Loading...

Tampil Memukau, Peraih Golden Buzzer Pertama Bgt 2018 Sukses Menciptakan Juri Dan Penonton Menangis Haru

Loading...
Tafsimix - Inspirasi kehidupan. Acara pencarian talenta Britain's Got Talent kembali digelar pada april 2018. Tahun ini, program yang termasuk salah satu program pencarian talenta paling terkenal di dunia tersebut sudah memasuki isu terkini ke-12. Masih dengan gugusan juri dan pembawa program yang sama dengan tahun lalu, Britain's Got Talent season 12 ditayangkan pertama kali pada 14 April 2018. Kursi juri diisi oleh Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada begitu banyak kejutan yang dihadirkan ketika audisi. Adakalanya penampilan penerima audisi berhasil menciptakan juri dan penonton terpukau. Pada kesempatan ini, tafsimix akan membahas mengenai salah satu penerima yang penampilannya sangat inspiratif.

Pada episode kemarin, salah satu penerima berhasil meraih Golden buzzer pertama dalam program tersebut. Peserta yang mendapat Golden Buzzer pertama di Britain's Got Talent isu terkini 12 ialah Marc Spelmann, seorang magician berusia 46 tahun dari London. Golden Buzzer tersebut diberikan oleh kedua pembawa program yang terpukau dengan penampilannya.

Sebenarnya, pertunjukan yang dibawakan oleh Marc Spelmann dalam penampilannya sanggup dibilang sudah cukup sering ditampilkan lantaran beberapa magician sudah pernah melaksanakan hal yang menyerupai pada musim-musim sebelumnya. Hanya saja, ada sesuatu yang istimewa dari penampilan Marc Spelmann yang kemudian berhasil menciptakan semua orang terharu.

Seperti biasa, penampilan penerima audisi dimulai dengan perkenalan dan perbincangan singkat dengan para juri mengenai apa yang akan ditampilkan. Marc Spelmann memperkenalkan sang istri yang duduk di antara penonton. Setelah itu, Marc Spelmann meminta izin untuk bergabung ke meja juri untuk memulai pertunjukannya. Ia turun dari panggung dan membawa beberapa perlengkapan.

Setibanya di meja juri, Marc kemudian membagian beberapa benda dengan perintah khusus kepada masing-masing juri. Pertama, Ia menyerahkan sebuah rubik kubus kepada Amanda dan memintanya untuk mengacak rubik tersebut. Berikutnya, Ia meminta David untuk menentukan sebuah crayon dari kotaknya. Kemudian Ia meminta Alesha untuk menentukan salah satu kartu yang sudah diacak sebelumnya. Dan terakhir Ia meminta Simon untuk melingkari abjad dari sebuah halaman buku.

Baca juga : Ditolak Oleh Penyanyi Terkenal, Lagu-lagu ini Akhirnya Sukses Mejadi Hits Dunia. Simak kisah inspiratif mengenai beberapa lagu yang sempat ditolak oleh penyanyi terkenal namun karenanya berhasil menjadi lagu terbaik dunia.

Selanjutnya, Marc kembali ke panggung dan memulai agresi lain yang kemudian menciptakan penonton dan juri terharu. Ia memutar sebuah video yang dimulai dengan sebuah pernyataan bahwa Ia menemukan magic yang bergotong-royong dua tahun yang lalu. Hal itu kemudian dilanjutkan dengan cuplikan mengenai perjuangannya bersama sang istri untuk mendapat seorang anak.

Diiringi dengan bunyi musik yang mengalun, tayangan tersebut seolah mengajak penonton untuk hanyut dan mencicipi sendiri pengalaman yang Ia rasakan. Dari tayangan itu diketahui bahwa Marc dan sang istri berusaha mempunyai keturunan dengan teknik bayi tabung dan sang Istri didiagnosa kanker ketika hamil. Namun sang buah hati yang diberi nama Issabela karenanya berhasil melewati masa sulit itu dan menciptakan mimpi mereka menjadi nyata. Saat tayangan tersebut ditayangkan, tampak di dingklik penonton mata sang istri mulai berkaca-kaca.

Tapi tentu saja bukan kisah usaha itu yang menciptakan Marc meraih Golden buzzer, melainkan kejutan berikutnya yang berafiliasi dengan agresi pertunjukan sebelumnya. Masih dari tayangan yang ditampilkan di layar, diceritakan bahwa dua bulan sebelum audisi, Marc merekam sebuah tayanyan yang memperlihatkan putri mereka, Issabela menggambar memakai crayon merah. Dan warna tersebut cocok dengan warna crayon yang dipilih oleh David sebelumnya.

Selanjutnya, tayangan tersebut memperlihatkan momen ketika Issabela tidur bersama boneka kesayangannya yang berbentuk penguin yang direkam 6 bulan sebelum audisi. Hal ini cocok dengan gambar yang ada di kartu yang dipilih oleh Alesha sebelumnya. Sebelumnya, Marc meminta Alesha menentukan kartu yang terdapat gambar di atasnya. Di kartu yang dipilih Alesha terdapat gambar boneka penguin. Hal itu sontak menciptakan mata Alesha berkaca-kaca.

Berikutnya, tayangan tersebut memperlihatkan momen ketika Issabela mengambil rubik sang Ayah dan mengacaknya. Kejutan yang menciptakan penonton serta juri berdecak kagum adalah, susunan rubik yang diacak oleh Issabela ternyata sama dengan susunan rubik yang diacak oleh Amanda.

Kejutan terakhir ialah bab Simon Cowell. Tayangan terakhir yang direkam 2 tahun yang kemudian sebelum audisi memperlihatkan momen ketika Marc bertanya pada buah hatinya mengenai kata apa yang kemungkinan akan dipilih Simon jikalau Ia tampil di Britain's Got Talent. Dan ternyata Issabela mengucapkan kata 'Hat', kata yang sama menyerupai yang dilingkari oleh Simon di halaman buku sebelumnya.

s Got Talent kembali digelar pada april  Tampil Memukau, Peraih Golden Buzzer Pertama BGT 2018 Sukses Membuat Juri dan Penonton Menangis Haru

Ketepatan antara benda-benda yang direkam oleh Marc bersama buah hatinya Issabela dengan benda-benda yang sebelumnya diberikan Marc kepada juri tentu saja menciptakan para juri dan penonton berdecak kagum. Tak hanya kagum, mereka juga terharu dengan usaha yang ditempuh oleh Mark dan sang istri.

Ketika para juri selesai memperlihatkan komentar mereka, kedua host yang memandu program tersebut berjalan ke meja juri dan menekan Golden Buzzer pertama Britain's Got Talent tahun 2018. Hal itu pun disambut sorakan meriah para penonton. Di dingklik penonton, terlihat sang istri begitu terharu dan merasa bahagia. Begitu pula dengan Marc yang tersenyum penuh syukur atas Golden buzzer yang diperolehnya.

Baca juga : Sukses dan Kaya Raya, Siapa Sangkah Jennifer Lopez Pernah Makara Tunawisma! Simak usaha JLo untuk mencapai mimpi besarnya yang sangat menginspirasi.

Demikianlah gosip inspiratif dari program tahunan Brittain's Got Talent isu terkini 12 yang sanggup tafsimix bagikan. Semoga kisah mengenai penerima yang meraih golden buzzer pertama tahun ini sanggup memperlihatkan ilham bagi kita semua. Tak hanya ihwal kerja kerasnya di dunia sulap, tapi juga mengenai usaha dan cinta kasih yang Ia terbarkan melalui penampilannya.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Memukau, Peraih Golden Buzzer Pertama Bgt 2018 Sukses Menciptakan Juri Dan Penonton Menangis Haru"

Posting Komentar