Loading...

Terkenal Nyentrik Dan Kontroversial, Apakah Lady Gaga Merupakan Bab Organisasi Pemuja Setan?

Loading...
Tafsimix - Teori konspirasi perihal Lady Gaga. Sejak kemunculannya dalam industri hiburan, Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi yang berpenampilan nyentrik dan kontroversial. Penyanyi yang mempopulerkan lagu 'Bad Romance' ini kerap memakai busana yang di luar kebiasaan. Kontoversi yang diimbangi dengan karya ciamik pada balasannya berhasil mengantarkan Lady Gaga sebagai salah satu musisi dunia yang dikenal luas. Meski gayanya yang nyentrik diklaim sebagai salah satu seni administrasi atau merk bagi Lady Gaga, namun banyak yang menganggap bahwa di balik itu semua terdapat suatu konspirasi besar. Berikut tafsimix rangkum beberapa teori konspirasi perihal Lady Gaga.

#1 Anggota Illuminati
Sepanjang karirnya, Lady Gaga berhasil mencetak beberapa lagu yang menjadi hits dan disukai oleh banyak penggemar. Akan tetapi, ada beberapa dari lagu-lagu tersebut yang sering diisukan mengandung pesan tersembunyi yang mengarah pada permintaan pemujaan setan.

Menurut penganut teori konspirasi, Gaga kerap menampilkan simbol-simbol illuminati dan kata-kata yang merujuk pada setan dalam video klipnya. Adanya unsur aliran sesat ibarat 'All seeing Eye' dalam video musik Gaga membuat penyanyi yang dijuluki mother monster ini disebut-sebut sebagai ratu Illumimati.

Tidak hanya diisukan sebagai anggota Illuminati, sebagian penganut teori konspirasi juga menerka bahwa gaya nyentrik Gaga merupakan bab dari proyek Illuminati. Menurut mereka, Lady Gaga merupakan produk mind control yang membuatnya berada di luar kendalinya sendiri.

#2 Pengikut Freemason
Meski sering disebut sama, namun banyak yang percaya bahwa Illuminati dan Freemason yaitu dua organisasi diam-diam yang berbeda. Dari segi tujuan, freemason disebut muncul sebagai persaudaraan sementara illumimati santer diisukan berusaha membuat tatanan dunia yang baru.

Meski disebut berbeda, namun banyak teori yang menganggap kedua organisasi diam-diam ini sama-sama menganut aliran sesat. Isu keterlibatan Gaga sebagai pengikut Freemason mencuat sehabis ditemukannya aneka macam simbol yang kerap dikaitkan dengan organosasi tersebut di dalam video klip atau penampilannya di atas panggung.

Baca juga : Banyak Musisi Rock Meninggal di Usia 27 Tahun, Benarkah Karena Kutukan Club 27? Simak beberapa teori konspirasi terkait info klub 27 dan siapa saja musisi yang meninggal di usia tersebut.

#3 Pemuja Okultisme
Okultisme merupakan paham atau iktikad terhadap hal-hal yang berbau supranatural ibarat halnya sihir. Paham ini merujuk pada pengetahuan tersembunyi yang ada di alam semesta, pada diri dan lingkungan kita. Okultisme sering dihubungkan dengan kata occultus yang artinya rahasia, tersembunyi, gaib, misteri, dan kegelapan.

Melihat aneka macam info yang mencoba menjelaskan keterlibatan Gaga dalam organisasi diam-diam Illuminati atau freemason, maka tak heran bila lalu sang artis disebut-sebut sebagai pemuja okultisme. Hal itu seolah senada dengan simbol-simbol dan pesan tersembunyi dalam beberapa video musiknya.

#4 Pengusung Antikristus
Salah satu video klip Gaga yang memunculkan info bahwa Ia yaitu pengusung antikristus yaitu video klip untuk lagu berjudul 'Alejandro'. Selain mengkampanyekan kebebasan dan pemujaan setan, video klip tersebut disebut-sebut membuatkan paham antikristus atau anti Tuhan.

 Sejak kemunculannya dalam industri hiburan Terkenal Nyentrik dan Kontroversial, Apakah Lady Gaga Merupakan Bagian Organisasi Pemuja Setan?

Tidak hanya menampilkan beberapa simbol yang merujuk pada pemujaan setan ibarat simbol piramida dan hexagram, video klip tersebut juga menampilkan salip terbalik yang bagi sebagian kalangan dipandang sebagai antikristus, aliran sesat yang mengarah pada pemujaan setan. Kata 'Alejandro' dalam lagu tersebut juga diklaim sebagai sosok yang dituhankan oleh Gaga, yaitu iblis.

#5 Mencuri Persona
Teori konspirasi lain yang juga sempat beredar di dunia maya terkait penampilan Lady Gaga yaitu teori yang menyebutkan bahwa Gaga mencuri persona artis berbakat Lina Morgana yang pernah berkolaborasi dengannya.

Baca juga : Benarkah Beberapa Legenda Musik ini Meninggal alasannya yaitu Illuminati? Simak beberapa teori konspirasi seputar kematian musisi top dunia yang menghebohkan.

Isu tersebut mencuat alasannya yaitu tak usang sehabis kematian Lina Morgana, Lady Gaga tiba-tiba muncul dengan persona panggung yang sangat ibarat dengan Morgana. Fenomena tersebut lalu memunculkan info bahwa kematian Lina Morgana di tahun 2008 merupakan bab dari ritual pengorbanan Illuminati dan Gaga disebut mencuri persona sang artis.

Demikianlah beberapa teori konspirasi mengenai Lady Gaga yang sempat beredar di dunia maya. Sekalipun banyak pihak yang mencoba mengatakan bukti mengenai teori konspirasi tersebut, namun pada kenyataannya, teori-teori di atas hanyalah sebuah dugaan dan masih belum sanggup dipastikan kebenarannya. Tapi yang pasti, selain kontroversi yang menyertainya, ada banyak pola positif yang sanggup kita petik dari seorang Lady Gaga.

Image by Naomi Lir on wikimedia commons - used under a creative commons lisence.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkenal Nyentrik Dan Kontroversial, Apakah Lady Gaga Merupakan Bab Organisasi Pemuja Setan?"

Posting Komentar