loading...

Miskin Dan Bersahabat Dengan Kekerasan, Perempuan Ini Sukses Jadi Salah Satu Diva Dunia

Loading...
Tafsimix - Inspirasi dari perjalanan karir diva dunia. Saat melihat kehidupan selebritis yang sukses dan bergelimang harta, anda mungkin berfikir betapa beruntungnya artis tersebut. Populer dan dicintai banyak fans, mungkin banyak orang yang menginginkan posisi demikian. Akan tetapi, hampir sebagian besar artis yang sukses pernah melalui masa-masa suram dalam kehidupannya. Begitupula halnya dengan Shania Twain, penyanyi yang perjalanan karirnya patut dijadian sebagai rujukan perjuangan. Berikut beberapa momen dalam kehidupan sang artis yang sukses menempatkan namanya sebagai salah satu diva dunia.

#1 Berasal Dari Keluarga Broken Home
Saat kecil, Shania Twain harus mendapatkan kenyataan bahwa kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai dan sang Ibu memutuskan untuk kembali menikah. Sang Ibu menikah dengan laki-laki berjulukan Jerry Twain yang kemudian menjadi Ayah pengganti bagi Shania.

#2 Hidup Miskin dan Kekurangan
Shania Twain merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Canada yang lahir di keluarga yang kurang mampu. Ia lahir di Windsor, 28 Agustus 1965. Shania Twain tumbuh dengan banyak sekali keterbatasan jawaban kekurangan uang. Ia bahkan pernah hanya memakan roti dengan mayonnaise untuk makan siang di sekolah.
 
#2 Makara Saksi Kekerasan
Tidak hanya dihimpit oleh kemiskinan, Shania Twain bersama saudarinya juga kerap menyaksikan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang Ayah kepada Ibunya. Sebagai wanita, pengalaman tersebut tentu menghipnotis kondisi psikologisnya dan merupakan pengalaman jelek yang sulit ia lupakan.

 Inspirasi dari perjalanan karir diva dunia Miskin dan Akrab dengan Kekerasan, Wanita Ini Sukses Makara Salah Satu Diva Dunia

#3 Pengorbanan Sang Ibu
Di balik kehidupannya yang susah, Shania Twain kecil mempunyai penghiburan tersendiri melalui musik. Musik merupakan titik jelas dalam hidupnya kala itu. Shania mulai bernyanyi pada usia 3 tahun, bermain gitar pada usia 8 tahun dan menuliskan lagu-lagunya sendiri pada usia 10tahun.

Sang Ibu sangat terkesan dengan talenta Shania dan bertekad untuk menyisihkan uang supaya sang anak sanggup berbagi talenta musiknya. Adakalanya, sang Ibu mendulukan kepentingan Shania di tengah kehidupan keluargaya yang susah. Berkat dorongan sang Ibu, Shania pun mulai bernyanyi di klub, di acara-acara komunitas, dan sesekali tampil di radio.

#4 Bekerja di Mc Donald
Di usia 18 tahun, berbekal pengalaman dan bakatnya menyanyi, Shania memutuskan untuk memulai karir bernyanyi di Toronto. Akan tetapi, alasannya yakni biaya hidup yang tidak mengecewakan besar, Ia harus mencari pekerjaan sampingan sambil meniti karir. Untuk menopang hidupnya di sana, Ia bahkan sempat bekerja sebagai pegawai Mc Donald.

Baca Juga : Wanita Terkaya di Dunia ini Pernah Alami Pelecehan S3ksual di Usia 13 Tahun. Simak perjuangannya untuk bangun dari keterpurukan yang telah menginspirasi jutaan orang di dunia.

#5 Menjadi Tulang Punggung Keluarga
Pada tahun 1987, Shania Twain mengalami kemalangan. Orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan kendaraan beroda empat dan Ia harus kembali ke Timmins untuk mendukung ketiga adiknya. Di sana, Shania mencoba menyanyi dan ambil bab dalam suatu pertunjukan Las Vegas-style. Dalam masa itu, Shania menjadi tulang punggung bagi adik-adiknya.

Meski mengalami masa-masa sulit, Shania Twain tidak mengalah untuk menciptakan musiknya sendiri. Ia selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis lagu. Ia berhasil mengirim demonstrasi lagu ciptaannya ke Nashville, dan berhasil menerima kontrak kerjasama dengan Polygram Records.

Keberhasilan tersebut menjadi watu loncatan yang besar bagi karir Shania. Berkat kerja keras dan kesabarannya, Ia hasilnya berhasil menempatkan namanya sebagai salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan. Eksistensinya sebagai penyanyi juga semakin bersinar dengan banyak sekali penghargaan yang diperolehnya.

Meskipun telah sukses, kehidupan Shania tidak lantas terbebas dari masalah. Penyanyi ini sempat mengalami kecurangan oleh saudaranya sendiri terkait harta. Shania juga pernah nyaris kehilangan suaranya dan terpaksa harus meninggalkan dunia musik sampai 15 tahun lamanya. Kehidupan rumah tangganya juga diwarnai dengan perselingkuhan.

Baca juga : Kisah Mengharukan Kakak Beradik yang Memakai Sepatu Bergantian untuk Sekolah. Ada pelajaran hidup yang sangat penting dan berharga untuk dipetik dari dongeng ini.

Terlepas dari banyak sekali problem yang ia hadapi, tafsimix sepakat kalau Shania Twain layak dipandang sebagai rujukan faktual usaha untuk terbebas dari kemiskinan dan memperoleh kehidupan yang lebih baik. Semoga dongeng dan usaha Shania Twain sanggup menginspirasi teman-teman semua.

Image by David Swales on wikimedia Commons - Used Under a Creative Commons Licence
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miskin Dan Bersahabat Dengan Kekerasan, Perempuan Ini Sukses Jadi Salah Satu Diva Dunia"

Posting Komentar