Loading...

Santer Diisukan Sebagai Ratu Illuminati, Benarkah Beyonce Membawa Misi Belakang Layar Dalam Setiap Musiknya?

Loading...
Tafsimix - Teori konspirasi ihwal Beyonce. Dari sekian banyak artis Hollywood yang diisukan sebagai pengikut fatwa sesat, nama Beyonce mungkin merupakan salah satu nama yang paling santer disebut. Penyanyi yang mempopulerkan lagu 'Love on Top' ini bahkan disebut-sebut sebagai pemimpin pengikut fatwa sesat di kalangan selebritis. Isu tersebut tidak hanya didasari pada predikat yang disandang Beyonce sebagai salah satu perempuan paling besar lengan berkuasa di dunia, tetapi juga sebab diva tersebut kerap memunculkan simbol-simbol dan pesan diam-diam di dalam beberapa video musiknya. Berikut tafsimix rangkum, lima teori konspirasi mengenai Beyonce yang menghebohkan dunia maya.

#1 Ratu Illuminati
Sejak memutuskan untuk tampil sebagai penyanyi solo, Beyonce kerap diisukan sebagai pengikut Illuminati. Bersama sang suami, Jay Z, diva ini sering disebut-sebut sebagai anggota terdepan organisasi tersebut. Penganut teori konspirasi bahkan menjuluki mereka sebagai raja dan ratu illuminati.

Isu keterlibatan Beyonce dalam organisasi diam-diam Illuminati bahwasanya muncul bukan tanpa alasan. Isu tersebut berkembang luas sebab Beyonce memang kerap menghadirkan simbol-simbol Illuminati di dalam beberapa karya musiknya termasuk salah satu simbol yang paling umum dikenal yaitu simbol piramida dan All seeing eye (simbol mata satu). Sama ibarat Jay Z, Beyonce juga kerap membentuk simbol segitiga dengan tangannya ketika tampil di atas panggung.

#2 Misi Rahasia
Sebagai salah satu pengikut Illuminati yang paling berpengaruh, Beyonce disebut-sebut membawa misi diam-diam dalam musiknya. Misi tersebut tentu berkaitan dengan tujuan atau visi organisasi diam-diam tersebut. Predikatnya sebagai salah satu diva paling besar lengan berkuasa di dunia pun menjadi senjata tersendiri bagi mereka.

Beberapa video musik Beyonce disebut-sebut mengandung pesan diam-diam yang mengarah pada undangan pemujaan setan. Tidak hanya mengkampanyekan gaya hidup bebas, lagu-lagu tersebut juga diyakini sengaja diciptakan untuk menyesatkan manusia. Dalam singlenya yang bertajuk 'Formation', bahkan ada kepingan lirik yang terang-terangan mengarah pada Illuminati.

Baca juga : Sama-sama Meninggal di usia 27, Benarkah para Musisi ini Dibunuh? Apakah selesai hidup mereka ada hubungannya dengan konspirasi besar club 27 suicide atau hanya kebetulan semata?

#3 Alter Ego
Dalam beberapa wawancara, Beyonce secara terang-terangan menjelaskan mengenai sosok alter ego yang Ia miliki. Selain mengenalkan persona mirs Carter dalam musiknya, Beyonce juga menyebut dirinya sebagai Sasha Fierce. Sasha Fierce sendiri merupakan sosok alter ego yang berdasarkan Beyonce hanya tampil di atas panggung untuk kepentingan performence.

 Dari sekian banyak artis Hollywood yang diisukan sebagai pengikut fatwa sesat Santer Diisukan Sebagai Ratu Illuminati, Benarkah Beyonce Membawa Misi Rahasia dalam Setiap Musiknya?

Namun sebuah gosip yang beredar di dunia maya menyebut bahwa Sasha merupakan panggilan bagi Beyonce sehabis penyanyi itu menjual jiwanya kepada iblis. Salah satu single yang disebut mengandung informasi tersirat ihwal kelahiran sosok Sasha Fierce yaitu single 'Crazy in Love'. Sasha Fierce sendiri diyakini sebagai langsung gres yang mengambil alih Beyonce yang usang dan sosok ini kerap dikaitkan dengan Illuminati.

#4 Penganut Antikristus
Mengingat gosip yang beredar mengenai keterlibatan Beyonce dalam organisasi diam-diam dan banyak sekali bukti yang dimunculkan untuk mendukung teori tersebut, maka tak heran kalau lalu sang artis disebut-sebut sebagai penganut antikristus dajjal. Hal itu seolah didukung dengan adanya semacam ritual pemujaan setan yang ditemukan dalam video klip Beyonce.

#5 Kematian Joan Rivers
Pada tahun 2014 beredar sebuah gosip mengenai penyebab selesai hidup salah satu aktris dan pelawak senior, Joan Rivers. Meski informasi resmi menyebut sang aktris meninggal sebab cerebral hypoxia, namun muncul sebuah teori konspirasi yang menyebut keterlibatan Beyonce dalam selesai hidup artis tersebut.

Baca juga : Bergaya Nyentrik dan Kontroversial, Benarkah Lady Gaga Hanyalah Boneka Illuminati? Benarkah musisi tersebut sengaja dibentuk nyentrik untuk menarik perhatian dan berbagi misi rahasia?

Isu itu mencuat sebab sebelum kematiannya, Joan Rivers sempat memposting sebuah tweet ihwal Beyonce dan seminggu sehabis tweet tersebut, Joan Rivers koma. Aktris itu lalu meninggal sempurna di hari ulang tahun Beyonce, yaitu 4 september. Fakta tersebutlah yang lalu memunculkan spekulasi bahwa Beyonce (dalam hal ini ada kaitannya dengan Illuminati) berada di balik selesai hidup Joan Rivers.

Demikianlah beberapa teori konspirasi mengenai Beyonce yang sanggup tafsi rangkum. Terlepas dari benar atau tidaknya teori tersebut, bagaimanapun teori konspirasi hanyalah sebuah teori atau dugaan dan kebanyakan sengaja dibentuk untuk tujuan kesenangan semata bagi mereka yang menggilai teori konspirasi. Namun yang pasti, di balik gosip miring yang menyertainya, Beyonce telah menginspirasi jutaan perempuan di dunia untuk menggapai mimpi besar mereka.

Image by Tony Duran on wikimedia commons - used by a creative commons lisence.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Santer Diisukan Sebagai Ratu Illuminati, Benarkah Beyonce Membawa Misi Belakang Layar Dalam Setiap Musiknya?"

Posting Komentar