loading...

Sempat Ditolak Oleh Penyanyi Populer, Lagu Ini Justru Sukses Jadi Hits Dan Melambungkan Nama Penyanyinya

Loading...
Tafsimix - Inspirasi Kehidupan. Apa yang akan anda lakukan bila karya anda belum diapresiasi dengan baik atau bahkan menerima penolakan dari seseorang padahal karya tersebut anda ciptakan khusus buat orang itu? Sebagian orang mungkin akan berkecil hati dan kehilangan semangat. Tapi, apakah anda tahu bahwa ada begitu banyak keberhasilan yang mulanya berawal dari suatu penolakan? Berikut tafsi bagikan dongeng dari beberapa musisi yang lagunya sempat ditolak namun kemudian berhasil menjadi hits terkenal di seluruh dunia.

#1 Baby One More Time
Baby one more time merupakan salah satu hits terkenal yang berhasil melambungkan nama Britney Spears ke puncak karirnya. Meski sudah terjun ke dunia hiburan semenjak kecil, lagu baby one more time sanggup dibilang menjadi salah satu karyanya yang menciptakan sang artis semakin dikenal luas.

Lagu tersebut berhasil merajai beberapa tangga lagu di banyak sekali negara dan memboyong beberapa penghargaan internasional. Tapi siapa sangkah, bahwa lagu tersebut bergotong-royong diciptakan bukan untuk Britney. Lagu baby one more time awalnya ditawarkan kepada girlband TLC. Lagu ini juga sempat ditolak oleh boyband backstreet boys.

#2 Rock Your Body
Rock Your Body merupakan salah satu hits yang dipopulerkan oleh Justin Timberlake. Lagu yang diciptakan oleh Pharell Williams ini mulanya ditawarkan kepada Michael Jackson namun ditolak. Lagu ini kemudian ditawarkan pada Justin dan sukses dibawakan dengan ciamik olehnya.

Lagu Rock Your Body berhasil melambungkan popularitas Justin Timberlake sehabis tetapkan untuk menjadi penyanyi solo. Penyanyi yang sebelumnya bergabung dengan boyband N'Sync ini seolah menerima berkah dari lagu yang sempat ditolak oleh king of Pop tersebut. Lagu ini sukses bertengger di banyak sekali tangga lagu di beberapa dunia.

#3 Umbrella
Jika anda termasuk penggemar Rihanna maka anda tentu tidak absurd dengan single hitsnya yang berjudul umbrella. Awalnya, lagu ini sengaja diciptakan untuk ditawarkan kepada Britney Spears namun label Spears menolak lagu tersebut alasannya yaitu ketika itu sudah ada cukup lagu untuk album Britney Spears yang berikutnya.

Lagu tersebut akibatnya ditawarkan kepada Rihanna dan berhasil menjadi salah satu hits dunia yang semakin melambungkan namanya. Sebagian penggemar mungkin mulai suka atau bahkan gres mengetahui ihwal Rihanna berkat lagu tersebut. Kesuksesan lahu tersebut bersama beberapa lagu lain di album ketiganya mengantarkan Rihanna pada banyak sekali penghargaan internasional.

#4 All About That Bass
Berbicara mengenai hits dunia, maka tidak lengkap rasanya bila tidak mengulas salah satu lagu terkenal yang diciptakan oleh Meghan Trainor ini. Lagu berjudul 'All About That Bass' yang sukses melambungkan nama Meghan Trainor ini mulanya ditawarkan kepada Beyonce.

 Apa yang akan anda lakukan bila karya anda belum diapresiasi dengan baik atau bahkan mend Sempat Ditolak Oleh Penyanyi Populer, Lagu ini Justru Sukses Makara Hits dan  Melambungkan Nama Penyanyinya

Meghan yaitu salah satu penggemar Beyonce dan ia berfikir lagu tersebut akan keren bila dinyanyikan oleh Beyonce. Tapi sayangnya lagu tersebut ditolak oleh tim Beyonce alasannya yaitu dinilai tidak cocok untuk sang artis. Lagu tersebut juga sempat ditawarkan kepada Adele namun juga ditolak.

Seolah tak ingin patah arang, Meghan Trainor akibatnya tetapkan untuk menyanyikan sendiri lagu ciptaannya tersebut. Siapa sangkah, lagu tersebut pun meledak di pasaran dan merajai tangga lagu billboard. Lagu tersebut juga berhasil menjadi nominasi di banyak sekali kategori penghargaan internasional.

#5 Lean On
Melalui kerja sama yang ciamik antara Major Lazer dengan penyanyi Mø, lagu Lean on berhasil menjadi salah satu hits dunia yang merajai tangga lagu billboard. Tapi siapa sangkah, lagu tersebut awalnya ditawarkan kepada Rihanna dan Nicky Minaj namun ditolak.

Demikianlah beberapa lagu yang sempat ditolak namun berhasil menjadi hits dan melambungkan nama penyanyinya. Semoga isu di atas sanggup menjadi wangsit dan motivasi bagi generasi muda untuk tidak mengalah terhadap penolakan dan terus maju dengan peluang lain yang masih terbuka.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Ditolak Oleh Penyanyi Populer, Lagu Ini Justru Sukses Jadi Hits Dan Melambungkan Nama Penyanyinya"

Posting Komentar