalin kemitraan yang bisa memberi dampak besar. Jika Anda merasa sangat mudah bertemu dengan orang baru dan mencari cara untuk bekerja sama demi keuntungan semua orang, ada sebuah startup yang ingin memanfaatkan keahlian Anda.


2. Pemasaran.

Setiap startup perlu dilihat. Suara unik mereka perlu didengar di atas kebisingan orang lain di industri mereka. Itu hanya terjadi dengan pemasaran yang bagus. Jika Anda luar biasa dalam mempromosikan sesuatu, baik dengan iklan, media sosial atau sesuatu yang lain, sebuah startup di suatu tempat sangat membutuhkan keahlian Anda.

3. Akuntansi.

Jika Anda pergi ke sekolah untuk mendapatkan keuangan dan mengetahui bahwa pekerjaan tradisional itu membosankan, Anda memiliki tiga pilihan - mulai firma akuntan Anda sendiri, meninggalkan keuangan atau menemukan sebuah startup.

Kebanyakan startup tahap awal kurang memiliki CFO, atau Chief Financial Officer. Kebanyakan tidak memiliki sumber keuangan sama sekali. Semua pembukuan di-outsource. Semua penganggaran dilakukan oleh para pendiri pada waktu yang terbatas. Jika Anda bisa menangani keuangan, beberapa startup di luar sana membutuhkan bantuan Anda.

4. Ilmu data.

Lapangan terbesar di dunia bisnis akan segera menjadi ilmu data. Ada pertumbuhan yang luar biasa dalam data yang tersedia untuk perusahaan besar dan kecil, dan penghalang untuk masuk ke ilmu data sejati semakin rendah setiap tahunnya. Perusahaan Fortune 1000 bukan satu-satunya yang bisa menggunakan data besar untuk keuntungan mereka lagi.


Jika Anda suka menemukan nilai dalam kumpulan data yang besar, dan jika Anda suka menemukan cara untuk mengoptimalkan semua hal di sekitar Anda, ilmu data mungkin cocok untuk Anda. Dan setiap startup di dunia membutuhkan Anda.


5. Rekayasa dan pengembangan.

Ini benar karena revolusi teknis menguasai dunia dengan baik: Jika Anda membangun sesuatu, Anda memerlukan seseorang untuk benar-benar membangunnya. Insinyur dan pengembang tersedia berbondong-bondong, sehingga beberapa orang merasa sulit untuk menemukan posisi entry level yang solid. Ada satu dan hanya satu solusi untuk itu, dan itu adalah menjadi yang terbaik dalam sesuatu.

Temukan ceruk dalam pengembangan yang Anda sukai, dan jadilah sangat hebat dalam hal itu. Jadilah yang terbaik Kemudian, cari startup yang memiliki masalah ini dan presentasikan diri Anda dan keahlian Anda sebagai solusinya. Jika Anda memberikan, mereka akan mencintai Anda selamanya.

Apapun keahlian atau keinginan Anda, saya dapat menjamin bahwa sebuah startup di suatu tempat sangat membutuhkannya. Pergi menemukan mereka. Dapatkan pekerjaan dengan mereka. Selesaikan masalah itu dan jadilah yang terbaik di dunia dalam memecahkan masalah itu.

Kemudian, Anda dapat memanfaatkan keahlian kelas dunia Anda untuk menjadi konsultan, mulailah bisnis Anda sendiri yang menangani masalah itu dengan cara yang unik, atau cari masalah lain untuk dipecahkan. Dan dalam prosesnya, Anda mungkin bisa menjadi bagian dari kemenangan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Untuk Sukses Di Era Digital Di Mana Semua Serba Online"

Posting Komentar