loading...

Tersentak Dari Tidurnya, Laki-Laki Ini Pucat Alasannya Melihat Sosok Perempuan Misterius Yang Hadir Dalam Mimpinya

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Aku ialah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta di kotaku. Belakangan ini saya menghadapi banyak tekanan dalam pekerjaan. Hampir tiap hari saya membawa pekerjaan ke rumah. Aku merasa menyerupai mesin yang menjual tenaga dan waktuku untuk sejumlah uang yang tak seberapa. Ketika sudah selesai dengan semua itu, saya menjatuhkan tubuhku di atas daerah tidur mencoba menikmati detik-detik yang terasa nikmat  sembari memejamkan mata.

Keesokan harinya saya mengulang kembali hal yang sama. Pergi ke kantor dan menghadapi problem yang hampir sama setiap harinya. Bertemu dengan teman kerja yang sama, melewati jalan yang sama, benar-benar kehidupan yang membosankan. Di sela-sela bekerja, kupandangi kalender di layar komputer mencoba mencari waktu yang sempurna untuk lari dari semua rutinitas itu.

Sambil berteriak girang saya mengangkat kedua tanganku ke udara. Rekan-rekan di sekitarku sontak melihat ke arahku. Mereka mungkin berfikir saya sedang senang lantaran menang kuis atau lantaran berhasil mengumpulkan bonus besar bulan itu. Sebagian dari mereka tersenyum sambil geleng-geleng kepala, dan sebagian lagi hanya menatap dengan tatapan yang sinis.

Aku senang lantaran ada tanggal merah yang cukup untuk liburan. Segera kurencanakan perjalananku dan kumulai itu dengan berselancar di dunia maya. Tak berapa usang kulihat sebuah iklan dari salah satu biro travel di halaman instagram. Mereka menunjukkan open trip ke sebuah pulau terpencil di tanggal merah yang sudah kutandai. Akhirnya saya mendaftarkan diri dan segera mentransfer uang mukanya.

Baca juga : Dijauhi Warga dan Dijuluki 'Pembawa Maut', Rahasia Bocah Malang ini Akhirnya Terungkap. Kisah horor ihwal bocah misterius yang dijauhi oleh penduduk lantaran bertingkah gila semenjak selesai hidup neneknya.

Hari yang kutunggu kesudahannya tiba. Bersama 30 tamu lainnya saya kesudahannya datang di sebuah pulau yang sangat sunyi. Pulau itu masih jarang dikunjungi sehingga masih sangat asri dan sakral tentunya. Pemandu mengingatkan kami untuk tetap bersama dan tidak pergi terlalu jauh. Tapi namanya bandel, saya yang kegirangan menyerupai ayam dilepas dari sangkar segera berlari mengeksplor banyak sekali daerah di pulau itu.

Aku tidak mau membuang-buang waktu untuk berkenalan dan bercengkrama dengan tamu yang lain alasannya tujuanku berlibur ialah untuk menghabiskan waktu sendiri. Kaprikornus saya terus asik dengan diriku sendiri. Saking asiknya, saya tersentak dikala keramaian di sekitarku menghilang. Aku tersadar bahwa saya mungkin sudah terlalu jauh dari yang lain.

Kubalikkan tubuhku ke belakang, namun tak kulihat seorang pun dari posisiku berdiri. Untuk sesaat saya merasa asing dengan jalan yang ada di belakangku alasannya saya merasa tidak pernah melewatinya. Segera kubalikkan lagi tubuhku ke arah berlawanan, dan kali ini saya kembali heran lantaran semuanya sudah terperinci berbeda dari yang sebelumnya kulihat.

Meski tak melihat siapapun di sana, saya tidak merasa gusar. Aku yakin akan bertemu mereka nanti. Suara burung di hutan membuatku merasa senang. Ditambah pemandangannya yang eksotis benar-benar membuatku tak menyesal telah menghabiskan honor sebulan untuk ke sana. Setidaknya itu sepadan dengan harganya.

Aku kembali disibukkan dengan kamera di tanganku. Ku abadikan setiap bab yang menurutku indah dan berpindah dari satu daerah ke daerah yang lain. Di suatu titik saya begitu takjub dikala melihat sebuah pohon besar yang rimbun. Pohon itu berada sendiri di tengah seolah menjadi sentra perhatian bagi yang lain.

Segera kuangkat kameraku untuk mengabadikannya. Namun di jepretan kedua kalinya, saya dikejutkan dengan penampakan sesosok perempuan bule. Entah darimana asalnya tapi beliau tiba-tiba muncul sempurna di depan pohon besar itu. Melihat kekagetanku, perempuan itu mendekat kemudian menyampaikan sesuatu yang tidak kumengerti.

Aku menjawabnya dengan bahasa Inggris yang pas-pasan tapi dikala itu saya semakin terkejut alasannya saya sama sekali tidak membuka mulutku dikala berbicara. Wanita itu kemudian membalasku kembali dengan cara yang sama. Ia berbicara namun mulutnya tidak terbuka. Aku lantas berusaha sekuat tenaga membuka mulutku namun tak berhasil. Wanita itu tersenyum ke arahku kemudian mengajakku pergi.

Aku bertanya-tanya dalam hati apa yang bergotong-royong terjadi. Ada apa dengan mulutku. Sesaat kemudian kudengar bunyi perempuan itu yang menyampaikan semuanya baik-baik saja. Dengan cepat saya menatap ke arahnya dan dikala kulihat mulutnya sama sekali tidak terbuka saya semakin yakin bahwa kami berbicara melalui hati atau fikiran. Entahlah! Aku bergotong-royong tak paham.

Baca juga : Tersesat di Perkampungan yang Diselimuti Kabut, Pemuda ini Histeris Mengetahui Faktanya. Cerpen horor ihwal seorang perjaka desa yang tersesat di daerah misterius sepulang memancing.

Meski heran, anehnya saya berdasarkan saja. Wanita itu kembali berjalan dan saya mengikutinya di belakang. Tak berapa usang tibalah kami di sebuah bangunan bau tanah yang tak terawat. Ia bilang di sanalah kami akan istirahat lantaran hari sudah mulai gelap. Mendengar ucapannya yang masih tanpa membuka verbal itu saya pun tersentak lantaran sekeliling kami memang menjadi gelap padahal semenit yang kemudian daerah itu masih terang.

Tak banyak basa-basi, perempuan itu kemudian menunjukkan makanan. Karena lapar, saya segera memakannya tanpa curiga. Selesai makan, saya merasa kepalaku pusing. Di antara sadar dan tidak, tiba-tiba kulihat perempuan itu mengangkat sebuah kapak di tangannya dan mengarahkan kapak tersebut ke arahku, sempurna ke kepalaku. Sontak saya menjerit sekuat tenaga dan mencoba untuk mengelak.

 Aku ialah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta di kotaku Tersentak Dari Tidurnya, Pria Ini Pucat Karena Melihat Sosok Wanita Misterius yang Hadir Dalam Mimpinya

Hal itu membuatku menyerupai terlempar. Saat mataku berhasil terbuka, kulihat banyak orang di sekitarku. Mereka ialah pemandu dan beberapa tamu yang sudah kukenal wajahnya. Salah seorang pemandu mencoba menenangkanku dan membantuku untuk bangkit. Aku berada di atas sebuah kayu besar yang difungsikan sebagai ranjang dan tak jauh di depan, terlihat para tamu sedang asik mengitari api unggun.

Saat mataku mulai bergerak liar mengamati sekeliling, saya kembali terkejut mendapati sosok perempuan bule di antara para tamu. Wanita itu ialah perempuan yang mengarahkan kapaknya ke kepalaku. Meski takut, dikala itu saya berfikir bahwa saya hanya bermimpi dan berusaha untuk tenang. Tapi dikala perempuan bule itu menatap ke arahku, kudengar suaranya di telingaku meskipun Ia berada pada jarak yang cukup jauh.

Ia berbisik, bahwa saya tidak bermimpi. Seperti sebelumnya, mulutnya juga tidak terbuka. Sontak saja saya bangun merapatkan diri ke bersahabat pemandu. Dan di dikala bersamaan, kulihat sosok perempuan itu memudar di balik api unggun yang kian membara.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersentak Dari Tidurnya, Laki-Laki Ini Pucat Alasannya Melihat Sosok Perempuan Misterius Yang Hadir Dalam Mimpinya"

Posting Komentar