loading...

Sama-Sama Meninggal Di Usia 27 Tahun, Benarkah Ada Konspirasi Besar Di Balik Maut Para Musisi Ini?

Loading...
Tafsimix - Teori konspirasi perihal musisi yang meninggal di usia 27 tahun. Konspirasi tampaknya sudah menjadi bab yang umum dalam industri hiburan. Terlepas dari benar atau tidaknya gosip tersebut, namun teori konspirasi kerap bermunculan terkait sosok artis termasuk ketika seorang artis terkenal tiba-tiba meninggal. Salah satu fenomena yang cukup terkenal di kalangan pecinta teori konspirasi yaitu adanya suatu kelompok musisi yang disebut-sebut menciptakan akad untuk meninggal di usia 27 tahun yang disebut club 27. Berikut tafsi rangkum lima musisi yang diklaim sebagai member inti dalam klub tersebut.

#1 Brian Jones
Pada 3 Juli 1969, di usia 27 tahun, seorang musisi terkenal yang merupakan salah satu pendiri grup band Rolling Stones meninggal dunia. Dia yaitu Brian Jones. Musisi ini disebut meninggal karam di kolam renang lantaran serangan asmatik. Namun banyak pihak yang menduga bahwa sang artis meninggal dibunuh.

Dari sekian banyak musisi yang masuk ke dalam daftar klub 27 (daftar nama-nama musisi yang meninggal di usia 27 tahun), nama Brian Jones termasuk salah satu nama yang paling besar lengan berkuasa sehingga ketika gosip klub 27 berkembang, Brian Jones disebut-sebut sebagai salah satu member inti.

#2 Jimi Hendrix
Setelah Brian Jones, musisi lain yang disebut sebagai member into dari klub 27 yaitu Jimi Hendrix. Jimi Hendrix merupakan salah satu pemain gitar listrik paling besar lengan berkuasa di dunia. Ia meninggal di usia 27 tahun lantaran obat-obatan. Namun sempat beredar gosip bahwa Ia bekerjsama dibunuh oleh sang manajer.

#3 Janis Joplin
Pada 4 Oktober 1970, seorang penyanyi yang juga penulis lagu berbakat, Janis Joplin meninggal di usia 27 tahun. Penyanyi yang meraih puncak kesuksesan di tahun 60an itu meninggal di Los Angeles akhir overdosis. Sang artis memang dikenal sebagai pemakai obat-obatan.

Dalam film dokumenter perihal Janis Joplin terungkap sebuah fakta bahwa sebelum kematiannya, Ia sempat berhenti mengkonsumsi n4rkoba. Akan tetapi, Joplin yang berhasil menjauhi barang terlarang itu selama 6 bulan terpengaruhi kembali ketika akan merayakan kesuksesan album barunya.

Baca juga : Kerap Tampilkan Simbol Illuminati di Videonya, Benarkah Lady Gaga yaitu Pemuja Setan? Simak beberapa teori konspirasi yang mencoba mengulas konspirasi di balik gaya Gaga yang nyentrik.

#4 Kurt Cobain
Kematian Kurt Cobain disebut-sebut mempunyai keterkaitan yang bersahabat dengan klub 27. Bukan hanya lantaran Ia meninggal di usia 27 tahun, hal itu diperkuat dengan ratifikasi sang Ibu yang mengaku pernah melarang Cobain untuk tidak bergabung dalam klub ndeso tersebut.

Selain itu, ada juga gosip yang menyampaikan bahwa ketika berusia 14 tahun dan jauh sebelum Kurt Cobain terkenal, Ia berbicara pada temannya bahwa Ia akan menjadi musisi terkenal dan meninggal ketika terkenal menyerupai halnya Jimmi Hendrix. Hal itu menciptakan orang-orang berspekulasi bahwa Cobain memang bab dari club 27 suicide.

 Teori konspirasi perihal musisi yang meninggal di usia  Sama-sama Meninggal di Usia 27 Tahun, Benarkah Ada Konspirasi Besar di Balik Kematian Para Musisi Ini?

Akan tetapi, ada teori konspirasi lain yang juga menghebohkan terkait simpulan hidup Kurt Cobain. Meski putusan resmi menyebut sang artis meninggal bunuh diri dengan cara menembak kepalanya, namun banyak pihak yang menaruh curiga pada sang istri, Courtney Love.

Sebelum kematiannya, relasi Cobain dengan sang istri disebut sedang tidak baik dan sempat beredar gosip perceraian. Hal itu lalu diklaim sebagai motif yang mendorong sang istri merencanakan simpulan hidup Cobain. Tuduhan tersebut bekerjsama muncul lantaran ada banyak kejanggalan yang pada kesannya mengarah ke sang istri.

#5 Amy Winehouse
Pada tahun 2011, Dunia hiburan dikejutkan dengan simpulan hidup salah satu musisi paling berpengaruh, Amy Winehouse. Sang artis disebut meninggal lantaran keracunan alkohol. Kematian Amy Winehouse di usia 27 tahun pun semakin menambah daftar musisi yang meninggal di usia tersebut.

Banyak pihak yang lalu menghubungkan simpulan hidup Amy dengan klub 27 yang dipercaya setuju untuk meninggal di usia tersebut. Dugaan itu juga mengarah pada sebuah gosip yang menyebutkan bahwa Amy seolah tahu bahwa Ia akan meninggal muda. Sebelum kematiannya, Amy pernah mengungkapkan kekhawatirannya akan simpulan hidup seolah Ia sudah tahu bahwa Ia akan segera meninggal.

Baca juga : Konspirasi Besar di Balik Kematian Musisi Terkenal, Benarkah Withney Houston Dibunuh? Kumpulan teori konspirasi seputar simpulan hidup beberapa musisi terkenal dunia.

Demikianlah banyak sekali teori konspirasi mengenai lima musisi tersohor yang meninggal di usia 27 tahun yang sanggup tafsi bagikan. Perlu diingat bahwa teori konspirasi hanyalah sebuah teori atau dugaan semata yang masih belum sanggup dibuktikan kebenarannya. Bagaimanapun, simpulan hidup yaitu hakikat manusia. Kapan dan bagaimana caranya, hanya Tuhanlah yang tahu. Akhir kata, agar informasi di atas sanggup menjadi hiburan bagi anda pecinta teori konspirasi.

Image by Rose Robin on Wikimedia commons - used under creative commons lisence.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sama-Sama Meninggal Di Usia 27 Tahun, Benarkah Ada Konspirasi Besar Di Balik Maut Para Musisi Ini?"

Posting Komentar