Sfesifikasi Harga Dan Gambar Modifikasi Terbaru Daihatsu Agya

Loading...
selamat para sahabat di sini saya ingin mencoba untuk berbagi sesuatu yang mungkin bisa membuat kalian semua tertarik untuk hanya sekedar mampir atau melihat sebuat tampilan mobil dari daihatsu agya di mana mobil ini adalah merupakan sebuah kendaraan yang bisa di bilang kembaran ayla yang pernah saya tulis juga dalam artikel sebelumnya dengan judul Kumpulan Gambar Mobil Daihatsu Ayla Modifikasi di mana saya memeberikan foto terbaru untuk referensi yang keren serta unik juga menarik untuk di lihat dan pastinya berbeda dari yang lain

spesifikasi dari agya ini cukup signifikan dan bisa di bilang sangat bagus dari pesaingnya saat ini hal ini bisa di lihat dari komponen yang paling pentik yakni performa mesin, daihatsu Agya memakai mesin baru 1,2 liter Dual VVT-I kelebihan dari mesin ini adalah dengan memiliki minim getaran sehingga tentu saja tidak membuat mobil cepat panas dan juga nyaman untuk di kendarai di jalanan tanpa terganggu dan rasanya pun menjadi lebih lancar tanpa hambatan


namun ada sedikit kekurangan di mana mobil ini tidak memiliki pengaturan tinggi tingkat kemudi juga keterbatasan kabin yang tidak terlalu lapang, akan tetapi saya rasa hal itu tidak lah menjadi suatu masalah karena tidak mempengaruhi sistem peng oprasian hanya saja mungkin pengaruh kepuasan di dalam sebuah perjalanan selama berkendara

selain itu juga agya ini tidak memiliki handle pembuka bagasi sesuatu hal yang mungkin kurang lengkap untuk sebuah mobil keluaran baru yang mungkin seharusnya lebih praktis dengan inovasi dari hal yang kecil untuk memberikan suasana yang membahagiakan bagi ke pemilikan kendaraan dan kepuasan serta kemudahan dalam peng oprasian

ini juga menarik untuk di simak Kumpulan Gambar Daihatsu Sigra Warna Terbaru

namundi balik semua itu pasti banyak sekali kelebihan dari mobil ini di antaranya adalah teknologi drive by wire, electronic power steering, dan fitur keselamatan rem ABS dan dual SRS Airbags yang menjamin kamu untuk lebih leluasa dan tanpa khawatir akan adanya sebuah kecelakan karen tentu hal ini sudah di perhitungkan bagi keselamatan sang pengemudi.

dan mungkin saya tidak akan berbelit-belit dan banyak bicara karena di sini saya hanya ingin memberikan sebuah kumpulan gambar modifikasi Daihatsu Agya Terbaru paling keren dengan biaya yang sangat rendah tapi kualitas murah eeh maksud saya tidak murahan



warna biru dan juga velg kuning perunggu tampak begitu keren dan mewah dan tentunya saat ini adalah waktu yang tepat untuk bilang waah karena sesuatu yang sederhana berawal dari yang paling istimewa atau apapunlah pokoknya itu semua aku tak perduli tapi yang jelas mobil ini keren sekali


warna putih yang enggoda kalau yang satu ini saya rasa bentuk aslinya dan mungkin bisa saja deh untuk di jadikan sebuah wallpaper untuk menghiasi ponsel kamu sekalian daripada foto wanita yang mungkin menampilkan sesuatu yang menyebabkan matamu melotot dan tak bisa berkedip lagi kualat dan menyebabkan dosa, alangkah baiknya jika gambar mobil saja bener gak sih apa yang saku omongin ini?


keren banget modifikasi ceper yang memukau menurut kalian apakah mobil ini layak untuk di pamerkan di sebuah ajang pameran otomotif gak sih warna yang unyu dan lucu punya kayaknya cocok banget kalau yang memiliki mobil ini adalah seorang wanita mengingat dari warna yang sangat peminim banget dan serta imut juga lucu



kalau ini yang di modif adalah bagian dalam yang di tambahkan sound sistem serta wallpaper cewek yang lagi menghadap ke kiri, oh ternyata saya salah fokus itu cewek benaran ku pikir hanya stiker abisnya gitu sih posisinya bikin gagal fokus



perubahan besar di bagian velg sehingga membuat kondisi mobil menjadi ceper ku rasa ini cukup mengubah mobil kalian jadi semakin keren walaupun tak banyak yang di rubah akan tetapi sangat menggoda


stiker memang selalu bikin keren tak perlu banyak mengeluarkan biaya untuk sebuah gaya yang istimewa tentu pertimbangan serta kemampuan kita dalam sebuah modifikasi harus di perhatikan



demikian sudah ulasan dalam artikel ini yakni tentang spesifikasi gambar dan harga modifikasi daihatsu agya semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk share artikel ini jika di kiranya akan menjadi sebuah manfaat bagi yang lain dan menjadi amal kebaikan untuk kamu karena kebaikan se kecil apapun pasti akan mendapatkan pahala dari Allah SWT salam sejahtera dan sampai jumpa kembali di lain kesempatan Wassalamualaikum Wr,Wb


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sfesifikasi Harga Dan Gambar Modifikasi Terbaru Daihatsu Agya"

Posting Komentar